Membuat Recent Comment di Blogger/Blogspot

Recent Comment adalah satu hal yang sangat penting untuk menarik pengunjung ke Blog kita. Banyak sekali pengunjung yang senang membaca komentar, karena seakan ada interaksi antar manusia seperti obrolan. Nah, bagi yang males menggunakan script pakai ini saja. Mudah, simpel dan cepat.
Recent Comments
1. Login ke blogger
2. Tata Letak (sekarang design/rancangan)
3. Elemen Halaman
4. Add Gadget
5. Pada halaman penambahan gadget, kita ketikkan Recent Comments pada kotak search-nya.
6. Nah muncul gadget Recent Comments. Klik tanda PLUS
7. Klik Pembaharuan untuk melihat demonya.
8. Jika Senang klik SIMPAN.

Mudah bukan....

Komentar

  1. @dadang yah saya suidah coba tu, recent coment saya pake ini mas, tetap[i kelemahannya data agak serign terlambat update

    BalasHapus
  2. makasih mas buat tips-nya yang ini
    soalnya punya saya yang lama sdh ga muncul lagi jadi saya mau coba yang ini

    BalasHapus
  3. mas doyok kalau saya ingin membuat kotak2x spt punya mas doyok ini bgm caranya...

    BalasHapus
  4. @satchamo seeeeeeeep
    @mybisnis ow ketikkan aja di kotak search saya terpisah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer