Award Ketiga - A Lovely Blog Award

Dateng juga nih Award ketiga. Seneng banget dapet Award ini. terima kasih buat Pendi (http://www.pendi-blog.blogspot.com) yang udah ngasih nih Award. Semoga Bang Pendi menjadi semakin ganteng, semakin tua (mesti to) semakin diberkahi dan semakin sukses. Juga semakin sering mengunjungi blog saya. Amiinnn. Saya punya syair singkat yang saya khususkan buat bang Pendi. Bersih bersih rumah Bu Budi. Terima kasih buat Bang pendi :D hahahahah

Sebelum saya membagikan lagi Award ini, jangan lupa klik ini ya... Sobat..... Klik Aku

Berikutnya Award ini saya bagikan kepada:
1.Kang Waone
2.Singkong Kerenz
3.Ad4msan
4.Omega
5.Naw32
6.Goceng
7. Somblero
8.Pujangga Miskin Kata
9. Bagus Siedartha
10. Chordgitar

Ambil ya........
dengan ketentan sebagai berikut:
● Menerima award, pasang diblog Anda dengan mencantumkan nama orang yang telah memberikan award dan link blog-nya.

● Bagikan lagi award ini kepada blogger lainnya. Jangan lupa untuk menghubungi blogger agar mereka tahu bahwa mereka telah terpilih untuk menerima award ini. Tinggalkan pesan di shoutmix atau anda bisa berkomentar diblog sobat anda untuk memberitahukan bahwa beliau mendapatkan Award.

Eh copy juga yang dibawah ini ya biar blog kita sama sama laris. Caranya hapus yang nomer satu sehingga yang nomer 2 naik jadi nomer satu, yg nomer 3 naik jadi nomer da dan seterusnya. nah nomer sepuluh yang kosong isi dengan nama kamu. (jangan lupa nama langsung di kasih URL ke blog tujuan) oke.....?

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer