Award dari Sahabat

Entah berapa banyak award yang sudah saya terima. Setelah lama tidak posting award akhirnya saya memutskan untuk memposting berbagai award terbaru dari teman blogger. Lewat postingan ini saya juga minta maaf jika beberapa award yang diberikan kepada saya belum diposting. Harap segera menghubungi saya kembali dan akan saya tambahkan dalam postingan saya. Berikut beberapa award dari teman:

1. Ramlan Go To Blog dan Award Persahabatan



award ini saya dapat dari sobat Ramlan.


terima kasih lagi :D

2. Award dari Mas Cahyadi



terima kasih mas AlbertusGoentoer
atas awardnya untuk saya....


3. Award Special dari Email
Baru pertama kali ini saya dapat award dari email. Rasanya senang sekali. Beberapa pesan yang membuat saya semakin semangat berbagi di dunia blogging. Award ini saya terima dari AndiWong.



AWARD " YOU ARE No. 1 MASTER "

Award ini didedikasikan untuk seorang WebMaster/MasterBlog.. yang memenuhi salah satu
kriteria, sbb ;

1. Mempunyai Tutorial2 atau Artikel mengenai Blog/Website.. dimana artikel2 tersebut sangat
membantu para Blog/webmaster Pemula/Newbie.

2. Membantu para Blogger/Webmaster Newbie lain yg sedang dalam kesulitan pada Blog/Websitenya
baik itu dengan cara memberikan solusi/teori atau benar2 membantu secara nyata.

3. Berinteraksi 2 arah di kotak Komentar ataupun shoutmix/shoutbox..Merespon dengan Baik,
dLL.

4. Dan masih banyak Lagi penilaiannya... Ribet kalo saya jelasin atu2.. :D


Penilaian ini dilakukan oleh saya sendiri.. jadi Suka2 saya DonG..
Setelah Saya mata-matain Blog/Website si Calon Penerima Award ini..Wkwkwkwkwkwk XD
..& keputusan Pemberian Award ini tidak bisa dinganggu Gugat oleh Siapapun ataupun
oleh si Penerima Award ini sendiri..ALIAS udah FINAL DECISION (SERIUS BGT: Mode ON)

jadi saya ucapkan..

CONGRATULATION !!!
CONGRATULATION !!!
CONGRATULATION !!!

Ada perasaan gembira, ingin tertawa dan juga terharu saat membacanya...

4. Game dari Catur
Setelah pemberitahuan di email yang mengharukan, terima kasih juga untuk catur yang telah memasukkan saya sebagai character game sederhananya :D

[game+ku.bmp]

sebuah kebahagiaan. Download game dari Catur


Perhatian!Permohonan Maaf

Sekali lagi bagi yang telah memberi saya award dan belum saya konfirmasi atau posting maaf sekali. Anda bisa menghubungi saya kembali dan memberikan pemberitahuan.

Award Untuk...
Award di atas saya dedikasikan bagi siapa saja yang mau mengambilnya. Barangkali koleksinya belum lengkap? Silahkan sobat....

Komentar

  1. salam sahabat
    ehm..bicara award seneng banget,coz menurutku award sebagai tanda terima kasih n komitment pada sesama blog he..he..good mas Doy thnxs ya...

    BalasHapus
  2. thx ya dhana
    saya posting award ini buat menghormati rekan blogger yg telah memberi saya award :D

    BalasHapus
  3. Mas Doyok.. Mantab Mas..banyak banget Awardnya.. tapi mana Gambar .gif AWard dari gw.. ko' kagak di tampilin.. tampilin dong.. itukan award paling Bagus ..hehe :D (Narsis Mode ON).. btw Teruslah berkarya Mas ;-)

    BalasHapus
  4. wah mas doy ... ternyata anda selalu mendapatkan award tapi menurut saya ce ... award tidak harus di posting di blog anda ... walaupun anda mendapatkan award tersebut ... .... dan apakah award ini anda copas dari blog yang mengeluarkan award mas doy ???

    BalasHapus
  5. @alex

    mngkin ketika menerima award sang master berpikir

    -setiap hari pelanggan saya menanti update tips trik blog hebat, tentu mereka akan kecewa jika mereka hanya mendapatkan postngan award

    -artikel award tak menguntungkan ntuk SEO.. siapa yg akan ketikkan key ini? hehehe

    namuuuuun
    sejenak saya melupakan semua itu
    pertama
    - saya belum master
    - saya berpikir melepas kredibilitas dan lebih memilih persahabatan
    - orang menghargai kita dgn award, dan saya sangat menghargai mereka :D

    BalasHapus
  6. sukses mas doy :D , ntar award selanjutnya menyusul. btw karakter mas doy di game itu gimana ya :D :P , jadi pingin mainkan game nya . hahahahahaa :p

    BalasHapus
  7. Selamat atas Awardnya Mas.... Moga tetap konsisten dengan karakteristik postingannya yang sangat membantu.

    BalasHapus
  8. Wah selamat Ya kang Doyok...!!!!

    BalasHapus
  9. sip thx semua... cobain aja ramlan

    BalasHapus
  10. wah... di sini juga bagi-bagi award!! yaaahhhh... saya kapan dapetnya nih (ngarep mode : on). hehehehehehe......

    btw selamat buat awardnya!!

    BalasHapus
  11. @biyan bayem silahkan diambil saja :D

    BalasHapus
  12. selamat mas doy tas award2 yg d dapatkan.... moga makin semangat ngeblognya, disini aq juga banyak terbantu, trima kasih mas doy

    BalasHapus
  13. selamat ya mas atas awardnya dan terima kasih atas dukungannya selama ini...

    BalasHapus
  14. memang mendapatkan award dari teman blogger sangat menyenangkan untuk bisa menambah teman di jagat blogosphere......selamat mas Doyok

    BalasHapus
  15. selamat deh mas doyok buat award award na, keep lighting me y, a nuwbee

    BalasHapus
  16. makasih semua supportnya
    sip buk

    BalasHapus
  17. sob, icon kalender q aneh, tanggal nya gberubah2 , slalu 17 april. gmn caranya betulinnya saya dah googling tapi g ketemu jawabannya.mksh

    BalasHapus
  18. SubhanALLAH.... Menjadi orang yang bermanfaat...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer