Award Idul Fitri = Back Link

Ternyata bukan hanya ibu saya yang kebanjiran parsel. Sayapun demikian. Menjelang hari raya banyak award yang diberikan. Terima kasih buat sobat Rizki yang telah mempercayakan award ini buat saya. Semoga dengan award ini semakin mempererat tali persaudaran kita. Sama dengan award sebelumnya award ini belum saya bagikan. Mungkin beberapa hari kedepan baru akan saya bagikan lagi menjelang hari raya. Terima kasih. Maaf juga buat sobat karena backlinknya tidak saya pasang.



Award yang cantik, dengan kesucian dan backlink?

Komentar

  1. wah2 mas doyok kebanjran award..

    q jadi meri...

    BalasHapus
  2. @yusron ambil aja sobatttt
    @DK iya nih silahkan kalau mau diambil saya sangat berterima kasih

    BalasHapus
  3. @joker makasih yah joker siiiiiiip

    BalasHapus
  4. Wah..
    Sip!
    jadi pengen Award nya

    BalasHapus
  5. @mas jaiman sip deh mas :D
    @ismni diambil aja yaaaaaa

    BalasHapus
  6. okeee mas doyok makasih yaaaa awardnya

    BalasHapus
  7. wah desain nya bagus angget ya kira kira buatnya pake apa ya ok mas doyok tanks

    BalasHapus
  8. @catyr dan sakijo maksaih yah udah diambil.......

    BalasHapus
  9. Selamat yaa Mas..., gambar awardnya cerah bangeet secerah hati kita tuk menyambut Iedul Fithri 1430 H.

    BalasHapus
  10. @mas harto silahkan diambil yah mas

    BalasHapus
  11. diambil yah yuliana kalau berkenan

    BalasHapus
  12. mmmm, asyik na dapat ucapan selamat y, aq juga mau ucapin y mas doy. selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin. maaf kalau aq banyak salah maaf kalau banyak nanya, maaf y, let start from the very beginning ...

    BalasHapus
  13. @iphin makasih yah phin
    @lusi
    sama sama ya bu guru mohon maaf lahir batin
    aku jarnag ol hehehe

    BalasHapus
  14. mas doyok.. makasih ya sudah berkenan menerima awardnya.. karena sudah memostingkannya maka link anda sudah saya pasang di award asal nya :D .. THANKS YA 'Met Idul Fitri'

    BalasHapus
  15. uph telat....
    met idul fitri...........
    dan selamat ats awardnya....

    BalasHapus
  16. oke makasih yah
    maaf telat jua jawabnya heheh

    BalasHapus
  17. terima kasih infonya gan


    menarik sekali buat di baca

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer