Sharing.MasDoyok.Co.Cc - Tulisan Mas Doyok Yang Lebih Santai dan Tidak Terikat Tentang Blog

Setelah lama digodog dan dipertimbangkan sendiri, akhirnya Mas Doyok, kemarin membuat blog pendukung blog ini yang beralamatkan di sharing.masdoyok.co.cc. Blog ini sendiri tidak akan berisi tentang tutorial-tutorial blog saja seperti blog utama, namun lebih ke sosialisasi dan ajang saling kenal antar blogger sahabat.

Blog ini akan lebih banyak membahas mengenai perjalanan saya di dunia maya. Bagaimana saya belajar blogging mulai dari nol, hingga akhirnya blogwalking dan menemukan berbagai blog yang menarik. Saya akan berbagi disini. Selain itu, juga membahas mengenai topik-topik hangat yang sedang terjadi, baik tentang blog atau diluar blog.

Dan Untuk Anda? Anda bisa turut serta ambil bagian di blog ini. Silahkan ceritakan pengalaman Anda blogging ataupun diluar blogging. Anda bisa ceritakan tentang dunia Anda, lingkungan Anda, tempat yang Anda sukai, makanan favorit Anda... semuanya... Anda juga bisa kenalkan blog Anda disini. Namun, pesan saya buatlah artikel yang meanrik dan jangan hanya sarat promosi. Saya sungguh tidak ingin menampilkan artikel yang hanya berisi promosi tanpa pesan di dalamnya.

Jadi, Apa Yang akan Anda lakukan?
Menulis sebuah cerita? Mungkin itu yang terbaik... kemudian kirimkan saja ke dooyok(at)gmail(dot)com. Ingat, ini tak terbatas soal blog tutorial, namun apapaun yang Anda ingat dan suka... Kenalkan diri Anda... kenalkan diri Anda... kenalkan kehidupan Anda... akhirnya kita semua menjadi dekat, sebagai sebuah keluarga besar blogger... Blogger yang siap memajukan Indonesia!!!

Semoga ini bisa membuat kita lebih dekat... Semoga dengan ini Anda menemukan sisi lain saya... dan bukan hanya mengenal saya sebagai seorang tutor blog...

Komentar

  1. Bisa buat diary book juga dong . . . mantep

    BalasHapus
  2. langsung ke tkp mbah...
    wah wek affan di review, kapan ya blog aku direview dan dikritik saran seputar blog saya

    BalasHapus
  3. langsung aq sambangi blog sharingnya mas doy, meluncur ke TKP

    BalasHapus
  4. Nah. Ini dia... Saya bakal berpartisipasi mas doy. Di tunggu email saya ya!

    BalasHapus
  5. Wah kayaknya tetap bakal sukses seperti web utama ini, sukses kang. Pendatang baru nich dari Jogja

    BalasHapus
  6. Wah bakalan sama sukses nya nich kaya blog utamanya, keren-keren ane ikut nimbrung ach ntar

    BalasHapus
  7. wah ada adiknya mas doyok ya, untuk diajak sharing segala. kapan2 nimbrung tempat untuk post artikel ya mas ^_^

    BalasHapus
  8. bagus mas,, jadi ini lebvih ke blog personal ya mas,,,
    bagu mas,, ajdi bisa sharing bagaimana bisa berhasilnya,, sharng semuanya di blog yang baru ini ya mas,, ditunggu

    BalasHapus
  9. wah bagus itu mas doyok kalo ciptain tempat khusus sharing...

    BalasHapus
  10. ide sangat baik mas, ke tkp dulu deh, salam

    BalasHapus
  11. bener niih boleh ikutan ngisi..
    tar liat2 dulu blog satunya.. :)

    BalasHapus
  12. kreatip kreatip, betul betul betul...

    BalasHapus
  13. sharing dan teruslah sharing informasi yang bermanfaat dan jadikan blog ajang silaturohim bukan hanya komunitas saja. "Karna mencari teman baik itu susah ketimbang mencari musuh".

    Terimakasih infonya Mas Doyok.

    BalasHapus
  14. wah sudah buat sub sub domain ya mas..

    sep sep... cuma domain blog saya yg satu lagi udah habis...mw di perpanjang accountnya hilang... jadi susah...harus nunggu bener2 di hapus dari server mereka baru beli baru...

    BalasHapus
  15. lngsung ke TKP mas !!!

    sukses yach dgn blog barunya \!!!

    BalasHapus
  16. Wah... mantep nih.. mas, tulisan lebihnyantai itu yg ane suka.. ^_^

    BalasHapus
  17. sharing masdoyok ternyata tidak hanya membahas tentang dunia blogging namun berkaitan dengan hal yang berbau blog pastinya

    BalasHapus
  18. wah mantep nih....
    ok deh mas...

    BalasHapus
  19. mencoba menggaet pemain muda nih mas doy..!

    BalasHapus
  20. mantap mas doyok, selalu sukses buat mas doyok,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  21. @ secangkir teh dan sekerat roti:
    Maklum bentar lagi transfer musim panas jadi nyari pemain baru wkwkw
    mank bola apa hahahaa

    BalasHapus
  22. Salam mas doyok wah tambah bagus aja blognya

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. enak di blog ini cuap-cuapnya seperti air mengalir mas

    BalasHapus
  25. thanks for share good post. I love it. friv
    kizi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer