Tips Blog: Followers, Penting bagi Saya


Sebagian orang beranggapan apakah ada fungsi lain followers selain untuk pamer saja? Saya kira mereka kurang jauh meraba sementara soal pamer followers saya menempatkan alasan itu jauh di bawah karena ada alasan yang lebih baik dan saya anggap sangat perlu. Beberapa beranggapan semakin banyak followers akan mendongkrak Page Rank. Sementara saya akan membagikan pengalaman saya. Tidak pernahkah Anda berpikir, jika Anda mempunyai 50 followers saja berarti Anda telah membangun 50 jalan masuk setiap kali Anda membuat postingan baru. Bagaimana hal itu terjadi?

Jika Anda sudah pernah follow suatu blog maka Anda akan dapat menebak maksud saya. Bukankah ketika seseorang follow suatu blog, maka artikel terbaru blog yang ia follow akan dengan cepat muncul di dashboard mereka? Hal ini terjadi juga pada kita. Beberapa penyebab artikel bagus tak tersentuh dan kurang coment terkadang hanya karena satu alasan simpel, "Pembaca tidak mengetahui kehadiran artikel itu".

Maka dari itu raihlah sebanyak-banyaknya followers sehingga Anda secara otomatis mengirimkan pemberitahuan artikel terbaru Anda kepada followers Anda di dashboard mereka.

Hal sama terjadi ketika pelanggan blog Anda via email banyak. Setiap kali Anda membuat postingan baru maka akan tercipta jalan baru pula ke blog Anda melalui email pelanggan Anda.

Lebih dari sekedar pamer, followers memberikan banyak jalan untuk kesuksesan blog kita. Ingin tahu bagaimana caranya membangun followers? Menarik banyak minat orang sehingga mereka tertarik? Tetap ikuti blog saya karena akan saya sajikan di hari yang akan datang.

Kebanyakan orang tertinggal langkah karena lambatnya informasi. Bagaimana Anda rela melewatkan artikel tips blog terbaru saya, sementara orang lain telah mendapatkannya dengan sangat cepat hanya dengan menjadi followers atau berlangganan via email. Jika berkenan klik >>> Berlangganan Via Email <<<

Segera klik tombol follow blog ini dan ikuti teman blogger Anda yang memilih masdoyok blog tips sebagai sarapan pagi mereka.

Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Hi,
    I like your article and all the great tips that are mentioned on it, it has really helped out. Thanks for share the information.
    I hope you can visit my blog and give me suggestion.
    Thanks again.

    BalasHapus
  2. Pencerahan yang bermanfaat mas doyok..thanks

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas penjelasannya mas doy... Jadi selain tukeran link kita juga mesti tukeran follow juga. :)

    BalasHapus
  4. Setuju mas....makin banyak yang follow blog kita berarti kemungkinan makin banyak akan dilihat..

    BalasHapus
  5. beuh tmabah handal aja nih tipnnys
    mantabss surantabss

    BalasHapus
  6. @hendri makasih mas
    @blogging sip deh lo gitu
    @hitler hehehe makanya baca lanjutanya besok :)
    @msafru nah itu massss
    @nada sip deh supportnya thx banget

    BalasHapus
  7. setuju mas, tapi ingat satu lagi !!!

    "konten blog jgn berat2 ntar kagak ada lg yg mau mampir hehe"

    BalasHapus
  8. bang ocim bahasa ane berat hehehe
    ini buat selingan saja :)

    BalasHapus
  9. Wah klo begitu kalian semua follow aku yah, biar ga telat dapat good newsnya.. hehehe, diselang2 media yang banyak menyajikan bad news, ada baiknya baca good news juga... :):)

    BalasHapus
  10. aku kan langganan setia mas doyok....walo walking2 jg c...hihihihihi

    BalasHapus
  11. sip deh plok promonya :)
    ben oke thx yu fulll

    BalasHapus
  12. yup dengan ada nya folower kita bisa menjalin ikatan yang bagus atar blogger dan blog kita juga bisa di ketahui perkembangan nya sama yang follow kita .. mantab broo

    BalasHapus
  13. apapun mas doyok bilang aq sih setuju aja deh salam dr nubee mas doy

    BalasHapus
  14. Mas doyok posting tentang Bagaimana Membuat Logo DOnk kek mas doyok.. gitu,

    BalasHapus
  15. Follower emang penting mas. Tapi usaha mendapat follower ternyata tak semudah yang dibayangkan. Sudah nge-blog hampir 2 bulan cuma dpt follower 4 orang doang.Kurang publikasi kali ya?hehe.Padahal dah mati2an kasih komen banyak2 biar jadi top commentator di blog2 terkenal. Ternyata masih juga ....

    BalasHapus
  16. Setuju mas. Makanya saya follow blognya mas.

    BalasHapus
  17. Setuju mas. Makanya saya follow blognya mas.

    BalasHapus
  18. mas apa banyak follower bisa membuat berat load blog?

    BalasHapus
  19. salam shobat..
    waduh makin pinter nih
    untung aku sudah jadi flower
    salam shobat

    BalasHapus
  20. mantab mas artikelnya..

    giat pagi neh, silaturahmi sana sini..

    BalasHapus
  21. Betul itu sob , tapi untuk solusinya , tinggal disable aja settingan manage'a sob ,

    otomatis sebanyak apapun kita nge follow , otomatis setiap artikel yang kita ikutin ga akan muncul di halaman dashboard .... ^_^


    Untuk Settingan disable Manage'a Kebetulan Belum saya masukan di Postingan saya , Coba Di Cari di google aja sob^_^

    BalasHapus
  22. makasih semuanya
    untuk vrman sip deh
    untuk kenny oke ken :)

    BalasHapus
  23. ya menurutku juga perlu mas hikhik

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. seepz mas infonya ,......saya setuju sama bahasan di atas , sukses slalu ya mas ,....

    BalasHapus
  26. @pasang sep deh thx mas
    @yoma oke oke :)

    BalasHapus
  27. Nice post, keep posting friend

    BalasHapus
  28. makasih kang deniii dan kang denii

    BalasHapus
  29. aku dah folo mas doy, siapa yang mau aku folo lagi?

    BalasHapus
  30. artikel yang keren...ditunggu informasi lengkapnya mas.

    BalasHapus
  31. bagaimanakah jika kita follow suatu blog tetapi postingannya gencar banget nih, sampai postingan blogger lain tercecer ke bawah, sehari bisa posting 3 kali atau lebih

    BalasHapus
  32. mas aryo gak papa kok... kan masih bisa discrool, atau kalau gak lihat semua pembaharuan...

    BalasHapus
  33. Bagi saya follower itu Penting sobb.... Bagi siapa yg mw di foloow bilang bilang ya.... Keep blogging Bro....

    BalasHapus
  34. langsung jd follower mas degh :)

    BalasHapus
  35. mantap mas,.. saya langsung follow.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer