Launching Masdoyok.com

Semula tak berniat mengurusi blog lain selain blog tercinta ini, ada satu hal kecil, namun berdampak besar yang membuat saya harus membeli domain.com. Tak punya pandangan sama sekali akan saya isi apa blog baru saya kedepanya. Dukungan dari teman-teman akan sangat menyenangkan. Lewat postingan ini, saya hanya mengambil jeda sejenak di tengah pelajarn blogging, meminta pendapat Anda pembaca masdoyok tentang blog ini. Dari semua segi, isi artikel, cara penuturan saya yang masih dalam tahap belajar.



Bersamaan dengan launching masdoyok.com, saya sangat mengharapkan Anda menyempatkan waktu menuliskan pikiran Anda dengan berkomentar di bawah artikel ini.

Bagaimana menurut Anda www.MasDoyok.co.cc selama ini?
Dan Apa yang Anda harapkan untuk artikel www.MasDoyok.co.cc kedepannya?

Terima kasih untuk 5 bulan pertama blog ini, melewati banyak hal dan sangat senang sekali saya bisa berbagi dengan Anda, mendapat dukungan yang tak lain hanya akan membuat saya semakin semangat mengarungi 'blogosphere'...

Dan jangan lupa untuk berpartisipasi di masdoyok.com

Komentar

  1. selama ini mas doyok telah membantu para blogger dengan memberikan artikel yang bermanfaat tentunya,,, sukses untuk Mas Doyok . . . .

    BTW blog barunya mau diisi konten apa Mas???

    BalasHapus
  2. nah pertama...crot ah yok...go yok goooo, aku mendukungmuh...suksessssss ses ses ses ah ah ah keren lah

    BalasHapus
  3. asemmmmmmmmmmmmm kadua....arghhhh !!! gara" si aditx eta eta....grrrrr yoi wissss gakgakgakgakgak

    BalasHapus
  4. Saya ga bisa kasi komentar bayak mas. Cuma bisa kasi dua jempol buat masdoyok.co.cc. Apa kedepannya blog ini masih aktif mas?

    BalasHapus
  5. menurut saya blog mas doyok sangat sangat membantu bagi para blogger terutama bagi saya yg masih newbe......

    untuk kepan nya blog mas doyok yg akan di launching pasti kana lebih menarik untuk di ikuti ,....salam sukses buat mas doyok semoga anda bisa terus berkarya,....

    BalasHapus
  6. @aditx konten campuran nati postingannya dari temn blogger semua :D
    @beben makasih banget ben :D
    semogakamu juga sukses
    @DK masih
    justru ini tetep blog yg utama

    BalasHapus
  7. @katrox ini tetp blog utama
    itu cuma blog pembantu kok :D

    BalasHapus
  8. menurut saya: blog mas doyok.co.cc tutorialnya mudah dimengerti
    Tutorial mas doyok: mudah di praktekan
    Tutorial mas doyok: sangat jelas
    Tutorial mas doyok: memberikan pencerahan para blogger
    Tutorial mas doyok: selalu up to date
    Tutorial mas doyok: gak pernah membosankan
    Tutorial mas doyok: enak dibaca
    Tutorial mas doyok: yang number 1
    Tutorial mas doyok: selalu kutunggu
    mas doyok: teman yang menyenangkan
    Kedepan semoga blog mas doyok selalu exist amien

    BalasHapus
  9. komentar pendek kalau dari mastert
    sangt berasaaa

    BalasHapus
  10. wuuuuuuuuuuuuuus..........
    tambah keren aja Mas Doy nih.....
    siip dah............
    Lanjutkan perjuangan Mas Doy...

    BalasHapus
  11. @bugur
    makasih banget buk dukungannya
    saya jadi semakin semangat selalu :D

    BalasHapus
  12. @Nanlimo makasih dukungannya
    jadi bingung nih antar semangat masdoyok.com kartena dukungan
    dan harus isikonten apa hehehe

    BalasHapus
  13. Memang maknyus dah blognya mas Doyok

    BalasHapus
  14. untuk masdoyok co.cc sudah memiliki pemirsa tetap. brandnya udah terbangun mas.

    untuk masdoyok.com
    saran dan usul saya : jadikan masdoyok.com sebagai open content. maksudnya para sahabat silakan membuat artikel dan diterbitkan di masdoyok.com, tetapi artikel tersebut telah melalui tahapan supervisi dari mas doyok.

    BalasHapus
  15. haik...murid siap memberikan persaksian. haik. bahwa master doy tdk brsalah. haik. bahwa segala tuduhan yg dlemparkan kpdx adlah benar adanya. haik. loch...??!!(^.^) (^.^) (^.^)

    BalasHapus
  16. wah selamat bang
    btw itu PR nya asli apa palsu nih
    hihihi

    BalasHapus
  17. Indonesia sangat membutuhkan blogger2 kayak mas doyok...
    lanjutkan perjuanganmu sobat
    salam sukses dari aku selalu menyertai sobat

    BalasHapus
  18. salam sahabat
    alhmdLillah selamat masDoy,i think UR site is the best coa in here i know about network site.wes pokok'e apik siip tenan giculah,semangat dan terus berkaraya coz karyamu merupakan bagian yg kami butuhkan masDoy thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  19. ayo ayo ditunggu masukannya ayooo...gratiiisssss...ari maknyus teh naon Ocim ???

    BalasHapus
  20. Congrats yaa...semakin keren aja nich..

    BalasHapus
  21. pantesan KR ngebanned, mau ada pesaing rupanya, hehehehe

    BalasHapus
  22. Selamt deh Mas Doyok artikelnya sangat bermnafaat!!!

    BalasHapus
  23. SAtu kata yang mewakili blog mas doy : WOW

    itu aja mas . .

    semua segi bagus banget, simple, aplicable, reliable dan uptodated ..

    BalasHapus
  24. Maaf gak bisa komentar....!!!
    Aku makin iri sama http://www.masdoyok.co.cc,
    Selamat jadi [dot] com.

    Kata orang2 iri tanda tak mampu ya Mas...? hehehehehe

    BalasHapus
  25. Wew.. wew,,, siip... makin gede saja nih mas doyok.. Siipp.. sukses terus buat mas doyok.. ^^

    BalasHapus
  26. @ocim makasih kang
    @kak roni
    memang begitu rencananya kak
    dulkungannya ya kaka
    submit semua artikel yang berbau internet :D
    @yu
    tuduhan manusia terganteng atau apa :)
    @lilia bisadicek sendiri kok :D

    BalasHapus
  27. @putra linggau
    makasih supportnya :D
    @dhana
    kunjunganmu selalu berarti lebih :D
    @kang beben
    makasih sudah datang lagi kang :D
    @zahra maksih ya zahra
    supportnya selama ini
    @kakve
    saya elum ada apa apanya dibanding para master nih :D

    BalasHapus
  28. Wah sukses ya mas doyok...!!!oke kok semuanya...!!!

    BalasHapus
  29. @masipul
    makasih mas telah suport saya terus :D
    @ma ronaldo makasih selama ini suppoort aya terus :D
    sukses mas
    @sunrise oke sip deh
    koment kometnmu sangat membuat aku lebih semangat
    @kelir hehehe
    terus semangat blogging
    @tukcor
    oke sip dukungannya :D

    BalasHapus
  30. @akhatam makasih telah dukung slelau selama ini
    komentar komentar yang semakin memberi semangat

    BalasHapus
  31. keren mas doyok... sukses ya mas...

    BalasHapus
  32. @jaya makasih supportnya
    semoga kamu juga makin sukses dengan blogmu :D

    BalasHapus
  33. semoga web barunya sukses seperti blog ini,,

    he..he..he..

    BalasHapus
  34. @ie chan makasih amiiin
    @imam oke selalu semangat mas

    BalasHapus
  35. selama ini aku cocok aja dengan paparan yg di berikan blog ini mas
    semoga nanti semakin suskses aja untuk mas doy

    BalasHapus
  36. selamat sob...sukses selalu ya....

    BalasHapus
  37. Horee.. Mas Doyok punya dot com.. Langsung ke tkp, semoga tipsnya tambah hebat yo mas. Kayak yang ganti judul setelah 3 hari, dan yang lain lain.. bikin kaget kok.. beneran

    BalasHapus
  38. makasih banget semuanya telah support selama ini

    BalasHapus
  39. semua yang namanya masdoyok saya rasa akan memberikan sebuah informasi yang sangat penting bagi seluruh netter di dunia ini khususnya Indonesia

    BalasHapus
  40. Mas Doyok,,
    mohon lihat postingan review saya untuk MasDoyok.co.cc di : http://segarblog.blogspot.com/2009/11/masdoyokcocc-blogger-muda-yang-berbakat.html


    PLEASEE !!!!!
    Segar Blog - MasDoyok.co.cc, Blogger Muda Yang Berbakat

    BalasHapus
  41. Wah selamat ya... Saya sangat mendukung dan setia selalu ^_^
    Kalo bisa masdoyok.com isinya yang berbobot kayak blog ini juga ya ^_^

    BalasHapus
  42. wah lau saya ce jgn lupa dengan blog yng ini sob ... sering posting ja ... minimal 2 hari sekali ja mas doy biar gk kerepotan ya mas doy ...

    BalasHapus
  43. saran saya nih mas blog yang ini kalau dibuka pake smart leletnya minta ampun tapi kalau pake speedy cepet mas heheheheh

    BalasHapus
  44. terima kaih semuianya yang
    telah memberikan dukungannya
    :D

    BalasHapus
  45. congrat yah kang, akhirnya udah mejeng juga tuch dot com

    BalasHapus
  46. nyusul kamu ngga
    semoga suksesjuga dengan .com mu :D

    BalasHapus
  47. wah selamat mas doy..
    semoga sukses..
    keep posting aja lah...

    BalasHapus
  48. makasih mas randy dukungannya :D

    BalasHapus
  49. selamat ya mas, mga tmbh sukses

    BalasHapus
  50. sama sama
    mkasih selalu support :D

    BalasHapus
  51. Selamat dengan domain barunya Mas. Terobosan dalam dunia blog selalu dinanti

    BalasHapus
  52. oke syrief makasih
    saya selalu semangat untuk posting yg lebih berkualitas

    BalasHapus
  53. sukses selalu mas Doy....saya ikut senang dan bangga.....

    BalasHapus
  54. Selamat ya sob....
    Mantabs....

    BalasHapus
  55. oya mas kalau kita pakai domain.com apa itu berarti Traffic alexa dan PR goolgle juga di reset?

    BalasHapus
  56. saya baru kenal mas doyok 1 minggu yang lalu...
    tapi saya berharap mas doyok tambah oke aja deh pokoknya :)
    jangan sampai hilang semangat memberi milik mas doyok ya :)

    BalasHapus
  57. @hendri
    makasih hendri :D
    @bbb
    oke makasih banget mas supportnya
    @rock
    oke makasih ya mas rock :D
    @rifkypanzer
    ya iya mas :D hehehe
    @andri
    oke mas selalu berkunjung dn support yaaa

    BalasHapus
  58. wah wah wah...sukses sukses ahahaha

    BalasHapus
  59. wah saya sangat berterimkasih sekalai pada mas doyok dan tentunya blog ini,, karena telah banyak-banyak sekali membantu dalam proses perbaikan-perbaikan blog saya yang masih jauh dari blog ini,,
    harapan saya tentang blog ni,, untuk terus memberikan tutorial2 seputar trick2 dan maslah2 blogspot,,

    sukses terus mas

    BalasHapus
  60. oke mas ndy makasih supportnya
    @ihsan oke...
    saya tetep gak akan putus asa untuk post tentng blog tips trick

    BalasHapus
  61. Keep going.. mas doyok.. we will here right behind you... we will always support you... saya doain semoga sukses terus... tulisan mas doyok sudah banyak memberikan manfaat ke kita semua

    BalasHapus
  62. makasih mas abu inayat dukunganya
    lama gak kelihatan nih mas

    BalasHapus
  63. selamat ya atas lounching Mas Doyok.com mudah mudah sukse seperti Mas Doyok.co.cc. Tapi jangan dilupakan yang tua, biasanya kalau punya yang muda, yang tua dilupakan ha.ha...

    BalasHapus
  64. Satu hal yg membuat saya salut, seperti kata rekan saya Akhlis, bahwa owner blog ini selalu membalas hampir semua komentar yg masuk meskipun jumlah komentar di blog ini sudah cukup banyak menurut saya.

    Saran saya sebaiknya hal ini dipertahankan karena saya tidak mendapatkan sikap seperti pada beberapa blogger yg sudah merasa populer sehingga tidak perlu menyapa tamunya yg datang memberikan komentar.

    Memang rasanya sayang jika harus meninggalkan domain co.cc yg sudah terlanjur dikenal oleh rekan2 blogger lainnya, sama halnya dgn blog saya yg lama yg menggunakan domain .co.cc tetapi jika ada keinginan utk monetize blog maka sebaiknya memang harus memilih yg terbaik

    Salam :-)

    BalasHapus
  65. hehehehe.... saya baru gabung, jadi ngikut aja ya mas!!!

    BalasHapus
  66. kesan pertama kepada pemilik blog ini sangat bagus aku tanya langsung di jawab..rasanya cocok jadi konsultan blog..sukses selalu sobat di tunggu postingannya di masdoyok.com

    BalasHapus
  67. @sulistiono
    malah saya l;ebih seneng ngerumat yang tua hehehehe
    @movc makasih mas dukungannya
    @blogger ingusan
    iya bener makasih
    semoga saya selalu bsia seperti ini
    malah bukan hanya bales disini
    juga bisa bales berkomen di blog Anda

    BalasHapus
  68. @bliyan
    makasih supportnya@riya
    makash banget lo sudah selalu berkunjung :D

    BalasHapus
  69. You must also make sure that it signifies the bond between thomas sabo bracelet you and your partner, who have come from different ethnicity, discount thomas sabo bracelet background and of course have different personalities and way of thinking. And if you are looking for perfect ring then you must also make sure that the ring which have selected for cheap thomas sabo bracelet your bride must fulfil all her requirements in terms of style, design and metal. thomas sabo bracelet clearance You can find host of choices in wedding rings ranging from traditional to modern designs.
    You can also engrave some personal messages on your ring as a reminder and expression of your lifetime commitment. But no matter whether you are buying wedding rings that are already available in the market or you are designing your thomas sabo charm bracelet own ring it is good to allow your lady to select the ring for herself. This will help in you in your selection and you will be also satisfied that your lady will love the ring. Your lady will wear thomas sabo bracelets uk the ring everyday for her rest of the life.
    Hence you must make sure that you are selecting the best ring for her. thomas sabo charms bracelet And today you can find that thomas sabo sale uk there are many online jewellery stores offering wide variety of rings for affordable prices and has made the selection thomas sabo jewellery much easier for you. Celtic jewelry designs have a very thomas sabo silver ancient heritage. The history of Celtic Art is fascinating, rich with myth, folklore and mystery.

    BalasHapus
  70. You must also make sure that it signifies the bond between thomas sabo bracelet you and your partner, who have come from different ethnicity, discount thomas sabo bracelet background and of course have different personalities and way of thinking. And if you are looking for perfect ring then you must also make sure that the ring which have selected for cheap thomas sabo bracelet your bride must fulfil all her requirements in terms of style, design and metal. thomas sabo bracelet clearance You can find host of choices in wedding rings ranging from traditional to modern designs.
    You can also engrave some personal messages on your ring as a reminder and expression of your lifetime commitment. But no matter whether you are buying wedding rings that are already available in the market or you are designing your thomas sabo charm bracelet own ring it is good to allow your lady to select the ring for herself. This will help in you in your selection and you will be also satisfied that your lady will love the ring. Your lady will wear thomas sabo bracelets uk the ring everyday for her rest of the life.
    Hence you must make sure that you are selecting the best ring for her. thomas sabo charms bracelet And today you can find that thomas sabo sale uk there are many online jewellery stores offering wide variety of rings for affordable prices and has made the selection thomas sabo jewellery much easier for you. Celtic jewelry designs have a very thomas sabo silver ancient heritage. The history of Celtic Art is fascinating, rich with myth, folklore and mystery.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer