Menambah Eco Safe

Apa itu Eco Safe? Eco Safe adalah tombol-tombol cepat yang terdiri dari Send This Page to My Email, E-mail Me a PDF of This Page dan Download a PDF of this Page. Dari judulnya sudah jelas. Fasiltas pertama memungkinkan pembaca artikel kita dengan mudah meneruskan artikel kita untuk disimpan ke Emailnya atau dikirimkan pada E-mail orang lain. Sedangkan fasilitas kedua adalah artikel yang dikirimkan dalam format pdf. Fasilaitas terakhir adalah simpan cepat artikel ke komputer dalam yang otomatis tersimpan dalam format pdf. Nah, tombolnya akan tampak seperti di bawah tiap artikel saya yang seperti ini:

Untuk menambahkannya mudah sekali.

1. Login ke blogger
2. Masuk Tata Letak
3. Edit HTML
4. Jangan lupa centang Expand widget templates
5. Lalu cari kode berikut <data:post.body/>
6. Tambahkan script di bawah ini di bawah kode <data:post.body/>
<script type="text/javascript">
var ecov = "sh2";
document.write(unescape("%3Cscript src='http://eco-safe.com/js/eco.js' type='text/javascript'%3E%3C/script%3E"));
</script>

7. Simpan Template

Mdah kan sob cara Menambah Eco Safe. Selamat mencoba.

Komentar

  1. wah akhirnya program ini aku tahu jgua ,sob
    cm aku pake WP jadi mungkin aku edit2 d ^^

    BalasHapus
  2. Postingn menarik mas...Langsuk praktek nanti....Btw ada gk tutorial zoom yg seperti di tab view punya blog ini.... TQ

    BalasHapus
  3. @roby ada kok,lihat di postingan terbaru slide show tab view........

    BalasHapus
  4. Mas Doyok...
    its good share apik tenan he..he...q ingin mencoba,tapi blog-q biasa,ga seperti blog milik Mas Doyok sebuah blog yang siiiiip...., kira-kira bisa ga ya?

    BalasHapus
  5. @rihardiana sama aja deeeeeh, yg penting semangat keeeeeep post

    BalasHapus
  6. wah...baru tau, mas...
    Nyoba utak utik dulu ah...

    BalasHapus
  7. Wah, gw cobain juga ah. Makasih ya mas Doyok dg bagi2 ilmunya. Siiippp!

    BalasHapus
  8. @ivan oke deh :D semoga sukses....

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum ... mas doyok..
    saya ada keluhan nih.. kebetulan di blog saya pake template wood magz . .pas saya cari kata yang diatas kok gak ada.. ada solusinya nda ya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer