Submit Artikel Tampil Otomatis di Sidebar

Sebelumnya mohon maaf jika CBOX, chat area yang selama ini digunakan untuk lalu lointas, terkesan saya hilangkan. Sebenarnya widget tersebut hanya sedikit saya korbankan dan masih bisa Anda jumpai jika Anda masuk salah satu postingan. Seiring dengan tujuan penghematan tempat, saya harus berfikir ekstra menentukan widget yang tampil di halaman utama.

Widget apa yang akhirnya sampai mengalakahkan buku tamu saya? Widget ini adalah widget yang akan sangat membantu traffic Anda. Ratusan orang berlalu-lalang di blog ini setiap harinya dan sebuah promo yang bagus jika Anda tinggalkan judul artikel Anda di sidebar blog ini. Orang lihat judul artikel blog Anda, Anda berikan ringkasan singkat di form saya, dan buat mereka mengunjungi Anda. Perhatikan widget HOT UPDATE yang kini nangkring di sidebar blog ini. Itu adalah widget rss/feeds dari forum saya.

Jika, Anda ingin submit artikel Anda, silahkan klik tombol Submit atau jika Anda ingin lihat berita-berita yang sudah tampil silahkan klik Index

Submit Artikel
1. Klik tombol Submit.
2. Ada beberpa pilihan kategori. Silahkan pilih kategori yang sesuai dengan artikel Anda.
3. Untuk submit artikel buatalah topic baru dengan klik New Topic.
4. Buatlah Judul Yang Jelas dan Menarik.
5. Buatlah ringkasan singkat. Di akhir lengkapi dengan link ke blog Anda dengan kalimat ajakan yang menarik.

6. Klik Post Message.

Tanpa mendaftarpun Anda bisa langsung submit dan promo, tapi jika Anda mendaftar Anda mendapat fasilitas lebih seperti penambahan link, gambar dan smiley dengan sangat mudah. Juga kontrol untuk penulisan artikel.

Artikel yang Anda submit akan otomatis tampil. Jika setelah Anda submit belum tampil di sidebar blog ini, bersabarlah dan cek lagi beberapa menit lagi. Silahkan mencoba, semoga artikel Anda lebih banyak diketahui orang.

Silahkan SUBMIT KE HALAMAN INI. Jangan lupa untuk memilih kategori yang tepat. Sekarang Artikel yang disubmit muncul di homepage di Info Anda.

Komentar

  1. Pertamax..
    wah keren juga nich postingannya sob...

    BalasHapus
  2. wuiiissssssss.......PERTAMAX!!
    iZIN coba ya mas....

    BalasHapus
  3. wah keren... boleh dicoba nech.... mas doyok

    BalasHapus
  4. mantab mas widgetnya, ntar deh saya coba2 ...

    BalasHapus
  5. asik juga ni bisa submit... dipilih2 lagi lah artikel yg bagus buat submit...

    makasi mas doy ^+^

    BalasHapus
  6. klo mas doyok aja make berarti ni widget penting nih.....

    BalasHapus
  7. wah...gagal pertamak nih...

    wah mantap mas doyok....

    BalasHapus
  8. tambahan mas,,,

    kalo boleh bagi-bagi caranya donk gimana ?
    hehehehe.....

    BalasHapus
  9. wah menarik sekali mas doyok...
    memang diharapkan partisipasi sesama blogger sangat timbalbalik keuntungannya y mas...

    BalasHapus
  10. Wah tips menarik niy mas..,entar ta coba dh. Trims yo

    BalasHapus
  11. Ide yang bagus mas doyok. Ada ruang promo khusus buat blogger baru seperti saya. Makasi mas.

    BalasHapus
  12. gimana cara bikinnya kayak gitu mas...

    BalasHapus
  13. saya juga langsung luncur ... nyoba

    BalasHapus
  14. menurut saya ini adalah langkah yang baik mas doy disamping untuk membantu sahabat2 blogger ini juga merupakan sebuah sarana untuk meningkatkan trafick tentunya, sepertinya harus nyoba dl..
    sukes slalu!

    BalasHapus
  15. saya masih belum ngerti nih..
    ok mas doy langsung ke TKP deh :)

    BalasHapus
  16. mantep mas infonya, thanks udah share infonya, coba lihat2 dulu ya...

    BalasHapus
  17. wah hebuat bung...udah terlaksana tuh...tengkyu ya bung

    BalasHapus
  18. sudah saya coba mas, thanx :D

    BalasHapus
  19. asyik dapat ilmu baru disini.....

    BalasHapus
  20. sip Mas Doyok. saya mau liat-liat dulu deh ke forumnya Mas Doyok...

    BalasHapus
  21. Hmm.. Mantap Mas doy... kemarin ane dah coba nih... Tx

    BalasHapus
  22. wah kebetulan nih...mau submit boleh ya mas, biar naik nih traffic blog saya...kebetulan lagi ikutan kontes juga nih ...hehehheee :D

    BalasHapus
  23. wuih, masdoyok cocc memang cuanggih, salut sama terobosan barunya, sangat membantu para blogger, thx

    BalasHapus
  24. kalau singkat kata mendingan punya team yg bener2 dah solid deh master...
    kalo submit2 diobral kek ginih, entar ke depannya malah numpang artikel doang toh??? (apa gak rugii)
    kalo itung2 amal...gpp jg keknya nih GAYA..heuehueueueuheuhe

    BalasHapus
  25. salut mas sama karya yang satu ini, sangat membantu

    BalasHapus
  26. bisa dicoba dan kayaknya keren nih...
    tapi apa gak bikin loading blog lelet mas doy?

    BalasHapus
  27. Informasinya bbagus sekali mas doyok.. sukses terus

    BalasHapus
  28. mesti Qw yg tRakhir koMentar......

    taMbah siip aE mz doyok iki rek....

    BalasHapus
  29. nambah lagi pengetahuan tutorial gw...makasih infonya :)

    BalasHapus
  30. wah asik nih mas sidebarnya, jadi bisa ngebantu blogger lain buat promosi hehehe. Aku cek dulu ya. Thank

    BalasHapus
  31. mantap, aku tar ikutan deh... tapi dimuat ya mas.

    BalasHapus
  32. Salam kenal mas,newbie ni,makasi tutorialna,disini q banyak belajar

    BalasHapus
  33. Wah asyik banget makasih dapat ilmu baru nih sekalian kenalan gan kami Provider Arung Jeram Bandung

    BalasHapus
  34. hmmmm.. keren juga ya,, tapi apa gak bikin berat, mas??

    BalasHapus
  35. Menarik...tapi ini cuma buat blogspot ya?

    BalasHapus
  36. Wah mantab mas....

    thank sharing ilmunya...

    BalasHapus
  37. mantab. Keep Spirit amd Smile ^_^

    BalasHapus
  38. Wah, mantafff nian nich artikelnya, bisa dicoba nich, langsung ke TKP ...

    BalasHapus
  39. Mantap deh om... ikutan nyoba dulu om...

    BalasHapus
  40. Keren abis pokoknya..
    sukses selalu

    BalasHapus
  41. wah keren nie triknya.....terkesan seperti forum

    BalasHapus
  42. mantep wehhh triknya..
    mas tukeran link yuk :)

    BalasHapus
  43. salam kenal mas doyok. ini pake widget ya? apa nama widget nya??? mau saya pake di blog saya

    BalasHapus
  44. @mas doyok
    apa nama widgetnya mas doyok? saya mau pasang di blog saya. trimakasih

    BalasHapus
  45. Jujur saja mas doyok, pas nyasar kesini saya benar-benar dpt pencerahan baru! Bahasa mas doyok jg lugas dan jelas. Beberapa tipsnya lgs saya coba. Terakhir submit artikel. Bgt saya cek, posting saya: Bahaya Menulis Posting untuk Google sdh bertengger di sidebarnya masdoyok.
    Makasi byk tipsnya mas doyok, termasuk juga kunjungan malamnya.

    BalasHapus
  46. duh.. buruan pengen coba, bagi rekan -rekan lain yang sudah membuktikan mohon kasih komentar...

    BalasHapus
  47. makasih infonya mas... jangan lupa mampir juga di blog saya... blog artikel& link directory.. gratis tanpa perlu register.

    BalasHapus
  48. mas doyok ane msih blom ngerti..
    bisa tolong dijelasin lage g secar detail..
    maklum newbie..

    BalasHapus
  49. wah bagus bos, saya senang romo. Izin memanfaatkan ya

    BalasHapus
  50. asi nih pengen submit artikel

    BalasHapus
  51. Ada tempat beriklan baru ya Mas Doy? Wkwkwkwk, just kidding

    BalasHapus
  52. Nice Info gaaan

    mampir ke blog ane donk http://yantizho.blogspot.com

    BalasHapus
  53. Gan Tukeran link donk
    nih blogku http://simbig.wordpress.com

    BalasHapus
  54. Gimana caranya? Newbie ni. Bantu dong .....

    BalasHapus
  55. Sob, kok bingung aku ya, yang anda maksud widget untuk Submit Artikel disebelah mana, kok aku cari ga ketemu ya ? Sorry, newbie neh :). Thanks

    BalasHapus
  56. http://www.sarimbitalmadani.com
    Salam Kenal mas, wah infonya sangat bagus mas maklum mas newbie....

    BalasHapus
  57. http://jeams1001.blogspot.com/berbagi pengetahuan

    BalasHapus
  58. saya mau ngomen dengan komentar sampah bolehkan mas doyok,orang kalau komen pasti ada maunya ya gak mas doyok paling gak mau dibesuk balik blognya,,,yach tooh??

    BalasHapus
  59. wih komentare banyak banget !

    mampir ke sini juga ya :
    http://trikkomputerdaninternet.blogspot.com/2011/01/berburu-google-chrome-offline-bagi-yang.html

    BalasHapus
  60. wah tq infonya mas,mantap site nya :)
    slm knal mas,
    mampir gan di http://adissa-online.blogspot.com

    BalasHapus
  61. wah info2 yang sangat menarik..salam kenal ya.blog pemula msh blajar ni,hee...

    http://minority761.blogspot.com

    BalasHapus
  62. thanks buat pencerahannya, monggo mampir ke website saya di http://www.isikantor.com

    BalasHapus
  63. @Happy Fibi,,
    Bagus artikel.nya,,Mas :)
    Bikin blog laris manis gimana,,sih,,Mas???

    BalasHapus
  64. Tipsnya mantap mas, bagus sekali untuk dicoba..

    BalasHapus
  65. saya cari link submitnya kok ga ada gan?

    BalasHapus
  66. wah blon brani tu, tulisannya msih hancur..

    BalasHapus
  67. di mana mas link buat submitnya? btw makasih buat infonya :)

    BalasHapus
  68. Wah mantap,dapat insprirasi baru nih. Tq.

    _klik dpt $$$_ --> http://supbux.com/?ref=rabbani

    BalasHapus
  69. ... yg mana mas? kok gak ada !?

    BalasHapus
  70. Saya nitip informasi dan linknya mas...

    Mudah2n bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan informasi saya..

    BalasHapus
  71. gabung ya mas untuk belajar dan mhn bimbingannya. makasih

    BalasHapus
  72. Saya mau belajar lagi ah , ama mas doy yang senior mantap.

    Terima kasih mas.

    Jangan lupa berkunjung ke gubukku ya mas
    yang ini

    BalasHapus
  73. Makasih bos infonya... Aku coba submit ya... Thank you...

    BalasHapus
  74. Waaaahh.. tops menarik lagi nih, daritadi muter2 di blignya mas doyok nemu artikel menarik2 terus.. ^^

    BalasHapus
  75. Waaah..makasi infonya mas, daritadi muter2 di blognya mas Doyok nemu artikel2 bagus..^^

    BalasHapus
  76. mksihh infonya mas doyok..langsung dicoba...:)

    BalasHapus
  77. jalan2 malam, blogwalkinglah ceritanya, dari tadi udah gonta ganti halaman trus, artikelnya menarik, makanya betah berlama2an disini... thank's atas artikelnya...

    BalasHapus
  78. Salam kenal bos. Keren web nya. jadi web favorit nih yg bakal gw kunjungi.

    BalasHapus
  79. Wuiihh... nice artikel , thx yaa

    BalasHapus
  80. Sidebar bagian mana, Mas? Kok aku nggak lihat?

    BalasHapus
  81. sekarang ada di homepage mas :D dibagian INFO ANDA

    BalasHapus
  82. wah mantep nih Mas, perlu di coba nih :D

    BalasHapus
  83. IT Center Garut
    Temukan rahasia pencari uang internet marketing serta berbagai macam pengetahuan di IT Center Garut
    Dengan Product Script website bisnis, Maya tutorial, Adobe Photoshop Tutorial, Plugin Photoshop dan After Effect dll..
    Serta dengan menyediakan jasa layanan berupa : pembuatan software aplikasi komputer, pembuatan CD interactive/company profile, pembuatan dan instalasi warnet, pembuatan blogger/wordpress pribadi, instalasi komputer/laptop, pembuatan website untuk instansi perusahaan, pribadi, sekolah, groups, genk, Toko online, MLM, Arisan, dll dengan admin area
    Anda yang bergabung di sana bisa bekerja sama dengan kami yang akan meraih uang jutaan rupiah di internet
    info lanjut http://itcentergarut.blogspot.com
    cp : itcentergarut@gmail.com (081809753630)
    http://itcentergarut.blogspot.com/

    BalasHapus
  84. http://www.gsmcommunity.co.cc mantap

    BalasHapus
  85. Mas doyok yang kreatif, gak pernah habis ilmunya, artikelnya banyak membantu mas untuk saya mengenal dunia maya. sukses buat mas dan terus bersemagat ya...terimakasih

    BalasHapus
  86. nice job friend..good article

    BalasHapus
  87. katanya blog mas ini terkenal deh, lah itu postingan tuk apa toh mas............

    BalasHapus
  88. http://wwwjakson-jakson.blogspot.com/ مشاهده افلام ومسلسلات مباريات بث مباشر اقوى عروض المصارعه برامج العاب اخر الاخبار للمتابعه اكتب على جوجل مدونة وداع يا حب

    BalasHapus
  89. yeah duh.. buruan pengen coba, bagi rekan -rekan lain yang sudah membuktikan mohon kasih komentar...

    BalasHapus
  90. wah mantap ney mas, tukran link mau gak ?

    BalasHapus
  91. Smoga makin sukses, saling memberi manfaat.
    follBack :-)

    BalasHapus
  92. Lomba Ngeblog (Nulis artikel) berhadiah Script $500 ~ In My Mystery

    BalasHapus
  93. terima kasih tipsnya dan ilmunya mas, bira nanti kita praktekan

    BalasHapus
  94. makasih banyak ya gan atas infonya

    BalasHapus
  95. Mkasih nih informasinya moga sukses trus gan...

    BalasHapus
  96. sudah lama saya tidak mengurus blog saya, ketika saya klik masdoyok.co.cc sudah tidak bisa di buka lagi, saya pikir ada apa dengan mas doyok ? ternyata masdoyok punya blog baru lebih seru. mantap !! selalu melakukan gebrakan inovatif. Gimana kalo submit artikel tentang niaga ? diperbolehkan tidak ? :D

    BalasHapus
  97. makasih infonya Mas,Lam kenal

    BalasHapus
  98. semacam recent post gitu ya gan

    BalasHapus
  99. wah, trimakasih sepertinya menarik

    BalasHapus
  100. kerennnnn posingannya dan tampilannnya belajar dong gan he he

    BalasHapus
  101. Makasih Banget bang Tutorialnya :D

    BalasHapus
  102. mau ikutan dong tapi ga tau gimana caranya?

    BalasHapus
  103. sungguh senang berkunjung ke blog bapak, blog nya sangat menarik dan infonya juga edukatif

    BalasHapus
  104. makasih atas infonya, sangat penting buat para bloger.

    by; Achmad Firdaus
    http://obatherbalpenyakittkista.blogspot.com/2013/10/pantangan-penyakit-kista-dan-obat.html

    BalasHapus
  105. Salam blogger aja deh buat semua yang udah mampir disini dari
    http://oplosnews.blogspot.com
    http://blogstut.blogspot.com

    jangan lupa mampir ya ke blog saya... thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer