Award Dari Sastra Radio

Wah, yang namanya persahabatan itu gak ada matinya. Nah, sebagai tanda persahabatan kemarin aku mendapatkan award lagi karena rajin banget berkunjung ke sastra radio. Hehehehe. Makasih banget buat sastra radio. Segera aku posting nih artikelnya. Semoga persahabatan kita tetep langgeng selamanya, dalam bentuk blogwalking, coment, dan banner masing masing tetep diamankan hehehe. Atau mau ketemu langsung???? Saya bagi juga nih puisi dari Sastra Radio:

Agustus Yang memulai Pagi

berjalan lagi
usai melukis hujan
di wajahmu
. "matahari bertumbuhan
di bawah jendela rumahku" katamu
setiap hari.
"ya, memang semestinya begitu," ujarku sambil
meneguk kopi
dan senyumanmu di langit.
cahaya buat kota hatimu diletakkan setiap pagi

oleh seseorang tak dikenal
tapi tak pernah merasa asing
padahal
berjalan lagi.
ada yang embun ada yang mata air ada yang riak telaga
lalu berjalan lagi
ada yang menuju pagi
menuju senja
menuju segala ruang.
di kota hati tak berpasir
tetap saja kita setia mengunyah nyanyian
yang kita sepakati untuk mencurinya

dari sepotong waktu yang merdeka.

Bulukumba, 2 Agustus 2009

Sedangkan bentuk awadrdnya ini:

-Gambar microphone studio radio mewakili genre blog ini serta radio tempat saya bekerja, RCA 102, 5 FM. Meski saya gaptek tapi terimakasih kepada RCA yang telah bersedia mensupport bahkan bersedia menjadi sponsor blog sastra radio. Sejak awal saya telah memutuskan blog ini mengusung aliran sastra dan seputar seni budaya serta rekam jejak program sastra budaya Ekspresi dan Sembilu di RCA.

-Latar warna biru menyimbolkan
langit luas kemerdekaan inspirasi dan gagasan tak bertepi. Juga kedalaman lautan hikmah dan pengetahuan yang harus tetap diselami semampu kita.

-Tulisan sastra radio berwarna kuning menyimbolkan kesuburan hati dan jiwa yang harus tetap kita tanami dengan keikhlasan. Tulisan award 2009 berwarna merah melambangkan keberanian dan jiwa patriotisme kita sebagai anak bangsa yang berusaha mengisi kemerdekaan dengan
segala hal bermanfaat di dunia maya.

Nah, mantep kan maksud dibaliknya...
Langsung saja berikutnya award ini saya bagi untuk:
1. Azhar
2. Teteh Nophie
3. Draxola
4. Master Zukhruf
5. Wahyu Handoko
6. Ferie
7. Lia Lovaa
8. Blekenyek
9. Dapur Punyaku
10. Eri-Communicator

Nah, diambil yah sobatku...



Komentar

  1. Hehe.. thanks... senangnya dapat award dari sobat...

    BalasHapus
  2. @ lia dan feri sama sama cuma itu yg bisa saya persembahkan utk sobat setia

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak mas Doyok. Semoga persahabatan ini tetap langgeng. Hidup bloggers tanah air. Salam buat semua. Ke rumahku juga ya, Lia dan Ferie.

    BalasHapus
  4. Maaf, di daftar penerima award nomor 4 tertulis Piyenkz dengan URL mengarah ke Blog saya, apa benar untuk saya ya, soalnya ada Blog yang nama URL-nya http://www.piyenkz.info
    Kalau saya memang termasuk penerima award, saya memperkenalkan diri, nama saya Irfan. Terima kasih...

    BalasHapus
  5. blog Anda mas irfan, itu salah tulis, maaf sangat yah... buat Anda

    BalasHapus
  6. aku lagi nyiapin sebuah "sastra" untuk menyambut hangat kedatangan award ini di teras rumahku.. :D

    BalasHapus
  7. Thanks mbah, tapi urung sempet njupuk. ntar yaw....

    BalasHapus
  8. mas klu ada lagi aku bisa di bagi kan heeee......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer