Berbagi Traffic di Mas Doyok

Anda mempunyai pengetahuan tentang blog? Namun blog Anda bukan bertopic blog tutorial? Segera saja kirim guest posts ke blog Mas Doyok. Artikel Anda tampil di halaman utama mas doyok dengan link di awal dan akhir artikel Anda yang menuju ke blog Anda.

http://ninja250r.files.wordpress.com/2009/09/papermen-link-around-globe.jpg

"...Sekali lagi, yang bisa Anda kirimkan adalah yang bertopickan blog tutorial termasuk info google dan isu lain yang berhubungan dengan dunia blog..."

Silahkan kirim artikel Anda dalam bentuk word atau yang lainnya ke MASDOYOK(at)FACEBOOK.com

Silahkan berpartisipasi dan berbagi ilmu agar lebih bermanfaat...

Komentar

  1. inovasi baru dr mas doyok,,

    mantap nih, bisa sambil promosi blog,,
    he..he..he..

    BalasHapus
  2. bisa ya???? wah, mas doyok emg kreatippp.....

    thx mas doy

    BalasHapus
  3. keren mas doyok buat promosi para pemula seperti saya, tapi taro artikelnya dimana mas?

    BalasHapus
  4. oke semua makasih dukunganyseperti punya oom anti disidebar :D

    BalasHapus
  5. submit artikel kang ndy :D
    cuma judul dan ringkasannya saja yg tampil di sidebar
    seperti kalau dafat blog itu :D

    BalasHapus
  6. Wah.. mantap nie mas. Inovatif mas.

    BalasHapus
  7. makasih mas supportya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  8. tr kl ad yg artikelx lbh bgus dr master, jgn d anggep spam yach... so,jgn dbanned!! Wekekekekek....^_^

    BalasHapus
  9. yun wkwkwk
    langsung tak banneddd
    wkwkwkw
    peaceee

    BalasHapus
  10. Buku master... master musti bkn buku... abadikan otak master dlm buku!!! buku n buku n buku!! kamsudnya master musti nulis buku resep bikin otak-otak. wakakakak...^_^

    BalasHapus
  11. wah penawaran menarik, hehe....

    BalasHapus
  12. mas banner ma link mas dh saya pasng di blog saya,,


    pasng jga y mas???

    BalasHapus
  13. asyikkk makin seru aja nih. aku pesan tempat mas doyok...

    BalasHapus
  14. wah kreatif bgt deh mas Doyok ini. seperti ga habis2 ide-nya

    BalasHapus
  15. guest blog to mas...?

    kasian saya mas, miskin tutorial, hehe

    BalasHapus
  16. salut buat mas doyok.
    mas doyok telah menempatkan diri sebagai blogger senior yang penuh perhatian. good luck mas
    segera saya submit artikelku

    BalasHapus
  17. salam sobat
    wah kreatif mas,,
    siip idenya ,,baru pertama kali menjumpai nich,,
    buat semangat para blogger juga.

    BalasHapus
  18. mas doyok, saya bagi2 award pertama saya.. mohon diterima ^_^

    BalasHapus
  19. salam sahabat
    wah siip maDoy,coba saja diterima ga ya?thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  20. kalau nanti aku kirim di luluskan ya mas doy :D

    BalasHapus
  21. Mohon maaf lama gak Ol dan ikut berkomentar di mas doy...

    Untuk belajar ngeblog memang harus membaca semua artikel mas doy.

    BalasHapus
  22. ditunnggu tips2 berikutny bng

    BalasHapus
  23. Mas Doyok, kalo udah submit artikel selanjutnya bagaimana? maklum newbie..

    BalasHapus
  24. wah baiknya simbahku yang satu ini Ukey dicoba gan

    BalasHapus
  25. Yang newbie kayak Q bisa Mas? Ikut follow juga ya Mas Doyok. Wuih, Mas itu kependekan dari Master ya?

    BalasHapus
  26. Waduh..saya miskin artikel neh mas...hehe..

    Okelah kal0 begitu..akan dic0ba setelah 0nline ..ehehe ..

    Makasih mas.. :thumbsup

    BalasHapus
  27. Mas doyok emang top,
    Mas doyok saya mau merepotkan nih. Sidebar saya kok melorot ke bag posting, kenapa ya?
    Sukses ya.. Salam

    BalasHapus
  28. Wah boleh juga tuh mas? Ngirimnya kmn? Lewat email?

    BalasHapus
  29. @yun oke
    nanti saya siapin ebook
    tapi tetp gratis :D
    @hielmy lebih menarik setelah submit :D
    @network coba saja mas
    @denadnan
    silahkan nanti say lihat
    @hatake
    setelah normal akan saya pasanng

    BalasHapus
  30. @bbb makasih yah selalu dukung
    @kakve
    bukan cuma link ke artikelmu saja biar lebih dikenal :D
    @kak roni makasih supportt selama ini
    selalu dulkung ya
    @mbak NURA
    oke mbak silahkan jika ingin berpartiipasi

    BalasHapus
  31. @mascipul oke makasih yah as saya segera berngkat
    @dhana oke semoga bermanfaat yah :D
    @ramlan
    lihat dulu dong hehehe
    @khusnul terima kasih suppoirtnya selama ini

    BalasHapus
  32. @newbie nada dan rock
    makasih telah support
    @wirawan
    udah mas
    tinggal kirim aja dan saya filter
    nah punya ma ssudh mejeng
    @angga
    oke semoga senang dan selalu berpartisipasi
    @jay
    terima kasih komentarny
    @newbie adsense
    bukan masalah nuwbeee
    saya juga nuwbeee kok
    tinggal kirim aja :D

    BalasHapus
  33. @kerja keras
    monggo monggo
    @tukcor gal harus tentang blog
    terserah kamu pokopknya
    @dasir
    sementara belum bisa ke blogmu karena masalah blogspot yg lagi rame ini
    tapi mungkin coba kamu hapus post terbarumu
    atau mungkin kamu gunakan auto readmore juu,p break?
    @dasir klik aja link di atas

    BalasHapus
  34. Salam blogger, jgn lupa main ke blog aq ya....pasti banyak yg bermanfaat....

    Bnapol or Otak

    Billionaire In Training

    BalasHapus
  35. ma juga donk berbagi trafficnya mas Doy, ntar saya kirim artikelnya

    BalasHapus
  36. @banpol oke kang tak mampir
    @ocim
    wah traffic mamas lebih mantep :D

    BalasHapus
  37. mas doy , aku barusan kirim sebuah ringkasan, di approve yach mas doy :D

    BalasHapus
  38. okemas ramlan saya tengok dulu :D

    BalasHapus
  39. sep bisa numpang promis ahhahhaha...

    BalasHapus
  40. @tandava oke semoga bermanfaat ya :D
    @yoicov hallo jugaa

    BalasHapus
  41. mantaps euy....maju trus kang doyok

    BalasHapus
  42. makasih dulkungannya klang tik
    dan leee

    BalasHapus
  43. aku juga coba ikutan submit, ijin dulu ya mas doy...
    boleh kan?

    BalasHapus
  44. @vienka
    khusnul
    mascipul
    dengan senang hati :D
    silahkan

    BalasHapus
  45. Selesai melaksanakan tugasnya mas !!!

    BalasHapus
  46. wah.... keren nih.. mau promosi blogq disini ya biar tambah keren.

    trims sob..
    bravo blogger indonesia

    BalasHapus
  47. numpang ngetop ah di blog masdoyok yang pancene ngetop :)

    BalasHapus
  48. oke silahkan mas tova
    makasih sudah submit dan mampir
    silahkan juga mas raden
    makasih kunjungannya dan partisipasinya

    BalasHapus
  49. Mas doyok saya mau nanya nih,kok artikel yang saya submit ga' nongol-nongol mas?apa harus antri dulu atau ada pemilihan artikel tertentu yang duluan nongol mas.Mohon pencerahannya mas :D

    BalasHapus
  50. iee
    iya masuk ke bagian pengantrian
    atau kemungkinan lebih besar mungkin da kesalahn saat kamu masukkan url atau apa :D
    sehingga saya lewatkan :D

    BalasHapus
  51. saya udah submit artikel, tapi kok ga nongol2 di sidebar ya mas doyok. padahal dah bener semua, judul, url, ringkasan..
    whyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  52. @mas dudi
    itu memang gak saya buat otomatis
    jadi saya sortir dulu
    maksud saya biar gak otmatis agar
    bener bener bermanfaat
    jika dibuat otomatis maka akan cepat sekali tertumpuk da percuma mas submit kan :)
    jadi saya buat manual dan saya kasih waktu st hari tampil :D

    BalasHapus
  53. Mas makasaih dah berbagi kebaikan...
    izin submit mas

    BalasHapus
  54. kira2 artikel berbahasa inggriss diterima gak mas doy??

    BalasHapus
  55. mas, btw, ini otomatis atau ga? apa tiap kita mesti submit satu-satu artikel dan link url nya? atau otomatis kayak blogroll gitu?
    btw, saya dah submit artikel terbaru saya, tolong ya ditampilkan, buat nambah wawasan untuk kita semua, dan tentu saja, buat nambah traffic buat blog saya (via masdoyo.co.cc tentunya). hehehe

    BalasHapus
  56. gak otomatis mas
    saya saring dulu :D

    BalasHapus
  57. Ide mas doyok memang bikin kita geleng kepala. Tapi jangan lupa:HATI-HATI DENGAN VIRUS BLOG MAS DOYOK!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer