Fitur Template Gallery di Mas Doyok

Jika Anda mengamati menubar mas doyok ada yang sedikit berbeda, ada beberapa perubahan dan penambahan. Setelah penambahan fitur testimony beberapa saat lalu, kini mas doyok hadir dengan template gallery. Rencana kedepan Mas Doyok akan menampilkan template hasil modifan saya di halaman tersebut.


Saya bekerja sama dengan Kang Ndy di http://fresh-templatez.blogspot.com dan juga beberapa blogger lain. Di sana Anda bisa memasukkan template modifan Anda. Anda tidak harus submit template utuh hasil karya Anda dari nol, modifan pun kami terima namun dengan tetap menjaga etika. Template Gallery hadir sebagai kado ulang tahun dari Mas Doyok, masih dalam penjajakan dan akan dikembangkan kemudian.

Template Gallery, tidak membuat Anda untuk menunggu lama karena Anda tidak harus berpindah-pindah halaman di blog Mas Doyok untuk melihat template yang lain. Cukup bertahan di halaman template gallery dengan layar template yang akan berganti dengan load yang cepat. Semoga bermanfaat...

Komentar

  1. Wah.. mantaf. mas. ini memang yang saya tunggu..

    Akhirnya saya dapat kesempatan komen pertamax

    BalasHapus
  2. wah bisa jadi tambahan referensi untuk ganti template, makasih mas..

    BalasHapus
  3. Ikut sundul ahh untukk template galerynya nanti dan nantii bisa bermanfaat buat blogger semua mantapp... ijin menuju tkp doloe

    BalasHapus
  4. Nah ini baru mantap mas doyok.. ^^ semoga blogger2 Indonesia bisa terus berkreasi

    BalasHapus
  5. dah lm nda main kesini hhe.. moga tetap sukses mas doy

    BalasHapus
  6. wow keren..
    LANJUTKAN mas Doy!

    salam blogger :D

    BalasHapus
  7. salam sahabt
    ouw iki tah masDoy?siip mas ada yang cocok dengan saya saya keep dulu good luck eh lali thnxs alot

    BalasHapus
  8. Mas doy, aku tadi submit satu template hasil modifikasiku, tapi kayaknya gak sukses terkirim, tolong cek mas.. Info Template Seksi Black

    BalasHapus
  9. Hebat, mas doyok diusia ke 19 sudah bisa bikin template dan blognya pun sudah mendapatkan page rank 3.

    Selamat ya . semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  10. @abu
    oke segera ditunggu ya mas templetnyaa

    BalasHapus
  11. @dena
    tunggu saja ya masaih dalam tahap penajajakan

    BalasHapus
  12. @kang
    banyak yg lebih mdua PR nya udah 4 :D

    BalasHapus
  13. @dhana
    tak submit lebih banyakt emplet dulu biar bisa pilih sesuka hati dhanaa

    BalasHapus
  14. @local
    siiip
    makasih ya mas dukungannya

    BalasHapus
  15. @ocim
    makasih banget kang kunjungannya

    BalasHapus
  16. Mantep mas... Modif terus biar Yahudd

    BalasHapus
  17. @daenk
    makasih ya kunjungan dan supportnya :D

    BalasHapus
  18. @tubir
    amiin mas
    semoga tujuan saya biar bisa bagi tempalte terlaksana

    BalasHapus
  19. @daenk
    bsia saja
    tapi tolong komen di tukar banner ya mas, klik menubar saya layanan publik
    nanti amlem insya Alloh saya update

    BalasHapus
  20. Ealah sms dari Gus kemarin akhirnya di permak juga sama mas doyok
    nah gitu mas doy, ga cuman tutorial saja perlengkap dengan template
    Gus Ikhwan juga udah ada template, tapi belum kelar masih 60 %
    tar gus publish deh???

    BalasHapus
  21. keren mas doy...
    bisa asyk di sini...

    BalasHapus
  22. ok mas doy, titip ya ..thank

    BalasHapus
  23. wah saya mau coba buat teplate sendiri nih mas siapa tahu laku he..3x

    BalasHapus
  24. makin lengkap aja menunya, Master

    BalasHapus
  25. @ramlan
    segera submit lagi ya :D
    tak ttunggu

    BalasHapus
  26. @gus
    ditunggu gus....
    nanti disubmit yaaa

    BalasHapus
  27. bagus mas doyok... terus berinovasi dalam memberikan ilmu blog..

    BalasHapus
  28. wow.... makin keren aja master Doy ih..... lanjutkn master... :D

    BalasHapus
  29. Udah aku submit kang??
    Tapi baru setengah versi??
    Updatenya nunggu

    BalasHapus
  30. wah..
    makin maju nih...
    sukses selalu lah mas...

    BalasHapus
  31. @van
    oke silahakn berpartisipasi submit templetmu

    BalasHapus
  32. @sec
    belum kakve
    bis belum jalan :D

    BalasHapus
  33. @gus
    sipp gus
    tak tunggu yg jadi ya

    BalasHapus
  34. @sejarah
    makasih mas dukungannya :D

    BalasHapus
  35. @konik
    makasih selama ini terus mendukung saya ya :D

    BalasHapus
  36. keretanya sudah jalan tapi, ya sudah saya kejar pake kapal...

    BalasHapus
  37. Owh.. bagus.. tuh..
    Pake teknik iframe yach mas..
    Sukses mas.. ^^

    BalasHapus
  38. @secangkir
    kalau di film india kejarnya pake motor lo :D
    hehehe

    BalasHapus
  39. @oemar
    begitulah :D
    silahkan submit ya

    BalasHapus
  40. mantab mas.. selalu bermanfaat bagi orang lain.. semoga tiada bosan untuk selalu berbagi...

    BalasHapus
  41. Apa saya boleh submit template minima modifikasi saya?

    BalasHapus
  42. Wah, tambah oke...selamat bung usahanya maju terus....

    Regard,
    Smart Best Info

    BalasHapus
  43. @gus
    amiin
    makasoh kunjungannya gus

    BalasHapus
  44. @smart
    oke sipp
    semoga bermanfaat mas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer