Award Buat Yang Jago Posting

Kemarin lagi tongkrong di tempatnya KR, dan dari gurauan singkat, eh maah dapet award dari Kang Asep. Terima kasih banget yah kang, secara award ini award yang penuh arti, sesuai namanya award ini diberikan kepada mereka yang jago posting. Wah padahal postingan saya belum seberapa bobotnya tapi dah dapet penghargaan kayak gini. Nah awardnya yang seperti ini...




Bagus bukan, bener-bener melambangkan artinya. Nah, selanjutnya award ini akan saya berikan kepada sobat-sobat yang coment disini. Belum saya tentukan karena masih banyak urusan di dnia nyata. Ke 10 penerima award nantinya akan mejeng di bawah ini:

1. Music Indonesia
Blog yang setia posting masalah musik. Patutu diapresiasi karena ia bertahan pada topiknya. Kunjungi blog ini ntuk mendapatkan informasi seputar musik Indonesia paling komplit dan pastinya selalu update...

2. Dunia Komputer
Berisi tips dan trik dunia komputer. Semua tentang komputer dibahas secara mendalam. Pembahasan yang jelas dan sangat mudah dimengerti sangat cocpk untuk referensi Anda dalam modif dan berbagai permasalahan kompter Anda.

3. House of Raka
Pertama kali kesan yang saya dapet berkunjung blog ini adalah nyaman. Tidak terlalu banyak widget. Dan ketika membaca artikel sangat enak sekali dan tidak membosankan. Berisi berbagai tips dan yang pasti selalu update. Nikmati juga perjalanan wisata disini.

4. IrfanRasyid
Hebat! 82 artikel selama bulan september saja. Pattu diacungi jempol karena benar-benar update. Dapatkan tutorial mantap berbagai software desain untuk Anda yang disajikan secara mudah dengan contoh.

5. Aditya Hari




Blog ini berisi tentang berbagai macam tutorial internet, tehnologi dan cukup manis dengan desain portalnya.
 

6.
7.
8.
9.
10.

Siiip deh
Makasih Kang Asep Canda....

Komentar

  1. sip, setelah saya ke blog kamu ternyata sangat oke, diambil yaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. thanks sob buat apresiasinya... saya akan pasang di blog. dan pasang url blog ente juga di daftar link blog saya.

    Thanks :-)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Boleh juga nie. Klo saya bisa dapet ga? He...he..

    BalasHapus
  5. Semoga yang mendpat selalu memberikan kebaikan dengan memberikan informasi yang bagus dan berkualitas...seperti blog ini deh...Selamat yang mendapat Award yaaaa. Slam Blogger Indonesia

    BalasHapus
  6. 2dunia itu award buat kamu sob
    @mas ronaldo makasih kedatangannya

    BalasHapus
  7. Thanks mas. Awardnya uda aku pasang di sidebarku. Maaf tadi commentku koq ilang ya? Eh tapi namaku koq jadi 2 dunia sie? Mas doyok ada2 ajah! He..he...

    BalasHapus
  8. Wah saya betul betul pas ngasih award ini buat mas doyok .... postingan mas doyok selalu di serbu sama komentar sukses selalu mas jangan pernah bosan untuk berbagi ilmu ya...

    BalasHapus
  9. Memang selama blogwalking belum pernah menemukan sahabat blog yang sangat rajin dan rapi juga sangat pintar kecuali ... Mas Doyok ...
    Ini bukan merayu, muji atau apa kek, tapi ini Kenyataan. Jadi Award ini sangat pas untuk Mas Doyok.

    BalasHapus
  10. hhmm, mas doyok, trus semangad nee buat dapetin award.. gw jg , hehehehe

    BalasHapus
  11. @lover makasih banget loh dek
    aku jadi tersaupport
    :D

    BalasHapus
  12. @galang dapet tuh hehehe
    @bangteh siip semangat pokoknya

    thxx udah coment yahhh

    BalasHapus
  13. wah... harus semangat posting nih biar dapet award itu yo mas... :)

    BalasHapus
  14. Gmn cara dapetx? He2 aq dapet gak?

    BalasHapus
  15. gampang kok silahkan post ja terus tiap hari :D

    BalasHapus
  16. Akan sangat senangnya jika mas(ter) Doy sudi mereview blog saya untuk award ini..

    Jika memenuhi kualifikasi, saya ucapkan terima kasih. Tapi jika menurut mas(ter) Doy ternya blog saya belum memenuhi kualifikasi, ini akan saya jadikan pemacu semangat untuk lebih aktif lagi menulis dengan ide2 yang masih berserakan dalam kepala ini... menunggu untuk dirangkaikan menjadi tulisan utuh..

    salam,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer