Tag Dari Nophie

Eh, kalau sebelumnya saya kenal dengan yang namanya awardm sekarang adalagi TAG... Saya sendiri agak bingung dan sempet bertanya-tanya dulu apa sebenarnya ini dan bagaimana cara pengambilan atau pembagiannya lagi. Eh setelah menunggu beberapa hari tiba juga saatnya saya posting. Kalau aku baca di postingan teteh Nophie yang ngasih aku TAG ini sih katanya tanda sayang. Terus caranya tinggal kita ganti jawabannya dengan jawaban kita sendiri.

1. Anda rasa anda hot?
Kalo pas lagi diluar sih hot, kepanasan siih hehehehe

2. Upload gambar kesayangan anda!




3. Kenape anda suka gambar ini?
Suka suka aku dong... Gambar gambar gueee

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Gak suka pizza

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
DMasiv - Jangan Pernah Menyerah, Tiba-tiba aja ada blog yang pake music

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Muka manyun, bingung ngeliatin monitor, kaki gerak-gerak, perut keroncongan nunggu sahur

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
Doyok doooong, identitas resmi hehehe apalagi kalo pake www.masdoyok.co.cc
Siiip banget tuhhh

8. Anda seorang yang:
Suka perepmpuan cantik.....

9. Lagu kesukaan
Bandnya aja... RHCP, Creed, LP yang Shadow of The Day, Vertical Horizon, Muse beberapa, Queen semua, GreenDay semuaaa, Sheila, Baladewa sejati, Lagu-lagu yang bikin tidur gue sukaaaaa

10. Best food kesukaan anda
Mie Ayam.... yang murah....

11. Sikap yang membuatkan anda stress
Kapan yah, gak pernah stress

12. Benda yang harus ada di tas anda
Tas ku sering kosong, pantes-pantes aja.......

13. Fav Color
Biru, aku melihat langit tuh tenaaaaang bangeeet

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
1- Joeniar
2- Lover
3- Its Me Again
4- Dadang Firdaus
5- Andritea
6- Bizril

Buat keenam nama di atas, rasakan kebingungan yang sama... hehehehe

soal tambahan
15. Keinginan yang belum tercapai :
Naik Haji......
16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Purworejo wae lah.... asli kene....

Hahaha, selesai juga meski masih bingung.....

Komentar

  1. Makasih 9999999999x mas doyok, ntar ane boyong dech award-nya, jadi terharu nich dapat award lagi

    BalasHapus
  2. @prafanngaaaaa kenapa nih ???
    @bizril sip banget dehhh

    BalasHapus
  3. tengs banget... saya posting diblog yang satu lagi ga apa2 kan

    BalasHapus
  4. @anggaa sabaaaaaar
    @bizril tag neh tag eh taggggg wkekekeke
    @kayaknya seeeeh
    @lover kenapa lihat ofot kak yah wkekeke
    @dadang gak masalah seeeep

    BalasHapus
  5. mas doyok saya ambil yah TAG nye.. makasih yah..

    BalasHapus
  6. @andrite makasih yah udah diambil....

    BalasHapus
  7. misi...numpang lewat doank.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer