International Award

Malam malam ketika saya lagi kehabisan ide, mencoba menerawang tetapi tidak menemukan 'wangsit', eh ketiban rejeki award. Wah makasih banget nih award berarti sekali. Pertama, saya jadi terpacu lagi untuk posting setelah beberapa hari ini kehilangan 'mood'. Kedua, saya seneng banget karena blog ini mendapat apresiasi dan saya bertekad memperjuangkan 'kualitasnya' meningkatkan 'bobotnya' dan 'menjauhi narkoba'. Lho??? Lho??? Dan ketiga, menambah koleksi award dan postinganku Hehehehe. So, terima kasih banget buat sobat GOODDELL atas awardnya kepada saya, kamu tahu aja aku lagi buntu hehehe. Award ini bernama International Blogger Community Award. Sesuai namanya award ini bertaraf internasional (menurut sumber) hehehe. Wah, yang pertama deh dapat award internasional.

Award ini juga saya dapet dari http://jalanihidupapaadanya.blogspot.com/
Terima kasih ya sudah mempercayakan award ini buat aku sob....

Award ini juga saya dapatkan dari http://www.deniawliyas.co.cc
Terima kasihyah sudh percayakan award ini kepada aku mas Deny... sangat berarti loh

Tambahan, beberapa hari yang lalu aku dapet award ini juga dari Senjakala
Terima kasih yah bro udah kasih gue award yang sangat berarti iniiiii

Oke deh, karna aku gak bisa Bahasa Inggris jadi aku kopas dari bang GOODDELL

this special award because:
1.Character blog is International
2.This award can be given again to friend blogger without limitation.
3.Regulation not strict (Not required for the PR)
4.This award can be a backlink because friend of the award must include your name, blog name, URL of our blog.
5.With this award we can blog listed in BLoGGiSTa iNFO CORNER origin tells us award post.

Following rules must be the recipient of the award: (saya ngopi juga)
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs .
4. Answer the four questions following these Rules .
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List (visit BloGGiST INFo CoRNeR at http://bloggistame.blogspot.com and leave your blog URL to be added to the Master List).
7. Have Fun.

Nah, saya kasih intinya gini aja deh sob, bagi yang menerima award ini wajib
1. Nulis nama pemberi (Mas Doyok) dengan URL/linknya
2. Bagikan ke sobat blogger laion dan beritahu mereka...
3. Eh jangan lupa menulis masternya nih BLoGGiSTa iNFo CoRNeR

Nah, langsung saja sobat-sobat yang bakal nerima adalah:
1. Senjakala
2. Nadia
3. Banyak Ilmu
4. Teplok
5. Nasrylla
6. Danu
7. Mlati
8. Newbie
9. Robbie
10. Ocky

Nah, salam blogger yah sobat.... Jangan lupa comment hehehehe

Komentar

  1. Selamat ya Mas atas awardnya... Moga menjadi motivasi tersendiri untuk tetap menjadi seorang blogger :)

    Makasih juga sudah berbagi kebahagiaan dengan memberikan award tersebut kepada Blog Kesuksesan Hidup.

    Sukses Selalu...

    BalasHapus
  2. @gooddell hehehe
    @blog kesuksesan hidup mantep daaah

    BalasHapus
  3. slamat ya mas.. dpt award int.
    mkch dah di bagi ke mlati ^^

    BalasHapus
  4. wah makasih ya hihihih ambil ah :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer