Award Lagi: Zodiak Award

Saya ini sebenernya newbie. Blog ini memang sudah tua, tetapi dulu hanya seperti gedung kosong di tengah hutan. Tanpa penghuni (postingan) dan tak dipublikasi. Barulah sekitar dua minggu lalu saya mulai tertarik untuk ngeblog. Alasan sebenarnya karena saya dihadiahi modem oleh kakak saya. Thx banget kak. Kau begitu perhatian. Nah, tak menyangka ini adalah award ke 6 yang saya terima. Rasanya seneng banget. Padahal blog saya ini dikenal 'masih' dua mingguan dan saya masih 'ecek-ecek' bener. Yah, itulah ampuhnya 'blogwalking'. Hehehehe... pokoknya makin mantep nih 'blogwalking'

Nah, saat posting award ini ada dilema, karena hari sebelumnya saya posting 6 artikel sekaligus. Dan saya lihat belum tersentuh semua oleh pembaca. Padahal saya suka 'minimalis' dan hanya menampilkan ringkasan '6 artikel' itu di halaman depan blog saya. Kalau di tambah artikel ini??? Wah satu postingan terpaksa mundur ke kamar sebelah. Hehehehe..... Tapi tak apa-apa deh, saya atur sementara tampilan agak panjangan dulu, biar muat banyak posting. Nah, besok setelah tersentuh dibalikin lagi.... :D

Terima kasih banget buat Mas AlbertusGoentoer yang telah ngasih award. Saya sangat senang dalam kegiatan bloggin ini dapet banyak sahabat yang pengertian dan rela menjenguk atau membaca artikel-artikel saya. Semoga saya semakin terpacui dan gak males untuk membuat postingan-postingan lagi...

Wah, panjang banget. Tapi emang pengen curhat :D
Aquarius paling atas yah sesuai zodiak saya.......





Nah, selanjutnya award ini akan saya berikan kepada sobat-sobat tercinta:
1. Okhan
2. Goodang Info
3. Cunz14
4. Hana
5. Kang Setia
6. ParwitotKJPO
7. Irma Senja
8. Piyenkz
9. Zliwu
10. Zahra

Nah, yang nerima harap bagikan lagi yahhh

Cara Pengambilan:
1. Kopas saja seluruh artikel ini
2. Ganti nama pemberi award, kalo aku dari Mas Albertus, ganti dari aku dong (kasih link ke aku)
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh tmanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix... :D


Komentar

  1. wah... makasih banget ya mas... awardnya dah mejeng... salam terkasih dan moga persahabatan itu terus langgeng... met aktivitas...

    BalasHapus
  2. @cunz cunz sama sama, siiiiiiiiip

    BalasHapus
  3. aku masih gag ngerti tentang award, itu cara ngambiLnya gimana mass???

    BalasHapus
  4. @mochamad ya ikutin yg di atas yah

    BalasHapus
  5. yang mochamad itu yang bLognya goodang INFO mass
    :D

    BalasHapus
  6. wiih panjang amir awardna, tapi seru coz lucu2 gambarna :)

    BalasHapus
  7. @rachmad, ia ni aku juga mikir gitu hehehe

    BalasHapus
  8. makasih...udah baik bgt ngasih aku award ini yach...btw, mau nanya gimana caranya bisa link back ksini, kok pas udah aku pajang awardnya aku kasih nama tapi ga bisa link kesini, hihi, maklum nich anak bawang di universitas blogging, lagi bingung :)sst...jangan woro2 ya, maluu..:p

    BalasHapus
  9. ya di link aja di postingan kan zahra...., diblog aja mas doyoknya lalu insert hyperlink

    eh, zahra, tebengin dong simbah awardnya... masak aku pengen nyebarin award malah beku sampai irawan tok gara gara da duplikat hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer