Merubah Blog Menjadi Dofollow

Ada banyak hal dilakukan untuk menarik pengunjung agar mau berkomentar, (Terkait: Semua hal mengenai komentar) salah satunya adalah dengan cara membuat blog menjadi dofollow. Membuat blog menjadi dofollow berarti memberikan kuasa pada google untuk menelusur lebih jauh setiap link yang ia temukan di komentar Anda. Dalam arti lain Anda akan memberikan hadiah backlink kepada pengkomentar Anda. Atas alasan itulah banyak sekali blogger yang tertarik berkomentar di blog Anda untuk mendapatkan backlink.

Untuk merubahnya ternyata sangat mudah sekali.

1. Login ke blogger
2. Tata LEtak (sekarang design/rancangan)
3. Edit HTML
4. Centang Expand Template Widget
5. Cari kode berikut ini 'data:comment.authorUrl'  rel='nofollow'
6. Hapus yang berwarna merah
7. Simpan template Anda

Nah, sekarang blog Anda sudah dofollow. Agar efektif silahkan pasang pengumuman baik berupa teks atau banner bahwa blog Anda dofollow.

Komentar

  1. saya sudah coba cara diatas tp kenapa masih belom bisa juga menjadi blog dofollow ya mas??

    BalasHapus
  2. Om, kta'y klu blog'y dofollow nnti di tndang sma mba google yah??.. bner ga tuh Om??..mklum newbie..hehehe

    BalasHapus
  3. Thanks om info nya. mantappp

    BalasHapus
  4. setelah saya cek ternyata di template baru saya, kata-kata nofollow udah nggak ada,,,


    thanks infonya mrs doyok

    BalasHapus
  5. Info nya sangat bermanfaat sekali thnk's ya gan, mau dicoba dulu ya!

    BalasHapus
  6. om doyok ada daftar link dofollow g ya?

    BalasHapus
  7. Oo.. jadi gtu ya, maksudnya blog dofollow.. Ngerti skarang.. Thanx ya mas.. Maklum masih baru 'n awam neh..

    BalasHapus
  8. wah masukan yang sangat bagus, kayaknya blog saya dofollow deh, banyak banget yang comment di postingan saya.. tapi kebanyakan out of topic... hahaha.. jadi kaya spamming gitu..

    BalasHapus
  9. makasih mas tambah sukses ya, salam kenal dari aku.

    BalasHapus
  10. Mau tahu blog 'dofollow' lainnya...??
    Silakan kunjungi 'Benteng Insprasi' di http://bqychdotz.blogspot.com

    BalasHapus
  11. top banget,makasih infonya bos.....

    BalasHapus
  12. jadi itu yang namanya dofolow, ok deh saya ganti blog sya jadi dofolow juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer