Daftar Windows Live ID Untuk Banyak Keuntungan

Selama ini Anda mungkin sudah mendaftar di Google dan Yahoo!, namun Anda melupakan satu layanan besar lain yang tak kalah penting yakni Windows Live ID. Dengan mendaftar di sana, kita akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah Anda akan mulai bisa mengoptimalkan blog Anda di Mesin Pencari Bing.

1. Silahkan menuju ke Live.com
2. Klik tombol daftar
3. Isi formulir pendaftaran yang tersedia.
- Windows Live ID pilih id windows Anda, Anda bisa menentukan menggunakan hotmail.co.id, hotamil.com atau winsdowslive.com
- Tentukan Sandi Anda dan tulis ulang di kolom bawahnya.
- Pilih pertanyaan untuk keamanan
- Tulis Nama Depan, Nama Belakang, Negara Kawasan, Negara Bagian, kodepos, jenis kelamin dan Tahun lahir
- Masukkan kode konfirmasi lalu klik tombol Saya Terima


Nah  sekarang Anda sudah memiliki Windows Live Id, Anda segera bisa menggunakan fasilitas email untuk berkirim pesan, messenger untuk ngobrol dan cari kenalan juga berbagai info lain seperti update info tentang produk Windows dengan lebih cepat... Untuk berbagai kegunaan lain saya akan membahas esok... Semoga bermanfaat... Selamat malam...

Komentar

  1. aku ke dua lagi cape deeee

    tapi ini info yang bagusss

    aku udah daftar tapi lupa password wkwwkkwkw

    salam dari akbar yahya

    BalasHapus
  2. ane udah buat mas...keamanan-nya terjamin gak mas doy??

    BalasHapus
  3. aq dah daftar windows live mas doy

    BalasHapus
  4. Mampir mas Dhe setelah skian lama Absen
    Terimakasih Infonya

    BalasHapus
  5. ane koq susah ya mas, daftar ke windows live id,
    padahal udah dari dulu daftar

    BalasHapus
  6. kayaknya perlu dicoba dech
    penting nich

    BalasHapus
  7. Windows Live memang berguna. Yang paling saya suka ialah update info tentang produk Windows. Itu bermanfaat banget, mengingat layanan mail seperti yahoo dan gmail ngga punya fasilitas itu.

    Pokoke manteplah Kang ^_^

    BalasHapus
  8. wah . .
    g abis2 info dari mas doyok nie. .

    BalasHapus
  9. Nggak bisa daftar mas, ada tulisan "batasan sehari mendaftar, tunggu besok lagi" padahal baru 1x daftar

    BalasHapus
  10. iya sob aku juga udah punya :) ohya salam kenal yaaa :)

    BalasHapus
  11. masdoy, aku dah punya sejak lama. Trus biar keindeks bing gmn caranya ? nanti ya mw diposting ini ? :D moga2 aja hari ini ah :D

    BalasHapus
  12. dapat informasi baru lagi...
    boleh di coba juga ni mas, makasih informasinya
    salam blogger

    BalasHapus
  13. cara mengoptimalkan di bing.com gimana om?

    BalasHapus
  14. ad mas punya saya ( i.will.not.die )

    mari menjadi teman...

    BalasHapus
  15. gambar verifikasinya gila salah terus hahahah!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer