Cara Buat Akun Paypal Tanpa Memiliki Rekening Bank

Mungkin banyak yang tidak percaya jika sebelumnya saya tidak pernah menyentuh paypal. Ya, saya memang tidak terjun ke bisnis online secara total. Namun ketika Shoutmix tempat chatting ini sudah menjelang expired saya sadar saya akan membutuhkan dollar untuk memperpanjangnya, termasuk juga domain .com saya. Akhirnya 'baru sore tadi' saya menjejakkan kaki saya di sebuah layanan bernama paypal.

Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, jangan takut karena Anda tetap bisa mendaftar dan melakukan transaksi. Hanya saja angka dollar Anda hanya dibatasi hingga $100 dan Anda tidak bisa mencairkannya. Tapi, bagi yang hanya ingin memanfaatkannya untuk online seperti saya tidak masalah. Lumayan bisa untuk membeli domain dan kotak chatting.

1. Silahkan Anda klik untuk ke Paypal.Com
2. Klik Sign up pada bagian menu atas.
3. Klik tombol Memulai pada pribadi.
4. Isi formulir yang tersedia. Untuk isian usia, buat umur Anda minimal 18 Tahun. Kita hanya akan menggunakannya untuk online, jika Anda ingin sambungkan dengan rekening bank, isi data sesuai di KTP Anda atau data diri di rekening Anda.
5. Hilangkan centang pada Hubungkan Kartu Kredit Saya.
6. Tekan tombol Setuju dan Buat Rekening.

7. Anda akan di bawa ke halaman pengisian rekening karena tadi belum mengisinya, abaikan saja dan klik Masuk Ke Rekening Saya untuk akses halaman paypal Anda.
8. Cek email Anda dan buka kotak masuk yang berisi link konfirmasi dari paypal.

9. Masukkan sandi Anda. Lalu klik tombol Konfirmasi.

10. Tentukan pertanyaan keamanan pertama dan kedua. Isi masing-masing sesuai keinginan Anda. Lalu klik Kirimkan.
11. Abaikan mode pembayaran dan silahkan klik link Masuk Ke Rekening Saya.
 
Sekarang paypal Anda siap digunakan meski terbatas. Saya belum mahir di bidang bisnis online, namun saya tetap membagikan sedikit yang saya tahu tentang bidang ini. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang berniat menyumbang untuk keperluan blog ini saya sangat berterima kasih. Silahkan sumbangkan paypal Anda ke dooyok(at)gmail(dot)com

Komentar

  1. @1370703850994749032.0

    wah ternyata pertamax....
    saya juga udah buat mas...
    cuma gak pernah kubuka :)

    BalasHapus
  2. boleh meluncur ke tkp mas doy,, thnks yy info a

    BalasHapus
  3. wah tumben nih ngepost ttg paypal..aku bc dulu kang

    BalasHapus
  4. Hmmm... Kalo bisa mas yang pake verifikasi bank lokal. Krna saya butuh uang untuk kuliah saya. Dan juga saya kebelet punya laptop untuk ngeblog (krna selama ini saya ngeblog lewat HP). Dan tentu saja tanpa hrs menjadi beban orang tua. Thankz 4 share mas doy.

    BalasHapus
  5. Pernah nyoba tapi nggak bisa tu mas

    BalasHapus
  6. wah kalau saya masih belum punya paypal mas,

    oy saya mau tanya, saya menggunakan fasiltas replay komentar yang pernah mas doyok posting, pertanyaanya saya tulisan replay / balas kok tidak ada yh mas, cuma ada lihat ID komentar dan hapus, saya melihat blog lain kok yang menggunakan tutorialnya dari mas doy kok ada replay dan hapus, lihat ID komentarnya g ada, gimana yh mas cara memunculkannya, kalau cuma lihat ID komentar dan hapus saja alias g ada tulisan replaynya kan sama dengan bohong kalau dipasang, tetep saja balesnya tidak memakay replay, sedangkan judul postingannya replay pada komentar, d tunggu jawabannya mas doyok, jika berkenan untuk menjawabnya, maklum saya blogger baru

    BalasHapus
  7. wah kalau saya masih belum punya paypal mas,

    oy saya mau tanya, saya menggunakan fasiltas replay komentar yang pernah mas doyok posting, pertanyaanya saya tulisan replay / balas kok tidak ada yh mas, cuma ada lihat ID komentar dan hapus, saya melihat blog lain kok yang menggunakan tutorialnya dari mas doy kok ada replay dan hapus, lihat ID komentarnya g ada, gimana yh mas cara memunculkannya, kalau cuma lihat ID komentar dan hapus saja alias g ada tulisan replaynya kan sama dengan bohong kalau dipasang, tetep saja balesnya tidak memakay replay, sedangkan judul postingannya replay pada komentar, d tunggu jawabannya mas doyok, jika berkenan untuk menjawabnya, maklum saya blogger baru

    BalasHapus
  8. wah kalau saya masih belum punya paypal mas,

    oy saya mau tanya, saya menggunakan fasiltas replay komentar yang pernah mas doyok posting, pertanyaanya saya tulisan replay / balas kok tidak ada yh mas, cuma ada lihat ID komentar dan hapus, saya melihat blog lain kok yang menggunakan tutorialnya dari mas doy kok ada replay dan hapus, lihat ID komentarnya g ada, gimana yh mas cara memunculkannya, kalau cuma lihat ID komentar dan hapus saja alias g ada tulisan replaynya kan sama dengan bohong kalau dipasang, tetep saja balesnya tidak memakay replay, sedangkan judul postingannya replay pada komentar, d tunggu jawabannya mas doyok, jika berkenan untuk menjawabnya, maklum saya blogger baru

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. @mugensky
    coba abca post saya lagi tentang itu
    nah kan ada tuh di awal pargraf blog sumbernya
    nah baca dari situ mas nanti ada replynya

    tapi reply disitu hanyalah petunjuk agar orang gunakan @nama komentar atau kode
    jadi tidak langsung reply seperti wordpress

    seperti di blog ini p[etunjuk replynya di kasih di atas kotak komen
    sementara tutor asli memang ada tombol reply tapi jika diklik sama saja muncul petunjuk doang gak otomatis

    jika di beberapa blog ada replynya tombol, itu cuma otomatis menjadikan setiap komentar sudah diawali @link yg direply
    tapi gak akan bisa sejalan dgn effect menjorok seperti pada tutorial saya :D

    intinya memang blogspot belum bisa sebagus dan sesimpel WP

    BalasHapus
  11. @ryan
    saya sih belum niat cairin :D
    tapi nanti segera disusul

    BalasHapus
  12. niat pengen nyumbang jg sih mas,,
    syang kantongny mepet mas..

    BalasHapus
  13. hmmm...
    klo saya sih masih belum punya mas !!!\

    tpi thanks infonya !!!!

    Khamardos's Blog | Mufied
    Blogging to share the tips and tricks for You ...

    BalasHapus
  14. @mufied
    buat buat lumayan bisa buat culik domain :D

    BalasHapus
  15. @komputer
    ini jgua tutntutan sm hehehe

    BalasHapus
  16. kalo belum konfirmasi ke bank kita bermasalah ga?

    (http://nurafifah06.student.ipb.ac.id)

    BalasHapus
  17. @9148097996777359163.0
    ok mas. Ditunggu terobosan2x ya.

    BalasHapus
  18. Mas ini saya yang memerlukan search custom! Sebelumnya saya pernah mencoba dan hasilnya nihil... Kosong sama sekali.

    BalasHapus
  19. iya mas... saya juga bikinnya gitu... soalnya g serius buat nyari2 $$$... tapi katanya kl g diverifikasi g bisa buat transaksi buat domain atw yg lain....???

    BalasHapus
  20. dah mulai matre ya kang :D
    ikut ahhhh

    BalasHapus
  21. oya thx kunjunganya kang, gak ngira mau singgah di gubug reyot saya,hehe makin cinta ja q ma km,hahahahaha

    BalasHapus
  22. hehe.. minta kiriman berapa dollar mas doyok. :D

    fufu

    BalasHapus
  23. sekarang paypal memang lebih memudahkan akses pengguna internet di Indonesia untuk terjun ke dunia bisnis. Klo saya udah dari dulu tuh bikin mas, waktu masih jamannya pake vcc buat nambah udan dari internet hehehe, Klo sekarang udah enak banget tinggal verified pake rekening bank. Mantap mas infonya

    BalasHapus
  24. makasih infonya mas langsung saya coba

    BalasHapus
  25. sebenarnya jika kita memberikan no rekening kita itu berbahaya tidak,seperti yang saya lihat di web2 mereka menampilkan no rekening bank,,,apakah aman menampilkan no rek bank di internet.mohon pncerahanya

    BalasHapus
  26. Cara nambah Balance PayPal nya gimana sih mas? Apa harus beli dulu ke PayPalnya langsung?

    BalasHapus
  27. sangat bagus artikel nya...hehee

    BalasHapus
  28. gan saya copy artikel dan saya sebutkan sumbernya mohon ijin terima kasih

    BalasHapus
  29. Wah terimakasih mas, artikelnya sangat membantu. BTW beli VCC murah dan masa expirednya panjang dimana yah? thanks

    BalasHapus
  30. @bosbandalem
    @7203927038009495854.0
    tes aja
    http://www.linkstoxx.com/invite-accept.php?profile_id=31318

    BalasHapus
  31. udah tak coba...bisa mas. makasi tutorialnya. sukses terus blognya.

    BalasHapus
  32. Klo dah punya lebih dari $100 gmn mas? seandainya saya dah punya rekening bank berarti bisa dong dicairin dalam bntuk tunai?

    BalasHapus
  33. percuma mas tanpa kartu kredit yg valid kita tidak bisa melakukan pembayaran apapun.....
    saya juga sudah tau klo soal pendaftaran paypal ini.
    tapi tidak ada gunanya juga klo mendaftar tapi tidak bisa di gunakan.

    BalasHapus
  34. makasih gan sangat membantu, tinggal verifikasi ane butuh pencerahannya

    BalasHapus
  35. Salut gan, artikel paypal nya lengkap walaupun baru buat :)

    BalasHapus
  36. ah sama saj adengan kamar sebelah

    BalasHapus
  37. apa harus di konfirmasi lagi dari bank penerbit kartu kredit too mas ????

    BalasHapus
  38. sekalian verifikasi nya donk yang lewat rekening bank donk mass

    BalasHapus
  39. Terima kasih sangat bermanfaat sekali
    DShare 33

    BalasHapus
  40. terimakasih info anda, aku lagi pingin serius bisa bisnis online.

    BalasHapus
  41. itu nanti kalau mau PO gmn bang caranya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer