Cara Verifikasi Facebook dengan Mudah

Cara Verifikasi Facebook dengan Mudah - Saat sedang menambah teman di facebook untukm pertama kali sering muncul kode keamanan yang harus kita ketikkan dulu sebelum mengirim permintaan. Nah, kalau selalu begitu repot kan. Setiap akan menambah teman kita selalu ngisi kode dan ngisi kode. Semua itu bisa dihindari dengan verifikasi facebook kita.





http://lifeinthenhs.files.wordpress.com/2009/02/facebook.jpg 



Pertama verifikasi lewat e-mail. Saat akun facebook kita sudah jadi facebook akan mengirim dua pesan ke email kita. Pertama e-mail pemberitahuan akun kita telah jadi dan yang kedua e-mail pemebritahuan untuk verifikasi. Buka e-mail terakhir. Sesuai petunjuk klik link yang ada pada e-mail dari facebook. Tunggu sebentar dan selesai.

Lalu verifikasi lewat handphone. Saat menambah teman untuk pertama kali (sebelum diverifikasi) akan muncul kode keamanan. Dibawah kotak kode klik tulisan Verifikasi Akun Ini. Isikan nomer handphone Anda. Facebook akan mengirimkan kode konfirmasi ke handphone Anda. Setelah dapat isikan ke kotak isian yang otomatis muncul. Lalu OK.

Komentar

  1. setiap saya masuk dalam facebook saya selalu muncul email anda belum di konfirnasi,gmn caranya mengkonfirmasi akun atau emal saya?

    BalasHapus
  2. @mas hasan tinggal buka email Anda dan cari pesan facebook tentang verifikasi, jika Anda telah lama menggunakn facebook maka akan adabanyak pesan dari Facebook, cari dua pesan pertama yang paling lama... dan buka,..... satu pesan tentang selamat telah bergabung dan satu pesan mengenai permintaan untuk verifikasi...

    nah pada pesan verifikasi itu akan ada sebuah link, Anda tinggal klik dan otomatis menujuhalaman facebook Anda...

    jika sudah selesai load, maka verifikasi sudah selesai :D

    BalasHapus
  3. kalau pean nya udah dihapu gioman?

    BalasHapus
  4. kalo pesan di emailnya udah kehapus gimana??? ada cara laen gak????

    BalasHapus
  5. kalau udah dihapus kirim lagi mas :D bisa minta lewat help facebook
    bagian bawah

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas imformasinya.

    BalasHapus
  7. gratis gag tu verifikasi lewat hp?

    BalasHapus
  8. mas aku sudah verifikasi lewat email tapi koq masih saja pas mau add temen masih aja hrs masukkan kode keamanan terus?makasih jawabannya

    BalasHapus
  9. mas saya buka facebook ada langkah 2 (verifikasi facebook) dan saya disuruh kirim kode keamanan , tapi saya tidak tahu mas kode keamanan saya apa ? gimna ini mas ? minta tolong dah mas :-)

    BalasHapus
  10. Southeast pandora jewelry and main Asian countries have twisted pandora bracelets rubies for centuries, but research as to where, cheap pandora charms and how to find more deposits is spare, and production has figured out how pandora uk and mining companies,” Giuliani says, pandora sale to look at exactly the right time and place.Farther cheap pandora investigation of claret formation, based on tectonic scenery, geochemistry, buy pandora fluid inclusions and isotopic ratios, allowed Giuliani’s lineup to remodel a new prototype pandora bracelets uk for the French Institute of Research for Development (IRD) and the National Scientific cheap pandora bracelets Center of Research, two government-sponsored knowledge and technology research pandora bracelets sale institutes that aim to aid in the sustainable pandora bangles development of developing countries.Before the collision of the Eurasian and Indian plates, cheap pandora bangles lagoons or deltas sat in the regions where marble is giant, he says, “and there is the brains pandora necklace to expect that the new thoughts should help development of the artless capital.” cheap pandora charms Virginie Garnier, Gaston Giuliani and Daniel Ohnenstetter urban the shape to do just that. pandora charm They work for the garnet genesis.While studying the bedrock in Vietnam in 1998, new pandora charms the French players found rubies, which detained traces of aluminum, chromium and pandora beads vanadium from universities, international corporations, governments and why the rubies got there, and has created a paradigm to help these evaporites, pandora charm beads Garnier says, when the Eurasian and Indian plates pandora jewellerycollided, raising the Himalaya Mountains.

    BalasHapus
  11. sepertinya fb lagi promo nih dengan perusahaan2 selular

    BalasHapus
  12. @mardy
    saya sudah massukkan no hp tapi kenapa sampai sekarang belum ada kode verifikasi yang di kirim di no hp saya..tolong bantuannya..thanks..

    BalasHapus
  13. @mardy
    7203927038009495854.0
    saya sudah kirim no hp sy ta kenapa sampai sekarang belum ada kode verifikasi yang dikirm di hp sy..tolong ya mas..thankss..

    BalasHapus
  14. boyz...klo password facebook saya di hack,dan saya udah bisa reset new password.tpi saya ga bisa gunain akun FB saya,karena telah terkunci. dan saya harus melengkapi pemeriksaan keamanan akun FB saya.
    tolong bantuannya,..
    terima kasih

    BalasHapus
  15. sekarang agak ribet ya daftar FB. harus pakai verifikasi hp

    BalasHapus
  16. fb block dengan minta verifikasi .. brengsekkkk... gmn cara balikan dgn hack? krn verifikasi foto susah

    BalasHapus
  17. GANG MAU NANYA.,,,disitu di fbku dikatakan Verifikasikan Identitas Anda
    Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa semua orang di Facebook menggunakan identitas asli mereka.
    Facebook tidak mengizinkan akun yang:

    Berpura-pura menjadi orang lain
    Menggunakan nama palsu
    Tidak mewakili orang sungguhan

    Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, isilah pemeriksaan keamanan berikut untuk memverifikasi identitas Anda dan membantu menjaga Facebook tetap aman.
    Pelajari Selengkapnya.
    terus meminta kode verivikasi lewat handphone...tapi kodenya belum nyampe,,,mohon bantuannya gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

    BalasHapus
  18. facebook mengatakan...Verifikasikan Identitas Anda
    Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa semua orang di Facebook menggunakan identitas asli mereka.
    Facebook tidak mengizinkan akun yang:

    Berpura-pura menjadi orang lain
    Menggunakan nama palsu
    Tidak mewakili orang sungguhan

    Untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda, isilah pemeriksaan keamanan berikut untuk memverifikasi identitas Anda dan membantu menjaga Facebook tetap aman.
    Pelajari Selengkapnya,,,
    terus minta kode verivikasi lewat handphone,tp kok kedenya gak nyampe nyampe,,,agan tau tidak cara yang lain membukanya...

    BalasHapus
  19. Klo nope yg qta cantumkan k fb udh ga aktf lg, otomatis "kode buka" fb nya ga bsa masuk via sms.. trus gmn? scra aq udh gnti kata sandi, tinggal kode buka nya aja..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer