Buat Google Anda Sendiri

Untuk artikel ini, sebenernya saya bingung mau kasih judul apa. Nah, karena saya terkadung cinta mati sama google maka saya kasih judul itu hehehe. Nah, yang akan saya bahas sebenernya adalah cara membuat Search Engine semacam Google, Yahoo dan lain-lain, tetapi dengan nama dan alamat domain kita sendiri. Mantep gak tuh???? Kalo masih bingung cobalah anda masuk ke Search Engine ,klik aja link ini

Nah, keren bukan... cara buatnya gampang kok sobat sekalian.
1. Anda tinggal menuju ke alamat ini http://funnylogo.info/create.asp
2. Isikan Nama Anda, Nama yang ingin ditampilkan.
3. Pilih modelnya(heheh bukan google saja ternyata sperti judul saja. Ada berbagaimacam pilihan)
4. Lalu kalau sudah klik Create My Search Engine
5. Nah jadi kan.... Copy URL alamatnya di Adress bar, dan disimpen yah...

Biar lebih keren kita bisa membuat alamtnya disingkat seperti punya saya, hehehe dengan cara daftar di .co.cc dan gunakan URL FOrwarding Saja

Selamat mencoba kawan.... Eh ada satu tip lagi, kalau sudah jadi alamatnya, jadikan default di Firefox, Opera atau IE kamu sehingga ketika kamu nyalain komputer dan buka browser otomatis nampilin SEARCH ENGINE kamu... Mantapppp

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer