Award Saking Dek Yusron

Bulan ini bener-bener bulan award buatku, gelontoran da belas award membat aku seneng dan terharu. Begitu banyak sahabat yang mau mempercayakan awardnya buat aku. Makash buat kalian semua. Itu memberikan arti besar buatku, untk lebih semangat posting dan tentunya jalan-jalan rutin kita 'blogwalking'. Saling mendukung dan memberikan saran adalah hal positif yang harus selalu kita jaga teman. Terima kasih buat Yusron yang kali ini memberikan awardnya buat aku. Terima kasih sobat. Awardnya seperti ini, dengan tajuk: Award Saking Dek Yusron..


Nah, aku masih bingung kepada siapa akan memberikan award ini, soalnya yang kemarin-kemarin belum selesai. Aku pajang dulu dan menyusul hari depan ya.... Terima kasih awardnya...

Akhirnya saya memberikan award-award ini kepada:
1. Ria
2. Lover
3. Rika
4. Monica
5. Nophie
6. Nura
7. LoveDucky
8. Osi
9. Cyntia
10. Dhe Alone

Diambil yah, cewek semua nih hehehe

Komentar

  1. Pertamaxxxxxxxxxx

    wah selamat ya mas doyok atas award nya, semoga semakin sukses selalu, dan tambah semangat.
    salam
    [info ternak]

    BalasHapus
  2. Wah makin keren lagi ditambah award nya...
    Sukses selalu ya mas...

    BalasHapus
  3. @linkb97 makasih yah sobattt
    @Andrastorm sip deh soabttt

    BalasHapus
  4. mantap awardnya..slamat buat yg dpt...
    http://gooddell.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @gooddell makasih yah udah mampir

    BalasHapus
  6. Aduh dapat jatah lagi nih, wah dengan senang hati di beri Award ini langsung di ambil. Semoga tambah semangat posting blogku.
    Mas terima kasih banyak ya?
    Tapi minta maaf untuk PR Tag belum sempat dikerjakan, tapi mudah-mudahan secepatnya bisa segera di posting, karena lagi bingung dengan Ortu. Peace deh mas...

    BalasHapus
  7. @lover ia dek mas ngerti kok
    sante aja
    setiap bagi award kakak gak pernah ngarep linkback
    ato ngarep di post, yg penting kaka bagiin ke sahabat kakak

    BalasHapus
  8. salam sobat
    selamat aas AWARDnya mas ,semoga makin sukses ya,,
    terimakasih ,,saya diberi AWARDnya ini.

    BalasHapus
  9. @NURA iya mbak makasih yah mbak :D

    BalasHapus
  10. Wah Mas Doyok terima kasih awardnya....

    Langsung aku bawa ni...

    BalasHapus
  11. suwun mbah, dah diambil tinggal nge post

    BalasHapus
  12. wah selamat ya mas doyok atas award nya, semoga semakin sukses selalu, dan tambah semangat.
    salam
    ( BUJAS_009 )

    BalasHapus
  13. @nophie sipd deh teteh
    @salam smaksih, support kamu sangat berarti sobat

    BalasHapus
  14. thank thanks thanks.....
    mas doy... itu bhs java yaa.. aku ga ngerti, yg penting ada wayangnya..aku suka INDONESIA BANGEETTT

    BalasHapus
  15. ya ducky... suskes yah
    makasih udah ditengok

    BalasHapus
  16. buset cepet banget dijawab :)
    sukses juga yaa

    BalasHapus
  17. sp mbak :)
    maksih loh udah coment jugaaa

    BalasHapus
  18. hik hik hik.. terharu mode ON* award yang sangat berkesan dari mas Doyok... makasih yahhh

    oiya.. puisix mana mas ?? ^nagih mode ON*

    BalasHapus
  19. makasih kunjungannya mas...sorry shoutmixnya nggak muncul di t4 ku...salam & selamat bagi yang dapet award..

    BalasHapus
  20. @cyntia iya hehe, mau dikasih man ni pusiinya, kamu post ntyar aku coment dalam bentuk puisi dek heheh
    @hadi sip deh sobast

    BalasHapus
  21. mampir,selamat atas awardnya..

    BalasHapus
  22. Mas aku mo kasi Award jg nih,,
    silahkan di ambil ya,,
    slm kenal dr Adrianz,,
    http://blackid-community.blogspot.com/2009/09/spirit-award-for-blogger.html
    Please leave a comment & confirm ya,,
    hehee,, article nye bagus2 mas,, boleh belajar dr sini jg kan,,??

    BalasHapus
  23. sip sobat
    makasih yah mas acrom :D
    aku ambil ntar black ID

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer