Submit Feed Blog di Yahoo! Untuk Maksimalkan Blog

Ini seri Yahoo! oh Yahoo! yang kedua. Setelah sebelumnya saya posting tentang cara submit dan verifikasi blog Anda di Yahoo (Baca: Cara Daftar dan Pasang Meta Tag Yahoo! di Blog), yang membuat blog Anda akan lebih optimal di yahoo, sekarang saatnya kita lanjutkan dengan submit feeds Anda. Seperti biasa, baca tuntas karena tutorial disini tidak biasa dan selalu ada tips...


1. Loginlah ke Yahoo dan silahkan menuju ke Yahoo! Site Explorer
2. Pilih submit Site feed
3. Masukan feeds blog Anda. Default blogspot:
http://www.alamatbloganda.blogspot.com/feeds/posts/default
Jika Anda ingin peforma lebih baik, silahkan bakar dulu feeds blog Anda di feedburner namun tetap yang Anda daftarkan di Yahoo! pada kolom isian adalah feeds seperti saya tulis contoh di atas. (Untuk pelajari Feedburner baca lengkap di Kumpulan Tutorial Feedburner). Yang paling saya senang dari feedburner adalah banyaknya fasilitas penunjang, salah satunya adalah PingShot (Baca: Aktifkan PingShot, Artikel Baru Anda Akan Lebih Cpeat Diketahui) yang membuat setiap feeds kita update lebih cepat diketahui oleh social bookmark dan lain-lain. Ini efektif menurut saya. Sebagai contoh Networked Blogs saya di facebook selalu update selang beberapa detik saja sejak saya publish Artikel baru.
4. Setelah Anda masukkan feeds Anda, silahkan tekan tombol Submit Feed.

Satu lagi optimasi Anda di Yahoo! Saya merasakan effectnya walau gak sebesar dari Google, namun ini benar-benar membantu. Semoga bermanfaat....

Komentar

  1. moga pertamax... thank's mas atas infonya

    BalasHapus
  2. langsung diaplikasikan mas...
    semoga bisa menunjang blog baru saya. :D

    fufu

    BalasHapus

  3. mas, tak coba kuk invalid gt ya??
    why???

    fufu

    BalasHapus
  4. Mas doyok, please tolong saya, saya menggunakan google search custom dan memilih iframe nggak pernah berhasil ya? Hasilnya kosong terus, tolong pencerahannya.

    BalasHapus
  5. selama ini kebanyakan main di google sampai kadang melupakan yahoo :D

    BalasHapus
  6. @djejen
    ini kang
    http://www.masdoyok.co.cc/2010/04/memasang-mesin-pencari-artikel-ala.html

    BalasHapus
  7. Wah kalau saya cukup klik langsung submit ga perlu seperti itu lagi langsung masuk ke sitemap generator google bing yahoo,cukup klik........

    BalasHapus
  8. @internet
    akan dibahas selanjutnya :D

    BalasHapus
  9. @bukan
    jujur aku jgua baru beberapa hari ini coba yahoo karena dulu terlalu fanatik hahaha

    BalasHapus
  10. @secangkir
    andalannya cuma ngitung aja hahaha

    BalasHapus
  11. @menyempurnakan
    silahkan riz :D

    BalasHapus
  12. ini udah lama kang

    BalasHapus
  13. para master harap bersabar :D
    sesuai kata saya ini an masih dirintis seri yahoo oh yahoo

    nanti juga bakal berjalan seperti google yg sudah saya ubek ubek :D

    semua harus dibahas dari dasar biar enak :D
    soalnya bukan yg pinter pinter aja yg bca blog ini :D

    seperti saya jgua baru dasar belajar, banyak jgua mungkin yg speerti itu

    jadi mulai awal dulu :D

    matur nuwun matur nuwun

    NB:
    nanti saya ubek ubek juga kok yahoo kwkwkw

    BalasHapus
  14. Mo nanya mas, boleh gak memasukan feed lebih dari satu. Sbg contoh dlm google webmaster: atom.xml rss.xml dll. trm kash

    BalasHapus
  15. LABEL " ON YAHOO" MAKIN TEBEL NIH KANG

    BalasHapus
  16. @ramdhan
    boleh banget
    coba baca
    http://www.masdoyok.co.cc/2010/06/agar-blog-anda-di-indeks-yahoo-dengan.html

    BalasHapus
  17. @damar
    lagi terus dirintis optimasi yahoo

    BalasHapus
  18. wah boleh nih mas tipsnya, tar aku coba biar lebih optimal lagi ranking blog di Yahoo

    BalasHapus
  19. Makasih infonya mas doyok! Salam kenal.

    BalasHapus
  20. http://www.million-traffic.com

    We run this program off-line prior to launching it on the internet. We are strong team of traders and have been working successfully together for almost 10 years. You can be certain that your investment will be handled by a group of qualified professionals. Generate Income with these powerful returns. Time proven formulas and up to the second information is what has created a winning strategy that is unsurpassed.

    Our team of traders and software developers have eliminated all the guess work. No need for you to spend time and money on complicated day trading courses and expensive software, we do all the work for you ! With unparalleled liquidity, FOREX is the world’s largest financial market with over $1.6 trillion USD traded daily. No longer the exclusive domain of the worlds largest banks and corporate establishments, for the first time in history it is barrier free; offering a level playing field for the growing number of informed traders anxious to trade the worlds largest, most liquid and accessible market that is open 24 hours a day. No matrix, no game, Million Traffic Investment Program is The Best Investment Program on the Net!

    Million Traffic Investment Program takes advantage of Forex Capital Markets (FXCM) to provide exclusive returns for your investment. We’re trading in FOREX market using software and got some precious information’s from our sources inside the market. We employ the use of a state-of-the-art trading platform to do all our currency tradings in real time. We encourage members to invest minimum of only $5 usd.

    BalasHapus
  21. sy dah lakukan cara ini kok di alexa cuma ada 1 site linking dari yahoo sob???ditunggu trik lanjutannya!!!

    BalasHapus
  22. nah ini yg saya cari...makasih sharing artikelnya mas..

    BalasHapus
  23. http://allaboutteknologiandfree.blogspot.com/

    mantap bos

    BalasHapus
  24. Mantap nih infonya. Terima kasih. Keep update

    BalasHapus
  25. Terimakasih banyak sekali mas atas tips2nya....
    sudah saya coba....

    BalasHapus
  26. terima kasih gan akan artikel rujukannya, syukur" agan bisa bagi jurus untuk terindek di yahoo he...he...., thank's gan, salam anthon

    BalasHapus
  27. mau nanya nih gan,, blog ane dah 1 bulan submit ke yahoo,,udah di verifikasi ma yahoo,, tapi kok blog ane gak ke indeks di pencarian yahoo,, padahal ane liat yahoo rutin update blog ane ,,(ane liat di pagerank kapan terakhir robot yahoo ngindeks blog ane) feed pun udah ane submit ke yahoo... please bantuin gan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer