Cara Mengetahui/Menghitung Jumlah Link Dalam Satu Halaman dengan Simple Links Counter

Beberapa kali saya membahas soal Addons Firefox, kali ini singkat saja saya akan membahas mengenai Simple Links Counter. Addons ini berguna untuk menghitung jumlah link yang Ada dalam satu halaman yang sedang dibuka. Perhitungan jumlah link digunakan untuk memantau halaman blog Anda. Google menyarankan untuk tidak terlalu banyak menanam link di Blog Anda.

1. Untuk memasangnya silahkan langsung menuju ke Simple Links Counter
2. Klik tombol Tambahkan Ke Firefox
3. Lakukan instal dan tunggu sampai proses selesai.
4. Jika sudah selesai silahkan tutup browser Anda dan buka kembali (Restart Firefox)



Setelah itu Addons ini akan bekerja...  Saat Anda buka suatu halaman, maka angka jumlah link akan ada dibagian bawah kanan browser Anda. Untuk menu lebih lanjut, silahkan klik kanan. Anda bisa tahu seberapa link external dan link internel dari halaman yang sedang dibuka, juga mengatur addons tersebut dengan klik Options. Semoga bermanfaat...

Komentar

  1. Saya coba dulu mas. Thanks infonya!

    BalasHapus
  2. internal itu link masuk ya mas??
    kalo external link keluar??

    BalasHapus
  3. Ah enggak dech.. makasih..
    Uda kebanyakan addons mas..Lelet Browserku..
    hihi.. tapi info bagus nowh.. :D

    BalasHapus
  4. lha kok nggak paham aku gan...
    oalah....
    yo wes lah....
    nggak penting aku nggak mudeng...
    yang lebih penting lagi aku cobanya ya mas...
    ntar kan jadi tau apa yang berubah....
    makasih gan imponya....

    BalasHapus
  5. wah boleh di coba ni mas..
    makin mantap aja ni firefox

    makasih infonya

    BalasHapus
  6. Wahhh... kalau di blogku banyak banget linknya mas... hahaha...

    BalasHapus
  7. ok mas, ane coba. ane baru tau kalo google nyaranin g boleh banyak2 menanam link

    BalasHapus
  8. add on lagi nih mas doy, bolehlah langsung tak coba, mampir balik mas doy jika berkenan dan aklau ada waktu

    BalasHapus
  9. kok pakai mozilla yah, kira2 kalau di pasang di browser flock bisa g yah ?

    BalasHapus
  10. Terimkasih Mas Dhe,..lgsg dicobain semua tips Mas Dhe..
    Sukses selalu..

    BalasHapus
  11. sip mas, nambah lagi ilmu saya. Trims berat yo..

    BalasHapus
  12. sip mas, nambah lagi ilmu saya. Trims berat yo..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. saya sangat senang bisa mampir di blog saudara,terimakasih atas tutorialnya salam kenal newbie

    BalasHapus
  15. makasih mas atas informasinya,,,

    BalasHapus
  16. Mas Doyok . . . itu link dalam satu halaman apa satu postingan ?

    BalasHapus
  17. ya halaman yg sedang dibuka
    termasuk postingan sidebar dan lain2

    BalasHapus
  18. OK langsung di terapkan ^_^

    BalasHapus
  19. canggih banget plus ga ribet buka situs tool SEO or program. thanks 4 tutorial :)

    BalasHapus
  20. mampir k blog q mas..ada tips terbaru bwt menghitung jumlah klik suatu postingan ato blog ^^

    BalasHapus
  21. wah memang saya banyak belajar dari masdoyok hiduuuuuuuuuuuup masdoyok dan aku juga sudah menjadi follower mas dan kalo boleh mas jadi follower aku ya biarin ya berharap kepada masterblogger untuk menjadi follower seorang blogger newbie kayak saya....hehe..salam silaturami saja om......thk for ilmu yang dishare.

    BalasHapus
  22. thanks bnged infonya gan.... nmbah pngtahuan lgi ne

    BalasHapus
  23. Untuk firefox Terbaru , sudah tidak kompatible ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer