Pasang Iklan di MasDoyok

Iklan di MasDoyok sangat mudah dan menguntungkan. Mas doyok update setiap hari dan telah memiliki banyak pelanggan tetap juga pelanggan baru setiap harinya. Pembayaran sangat mudah karena hanya melalui transfer pulsa ke nomor 085232212506 atau Anda bisa konfirmasi dahulu di YM: masdoyok10(at)yahoo.com atau kirimkan email ke masdoyok@facebook.com (saran lewat facebook karena lebih cepat saya tanggapi)

Lama pemasangan iklan selama 30 hari sejak pemasangan banner. Banner dipasang maksimal 24 jam setelah transfer pulsa. Akan ada email konfirmasi setelah pemasangan mengenai masa awal dan mas berakhir iklan. Akan ada email konfirmasi juga 3 hari sebelum batas akhir iklan.

Anda bisa memilih iklan leader board berukuran panjang 580 cm dan lebar 90 cm seharga pulsa 70.000. Ada dua pilihan tempat yakni, dibagian atas blog disamping header, atau tampil di setiap awal postingan di bawah judul artikel. Selain itu ada iklan banner berukuran 160 cm x 160 cm dengan traif pulsa seharga 30.000.

Bagi Yang tertarik silahkan gunakan form dibawah ini untuk pendaftaran
Pasang Iklan Gratis Disini

Nama
Email
Jenis Iklan

Link Tujuan
Alamat Gambar
Atau Dari komputer
Ada Pertanyaan?
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Powered byEMF Email Form

Semoga kerjasama kita berjalan baik. Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi di facebook masdoyok(at)facebook.com

Harga bisa berubah, tergantung negosiasi saat pemasangan!

Postingan Populer