Mules Menyerang Saya, Ide Hanya Berhamburan Saja

Para pembaca setia blog ini adalah orang-orang luar biasa bagi saya. Beberapa minggu ini saya posting hingga tiga kali sehari. Saya seperti tidak akan takut kehabisan ide, karena saya yakin masih ada banyak hal yang bisa dibagi. Beberapa hari ini saya terserang penyakit 'mules'. Puncaknya adalah mulai sore tadi. Rencana posting jadi berantakan.

Sebelumnya Maaf...
Sebelumnya maaf, jika postingan ini sedikit melenceng dari bahasn blog ini. Karena saya benar-benar tidak bisa merasa tenang untuk tidur sebelum membuat satu postingan malam ini. Awalnya saya berniat membuat postingan mengenai webmaster tools, namun terhenti di tengah jalan karena saya tidak bisa menemukan kalimat yang tepat. Selanjutnya saya membuat postingan tentang analytic juga terhenti di tengah jalan. Belum menyerah saya turunkan kadar untuk membahas info ringan. Namun setelah saya baca tulisan saya, ternyata benar-benar buruk meski itu hanya sebuah info ringan.

Mules... Mules... Mules...
Kalimat di atas menjadi akrab di bibir hari ini. WC menjadi tempat nongkrong favorit dan nyengar-nyengir menjadi bumbu. Hingga kunjungan ke WC terakhir jam setengah sebelas malam saya belum juga kelar menuliskan postingan. Saat itu saya ditemani wowewuck, kang oemar, kang heri dan ditambah kakve santi di shoutmix blog. Dengan sedikit memaksakan diri, berkali-kali saya katakan "saya belum akan tidur sebelum membuat sebuah postingan".

Dan Akhirnya...
Dan akhirnya setelah saya mengoles perut dengan balsem GELIGA sampe panas dan cukup menghilangkan mules, saya membuat postingan ini. Mungkin tidak akan saya baca ulang sebelum saya publish, karena bisa jadi saya akan enggan mengedarkannya. Terakahir sekali, saya minta maaf lagi karena postingan ini melenceng dari topik blog ini.

Yang pasti ini bukan akhir dari tutorial-tutorial yang akan terus saya sajikan kedepan. Semoga mules ini segera berkurang... Sekali lagi, kalian para pembaca blog ini adalah orang-orang luar biasa dalam hidup saya. Pemberi semangat terbesar yang membuat saya terobsesi update setiap hari. Terima kasih atas penghargaan yang sangat besar terhadap blog ini, dengan komentar-komentar yang benar-benar membangkitkan semangat...

Komentar

  1. @3241383676130771232.0

    kalo mules.. makan...trs tidur....hahaha..kira2 ilang g ya...

    BalasHapus
  2. Mules ntu teknik seo baru ya? Hahahahay.. Bcanda mas doy.

    rencana chat ma tmen2 di shoutmix hancur berantakan kerana uang didompet habis (penyakit anak kuliahan). Jd gak bsa k warnet dah. Duit di dompet tggal 2000 perak buat MAKMUR (makan murah) alias makan indomi. Wkwkwk.. Mana kotak komentar blog saya error lg. Biarin dulu lah. Nunggu kiriman.

    BalasHapus
  3. kebanyakan makan uang iklan kali mas....
    jadi mules gitu mas...
    makanya bagi2 dong uang iklanya kalo mang ada....
    biar nggak mules mas...
    gimana mau pa nggak...

    BalasHapus
  4. moga lekas sembuh ya mas

    dari mules nya....hehehehehe

    BalasHapus
  5. hehehe
    moga mulesnya cepet ngilang deh masdoy
    biar biisa bikin postingan lagi...

    BalasHapus
  6. bener mas...dari pd ngga mosting...eh,td itu kok dkasih label "info,pojok" ? diganti apa kek mas ,"hilang ide" apa "cerita mas doyok"

    BalasHapus
  7. Tapi sekarang dah baikan kan mas???

    BalasHapus
  8. semoga cepat sembuh mas doy...

    BalasHapus
  9. istirahat dulu mas, jangan dipaksain....biar cepet sembuh

    BalasHapus
  10. waduh minum obat mas, kan ga enak perutnya muter2 di isi ama angin hehehe. Oh ya aktivitas bloggingnya terlalu diporsir kali nih :)

    BalasHapus
  11. @artikel islami
    bener kang
    komen ini aja terbaca bangun tidur hehehe

    BalasHapus
  12. @baca manga
    ada namamu kang hehehe

    BalasHapus
  13. @ryan
    anak kos habis pokoknya kang hahaha

    BalasHapus
  14. @andy
    bener keknya terlalu di forsir
    makasih yaaa

    BalasHapus
  15. @damar
    ya karena ini agak diluar topik

    BalasHapus
  16. kyia kok iso mules yo ? apa kelupaan doanya ? hehehe.....semoga cepat sembuh deh....

    BalasHapus
  17. iya nih mas, drtd saya pnck silat saya mules2, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer