Update Blog Tampil di Twitter

Post Request, Anda bisa posting sesuai keinginan Anda. Ketika banyak orang bertanya soal ini dan dilain pihak ini adalah tutorial lama, akhirnya saya memutuskan posting. Mundur sejenak namun saya pastikan nanti sore Anda mendapatkan kembali artikel yang berbeda.

Menampilkan artikel blog di twitter mungkin lebih berguna dari yang Anda bayangkan. Jika Anda punya followers banyak tentu itu menguntungkan, namun fitur-fitur baru mesin pencari terkemuka seperti bing dan google telah menghitung social network seperti twitter untuk hasil pencarian mereka. Bahkan soal ini twitter di atas facebook saat ini.

Untuk membuat setiap Anda posting, postingan tersebut tampil di twitter sangat mudah.
1. Silahkan menuju twitterfeed.com. Sekarang jauh berbeda dengan ketika saya pertama kali datang karena dulu hanya support twitter. Kini ada banyak fasilitas disana. Tapi sekarang kita bahas twitter.
2. Klik tombol Register Now untuk mendaftar.
3. Pendaftaran tergolong mudah. Anda cukup masukkan email dan password Anda. Masukkan ulang password di kolom confirm password. Centang Please include me on....
4. Beri nama feed pada feed name dan kemudian masukkan alamat feed postigan blog Anda. Format feed: http://alamatbloganda.blogspot.com/feeds/posts/default. Klik test feed untuk uji. Jika ada pesan feed parsed OK,  silahkan klik tombol Continue to Step 2
5. Anda akan masuk kehalaman pilihan tempat Anda publish post Anda, termasuk facebook disana. Karena Anda ingin menampilkan di twitter, seakrang silahkan klik Twitter.
6.Klik tombol besar, Authenticate Twitter
7. Muncul form login silahkan login, jika Anda sudah dalam keadaan login, klik tombol Allow
 
Proses Telah Selesai, untuk keluar silahkan klik Create Service pada bagian bawah, kemudian di jendela selanjutnya pada posisi yang sama, silahkan klik All Done.

Semoga bermanfaat dan mendatangkan traffic dari twitter dan juga dari Google.

Komentar

  1. mengamankan Pertamax dahulu masdoy...

    BalasHapus
  2. @van
    dan sekarang baru baca,,hehehe

    BalasHapus
  3. iya nih kayaknya sya jg prnah tanya soal gini ama masdoy..
    makasih masdoy,langsung dicoba nih...

    BalasHapus
  4. wah mantep tenan mas doy..coba2 tak tes dulu
    kayaknya seru sxan review...
    sukses mas doy!

    BalasHapus
  5. mantap mas infonya langsung ke tKP ah

    BalasHapus
  6. Mantap,info ini akan selalu ku ingat

    BalasHapus
  7. sip.... mas..
    langsung ke tkp

    BalasHapus
  8. dulu saya pernah nyoba mas,tapi lewat aplikasi FB.tapi sayangnya luda cara makainya dan aplikasinya keburu saya hapus...
    makasih ya mas doy,info yang menarik nich..

    BalasHapus
  9. alhamdulillah requestku dipost juga, thanks masdoyok...
    siap dicoba nihh

    BalasHapus
  10. saya membaca banyak sekali ttg webmaster tool, saya minta ada penjelasan posting tentang verifikasi google, mengapa aku verifikasi blog kok gak bisa, kasusnya adalah, meta tag-nya tidak ada kode sebagaimana biasa... sehingga semua blog baru-ku belum terdaftar di search angine google...

    BalasHapus
  11. follow me at www.twitter.com/denadnan

    BalasHapus
  12. sip2 mas, aku juga udah konek blog ama twitter jadi langsung ke update deh, thank mas infonya

    BalasHapus
  13. berteman sekalian promosi blog mas . . .

    BalasHapus
  14. thx mas tutorialnya, mau dicoba dulu...

    BalasHapus
  15. makasih mas tutorialnya
    langsung pake hehe

    BalasHapus
  16. saya bukan seorang yang gemar tuiter, hehehe

    BalasHapus
  17. terima kasih mas, tipsnya langsung saya coba
    saya baru daftar twitter nih, hehe

    BalasHapus
  18. keren banget massss, saya susah sekali nyari artikel ini thx ya

    BalasHapus
  19. ok We couldn't parse this feed, please check URL and/or feed content are valid

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. terimakasih mas doy, sudah saya coba

    BalasHapus
  22. Trims mas Doy, ak yg telat tapi akan ku coba

    BalasHapus
  23. thanks mas info nya... patut di coba!

    BalasHapus
  24. Makasih mas infonya :) dah saya coba untuk blog saya

    BalasHapus
  25. Ok.....langsung Sip.
    makasih mas :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer