Award All My FriendShip

Photobucket

Setelah lama gak dapet award akhirnya dapet lagi. Nah, untuk kalimat-kalimat pembuat award serta ketentun ane copy aja ya di bawah ini. Eh.. sebelumnya thenks banget buat Dhe-Alone yang udah kasih award ini buat saya.

Award ini juga aku dapet dari Fufu yang blognya keren abis. Makasih yah sobat. Kunjungi juga blog fufu yah teman-temannn

Award ini juga saya trima lagi dari g46a : Download all for you, thx banget mas udah kasih saya award, langsung saya sebar nih.......

EMang dari dunia blogger kita dapetin banyak hal, persahabatan yang hebat dan ikuat. Saling mendukung dan support demi hal yang lebih baik. Semangat pantang menyerah dan terus terpacu melihat perkembangan. Semua itu akan lebih mudah dengan adanya sahabat.....

Ni saya copy aja di bawah ini:

Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

dhe kan diberi award dengan syarat mengambilnya sebagai berikut

Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD


Berikut Nama-nama Penerima AWARD :


1. Joeniar
2. Om Kempul
3. Funny Funiest
4. Its Me
5. Gue Adi
6. Indo15
7. Mas Harto
8. Jaiman
9. Sandy1988
10. YouH4ck

Seagai bukti perdsahabatan. Diambil ya..... Salam dari Masdoyok...

Komentar

  1. Mathur nuwoen kang tak bawa pulang ya sekalian tak copas postingnya ,he he he he...kang leh nanya nich kok banner ku ngga ada ya kang apa jatuh kang he he he he....padahal bannermu dagh mulai lumutan di rumahku kang....ok kang tak bawa pulang.makasih.

    BalasHapus
  2. sip deh soib.... maaf dulu ada mungkinn pas lagi rombak nih ketinggal tapi sekarang udah nangkring kok

    BalasHapus
  3. terima kasih mas doy atas awardnya, tapi saya sudah dapat... terima kasih mas doy..

    BalasHapus
  4. sob.. award buatku mana ya ??

    BalasHapus
  5. @om kempul sip dah om kempulllll
    @jaiman gapapa kang biar dobel...
    @imoel nunggu yg keseribu hihihihi

    BalasHapus
  6. hebat yeee, lg haus n lapar dpt awards. kayaknya lgsung SUMANGAT tu. selamat mas!

    BalasHapus
  7. @JT iya nih lama banget siiip deh

    BalasHapus
  8. saam sobat
    selamat ya,,atas AWARDnya,,semoga tambah sukses mas..

    BalasHapus
  9. Selamat yaa atas awardnya n Trims ya Mas... atas awardnya, nanti saya pasang ok.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah dapat award...:)
    Selamat atas awardnya mas
    Bersatulah dan Jayalah bloggers indonesia, Tetap berkarya untuk bangsa

    BalasHapus
  11. wah ternyata saya g dapet, harus berusaha lagi nih...

    BalasHapus
  12. @NUR makasih mbak supportnya lohhhh
    @cahyadi iyanih sip banget
    @harto sip deh mas...
    @kampoeng sip yah
    @BI yg penting BW sob hihihihi

    BalasHapus
  13. thankyu so much mas, tak ambil awardnya ya... :)

    BalasHapus
  14. mas aku tak dapet..gimana caranya supaya dapet award T_T.
    aku kan termasuk sobatnya juga mas T_T

    BalasHapus
  15. @jo sip deh joooo
    @kampoeng eh maaf maaf award yg akan datang buat kamu sob..... :D rajin coment aja yah...

    BalasHapus
  16. yok award buat gw mana ?? ehehehe...

    BalasHapus
  17. @awan mkekekee sipdeh bro :D yg akan datang

    BalasHapus
  18. Mas Doyok emang hebat, bisa dapetin award..

    saya juga pngen dapet Award dari mas Doyok...
    hhhehehehe...

    BalasHapus
  19. @gema sip deh yg edisi dateng buat yg coment di artikel ini

    hehehehe

    BalasHapus
  20. wah saya kurang beruntung niy gak dpt award,, hikz,, hikz,,

    BalasHapus
  21. @roomen edisi depan deh bang roomen

    BalasHapus
  22. Salam kenal mas. Pertama x nich.
    Jadi yang bisa ambil tuch reward cmn yang namanya tercantum disana doank?
    Soalnya aku sering liat tuch reward.
    Mohon bimbingannya. Maklum msh newbie bgt.
    Thx.

    BalasHapus
  23. ichi kalo yg lain boleh aja kok :D
    sialhkan klik awrd dimenubarku dn diambil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer