Satu Tahun Google Wave - Kini Terbuka Untuk Umum

Mungkin banyak dari Anda yang telah malang melintang di Google Wave. Namun, saya yakin tidak sedikit yang masih awam dengannya. Silahkan baca artikel saya berjudul Apa Itu Google Wave? bagi yang belum tahu. Jika masalah yang paling sering dikeluhkan adalah soal load, tampaknya sekarang Anda bisa berbahagia karena Google telah memangkasnya menjadi lebih enteng.

Google Wave adalah layanan social yang dikeluarkan Google setahun lalu. Di ulang tahun pertamanya, akhirnya Google Wave dibuka untuk umum bagi pengguna Google seperti facebook, twitter atau layanan Google sendiri seperti Google Buzz (Baca: Google Buzz, Layanan Google Mirip Yahoo Mim!)

Dengan Google Wave Anda bisa membangun jaringan baik itu untuk bisnis, antar teman sekolah ataupun keluarga. Ini lebih bagus dari facebook soal konferensi chat (Anda bisa membuat konferensi chat di facebook sederhana, baca Menambah Fasilitas Chat (Conference) di Halaman Fans Facebook) dan berbagai fasilitas lain karena terintegrasi langsung dengan layanan-layanan lain google.

Belum Terlambat...
Belum terlambat bagi Anda yang belum mencoba Google Wave. Sekarang google wave telah terbuka untuk umum. Silahkan login dengan akun gmail Anda. Namun jika Anda mengalami kendala silahkan berkomentar tentang masalah Anda atau hubungi saya agar saya bsia mengundang Anda...

Jangan sebarkan email Anda dimanapun termasuk di komentar ini kecuali itu benar-benar email umum, karena berbahaya menyebarkan email akun blog Anda. Sebaiknya Anda berkomentar dan hubungi saya lewat pesan di facebook
- http://www.facebook.com/masdoyok (facebook), atau
- http://twitter.com/blogtips2 (twitter)

silahkan kirim pesan melalui pesan pribadi di sana, atau Anda bisa menghubungi saya di dooyok(at)gmail(dot)com.

Setelah berkomentar, silahkan kontak saya untuk alamat email Anda, dan bersabar hingga malam nanti untuk cek email Anda mengenai undangan saya bagi yang mengalami kendala pendaftaran manual. Semoga bermanfaat dan selamat bergoyang dengan Google... Di akhir, ada video hangat di pagi hari... Dan jika Anda ingin mencoba langsung tanpa menunggu undangan saya, silahkan ke http://wave.google.com/ karena telah terbuka untuk semua orang...


Komentar

  1. ane belom daptar2 dari dulu. pdhl pas masih masa percobaan aja dah tau infonya. ini khusus gmail ato yahoo dll bisa masuk mas???

    BalasHapus
  2. segera ke TKP, makash infonya mas

    BalasHapus
  3. ini bagus untuk bisnis..dan mengijinkan HTML 5

    BalasHapus
  4. ulang tahun yg pertama y mas doy....

    BalasHapus
  5. Wah, kado ultahnya apa nih y ..?? --a

    BalasHapus
  6. wah baru tahu saya yg namanya google wave..bagus itu!!!

    BalasHapus
  7. saya sudah reguest masa beta, tp tdk tau fungsinya.. Thx y artikelnya jd ngerti.

    BalasHapus
  8. Google wave udah 1 tahun ya?
    sama kayak blog saya udah satu tahun.

    BalasHapus
  9. boleh juga kang... :)

    lawannya pesbuk kah..?

    BalasHapus
  10. Mantap nih google wave...
    akhirnya bisa nonton video sepuasnya...

    BalasHapus
  11. aq belum daftar mas doy, FB aja jarang ke urus

    BalasHapus
  12. aku g tau soal google wave, tapi sebelum terlambat, daftar ahh

    BalasHapus
  13. saya akan mencobanya walaupun sedit terlambat...

    BalasHapus
  14. saya sih belum ngert apa itu google wave !!!

    tpi saya usahakan untuk mngerti dari skrang dan ingin segera bergabung !!

    BalasHapus
  15. ya tertarik sich tapi apa gunanya untuk blog???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer