Parcel dari Shanushy

Sebenarnya award ini sudah lama saya terima, tetapi karena kesibukan kerja dan rasanya kurang pasa kalau di posting tidak dekat dengan lebaran makan baru saya posting sekarang. Award ini saya terima dari Shanushy. Terima kasih banget ya sahabatku. Berikut parcel yang sangat cantik yang saya terima.

SHANUSHY ngeblog

Award yang sangat indah dengan desain bener-bener sip. Maaf karena saya belum bisa membagikan parcel ini. banyaknya jadwal membuat saya uhhhhhhh.

Hari raya datang sobat
Bukan hanya perayaan
Bukan hanya saling bersua

Karena itu akhirilah Romadhon
di Malam penghabisan
dengan mata tetutup dan berdoa
bukan dengan gemerlapan kembang api di tengah kota

Bukankah sahabat-sahabat Nabi
Menangisi kepergian Romadhon
Karena ia tak mendapat lagi yang berlipat

Apa yang mereka tangisi bukan berarti menolak
Hanya sebuah ketetapan hati ingin menjadi lebih baik
Itu yang membuat datangnya hari kemenangan benar bermakna
Menjadikan pengalaman dan tuntutan

Sedangkan kita hanya tertawa
Tanpa tahu pasti...

Bagi semua sahabat blogger yang sering berkunjung ke sini silahkan ambil award ini. Ini award untuk kalian. Semoga semakin erat persahabatan kita. Amiiiiiiin

Saya juga mengucapkan kepada semua sobat blogger. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf lahir dan batin. Selama ini saya masih belum cukup bermanfaat kepada sahabat sementara salah terus bertambah. Semangat menyambut fitri semangat inigin lebih baik.

Komentar

  1. pertama...

    selamat ya mas...

    and met hari raya idul fitri...

    BalasHapus
  2. Award lagi nie. Selamat lagi mas. Kebanjiran award nie mas ya.

    BalasHapus
  3. selamat mas... aku mau ambil ya mas..:)

    BalasHapus
  4. selamat yha mas..moga makin semangat

    BalasHapus
  5. Qytusron sama sama ya sob semoga semuanya jadi lebih baik, mohon maaf lahir bathin
    @DK iya nih sob banyak banget
    @joeniar silahkan silahkan saja saya sangat berterima kasih
    @kang yok sip memberikan semangat baru di tahun baru

    BalasHapus
  6. Wah...bener2x lebaran nich....

    BalasHapus
  7. @msafru iya nih mas banyak bener

    BalasHapus
  8. He he he... ternyata ada juga yaa.. parcel di dunia Maya. Boleh saya ambil untuk menghiasi meja dirumah saya. ....Permisiii langsung kita Copas aja OK.....

    BalasHapus
  9. makash ma harto silahkan diambil yaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. dapat award lagi mas doyok.... emang pantas kok mas doyok trima

    BalasHapus
  11. sip maksaih yah jaya atas sppoortnyaaaaa

    BalasHapus
  12. lebaran sebentar lagi............


    mas doyok mana parcelnya buat dirikU?????
    hehe

    BalasHapus
  13. ambil yah pin
    makash miss anna........
    diambil yah awardnya miss

    BalasHapus
  14. terima kasihku mas doyok
    walau hanya sekedar parcel yg amat sederhana
    sekali lagi ...
    terima kasih
    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
  15. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin juga mas doyok... awarnya ta' ambil yooo

    BalasHapus
  16. @shanusy terima kasih banget sob
    mohon maaf lahir batin juga yaa

    BalasHapus
  17. Terima kasih mas doyok,minal aidzin mohon maaf lahir dan bathin juga ya...

    BalasHapus
  18. @mas akrom sip deh mas akrom sam sama
    saya mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  19. enak-enak nih jajannya...minta dooong...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  20. mas doyok awardnya aq ambil ya,secara aq jg suka berkunjung kesini lho.waktu itu tempalte mas doyok nggak kayak gini.nggak pke LinkWithin mas

    BalasHapus
  21. silahkan heerry
    oke siapa saja boleh mbil kokkkk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer