SEO Tour: Addons (Pengaya) Firefox Untuk Pantau Kekuatan SEO Suatu Blog

Lama kereta yang Anda tumpangi berhenti di stasiun, kini saatnya ktia melewati lagi rel panjang optimasi SEO yang sempat terhambat. Jika sebelumnya selalu sibuk coding, sibuk submit dan berburu link atau mencari keyword yang tepat,  sekarang saatnya Anda melengkapi Firefox Anda dengan pengaya yang bisa memberi tahu Anda dengan cepat informasi kekuatan suatu blog.

Langsung saja! Anda bisa memilih dinatara addons-addons di bawah ini untuk Firefox Anda. Jaga untuk tidak gunakan terlalu banyak addons karena akan membuat browser lambat.

#1 SEOQuake
Setelah Anda install pengaya ini, maka otoamtis di list hasil cari akan dilengkapi informasi mengenai pagerank, alexa hingga jumlah backlink dari Google dan Yahoo
#2 SEO Doctor
Memberi penilai kekuatan SEO suatu blog dari 0 - 100. Juga dilengkapi keterangan tiap bagian yang dinilai jika toolnya di klik.
#3 SEO Toolbar
Lumayan komplit bukan hanya menampakkan nilai Alexa, tetapi berisi laporan lengkap mengenai keyword paling banyak di post Anda dan jgua berbagai tools SEO lain.
#4 SEO Profesional Toolbar
Dilengkapi dengan graffik yang memudahkn Anda dalam membaca dan memabndingkan perkembangan blog Anda.
#5 Affilorama SEO
Bisa melacak backlink Anda dari Google dan Yahoo juga jumlah halaman yang terindeks Google.

Silahkan Anda pasang pengaya itu di Firefox Anda dan dapatkan kemudahan menerima laporan SEO yang bisa menjadi acuan langkah selanjutnya. Selamat malam, semoga bermanfaat...

Komentar

  1. wehhh oke dah masdoy,,
    sgera dpasang,,
    tp syang ane pake chrome ding,hehe

    BalasHapus
  2. Wahhh... keren-keren semua ya...

    BalasHapus
  3. mantap mbah..

    :D

    Ikhwahfillah.com - Muslim Social Networking

    BalasHapus
  4. aku bru pasang SEO quake....
    ternyata banyk juga add-on yg berguna ya...

    BalasHapus
  5. Wah... postingan bagus nih mas doy.. tapi biasanya ane cuma gunakan SWooty tool...tapi gak apa2 ane coba nih..

    BalasHapus
  6. aq pengen coba, tp aq ngenet d warnet, ok mas doy aq save dulu

    BalasHapus
  7. ini dia yang saya butuhkan...
    blognya update terus mas...saya gak bosan berkunjung kesini....

    BalasHapus
  8. ini dia yang saya butuhkan...
    blognya update terus mas..saya gak bosen berkunjung kesini...

    BalasHapus
  9. mas doyok .. sertain link downloadnya dimana dongg .. ane bingung mau ngambil dimana .. ^^

    BalasHapus
  10. wah info yang berguna mas doyok

    Thx ya info ya

    www.topblogakbar.co.cc

    BalasHapus
  11. perlu dicoba nih Mas Doyok..thx infonya bang..

    BalasHapus
  12. oiya maaf link downloadnya kelupaan

    BalasHapus
  13. ane make SEOQuake, google sering error.. tu kenapa y?

    BalasHapus
  14. wah sebuah inovasi keren nech mas !!!

    langsung dah di pasang !!!

    Thnks for share !!!

    BalasHapus
  15. walah nang ndi iki admine? tapi thanks lah mas dishare disini rupanya ;)

    BalasHapus
  16. wah tipsnya sangat membantu saya...
    rupanya ada add ons nya yah untuk memantau SEO suatu blog...

    BalasHapus
  17. lengkap padat jelas bermanfaat!

    BalasHapus
  18. lha kok yang mo aku uneg2an udah di sampaikan oleh teman-teman...
    wadaw.....lambat dech aku...
    pi makasih dech mas atas infonya....

    BalasHapus
  19. Makasih Mbah, ada link-nya gak buat pasang?

    BalasHapus
  20. sudah ada tinggal klik pada namanya

    BalasHapus
  21. mampir kang...

    wah ternyat masih banyak juga ya,,
    ane baru ngegunain seo quake aja kang

    BalasHapus
  22. tanya dong mas :

    "...Jaga untuk tidak gunakan terlalu banyak addons karena akan membuat browser lambat"

    karena setiap addons tentu memiliki fungsi2 yg berlainan, apakah akan membantu jika saya melakukan setting manual pada browsernya itu sendiri? seperti mengotak-atik coding di "about:config" ....

    BalasHapus
  23. wow...makasih mas....
    berguna banget nie..lg coba-coba ikut lomba SEO

    BalasHapus
  24. sangat membantu informasinya untuk newbie seperti saya. Matur Nuwun. Saya tunggu posting tentang seo berikutnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer