Menerapkan Domain Anda di Blogger/Blogspot

Sebelumnya saya telah memposting bagaimana mendapatkan domain gratis. Nah, untuk menerapkan domain tersebut sehingga orang bisa mengakses blog anda lewat domain tersebut. Caranya sangat mudah!

http://drylinehosting.com/blog/wp-content/uploads/2009/02/domainname.jpg

1. Login ke blogger
2. Pilih Pengaturan
3. Pilih Publikasikan
4. Klik Berpindah ke DOMAIN KUSTOM/domain ubah susaian
 5. Pilih Beralihlah ke Pengaturan Lanjut
6. Isikan domain yang telah anda buat (misal: http://www.duniasastra.co.cc) Jangan Lupa www!
7. Isi verifikasi Kata
8. Klik Simpan setelan

Setelah 48 jam coba ketikkan URL dengan domain anda pada adress bar. Semoga Anda berhasil....

Komentar

  1. @Si "Uma.~,"
    Bahasa yang sederhana menjadikan hal yang rumit mudah dipahami.
    tapi peran si "doyok" blum kelihatan tu...
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  2. @fecbuk
    monggo sempga berhasil

    BalasHapus
  3. @ina
    heheh
    maksudnya terakhir apa nih :D
    makasih kunjungan dan komennya

    BalasHapus
  4. terimakasih sekali... :D

    BalasHapus
  5. terimakasih berhasil
    http://www.kaaceh.co.cc

    BalasHapus
  6. Wah kalau blognya orang yang sudah mempunyai nama rame banget pengunjungnya ya Mas, kalau blog saya sepi mas seperti di tengah hutan belantara.

    BalasHapus
  7. pak saya sudh bikin domain namaku.co.cc tapi gimana nih masukin ke blog atau membuat blognya apa bisa di wordpress yg gratis. makash atas bantuanya

    BalasHapus
  8. wah sip banget...udah ikutin tutornya dan saya tunggu 48 jam untuk lihat url...sip moga ngk mengecewakan

    BalasHapus
  9. ini yang saya cari, karena saya berniat mengganti domain blogspot saya

    salam kenal pak
    adsense tips

    BalasHapus
  10. mas ko' gak bisa nama serverX tuh mas,,,,????

    BalasHapus
  11. Terima kasih, artikelnya bagus. OK bangeet.

    BalasHapus
  12. makasih banyak gan.............

    http://www.putr4sh4r3.co.cc/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer