Tempat Bertanya Saat Mengalami Masalah Seputar Blog

Dimana biasanya Anda bertanya jika ada masalah seputar blog? Apakah Anda bergabung di chat blog sharing (silahkan ke Online Chat Sharing) dan beratanya pada banyak orang disana sambil enjoy melihat televisi? Ya bisa jadi itu langkah yang tepat. Namun kadangkala tidak semua pertanyaan terjawab karena keterbatasan pengatahuan saya dan teman-teman.

Silahkan saja, saya sarankan Anda ke Forum Resmi Blogger Help. Saya sering kesana dan bertanya banyak hal. Mendapatkan jawaban dan bahkan berkenalan dengan berbagai master blogger.

Untuk Bertanya
- Silahkan login dengan akun gmail Anda ke Blogger Help
- Pada sidebar kiri klik Post Questions
- Pilih kategori pertanyaan yang tepat.
- Tulis pertanyaan Anda lalu klik Continue
- Akan muncul berbagai pertanyaan lain mirip yang pernah di submit oleh seseorang, jika tidak sesuai keinginan Anda silahkan kli Continue saja. Jika sesuai, tinggal klik salah satu link di daftar tesebut.
- Anda akan di bawa ke form pertanyaan. Isi alamat blog Anda dan browser yang Anda gunakan. Tulis pertanyaan Anda secara singkat. Jika ingin ada email laporan setiap kali orang jawab pertanyaan Anda, maka centanglah Email me when people reply. Jika sudah silahkan klik Post Questions.

Untuk Menjawab
- Silahkan login ke help blogger, seperti ketika Anda ingin bertanya.
- Pilih kategori yang Anda inginkan.
- Akan muncul list banyak pertanyaan, silahkan Anda klik pertanyaan yang ingin Anda jawab. Atau mungkin Anda hanya ingin melihat jawaban orang.
- Isi jawaban Anda pada kolom yang tersedia lalu klik Post Reply.

Saya sering sekali bermain kesini, dan menanyakan tentang hal-hal baru yang mungkin bisa dilakuakn dengan blogspot. Saya mendapatkan jawabannya dan bahkan saya menjadikan itu sebuah ide posting... Semoga bermanfaat...

NB: Jangan takut jika tak bisa Bahasa Inggris, saya pun tidak mahir, jadi saya gunakan bantuan Google Translate.

Komentar

  1. klo ane, mending tanya di mas dayat aja deh... he3x... moga pertamax

    BalasHapus
  2. Yah gagal pertamax. Tapi gpp deh.

    Saya mau coba ah tanya sama mbah google. thanks infonya mas!

    BalasHapus
  3. makasih infonya mas doy,bisa langsung dicoba nich,saya jadi semakin semangat untuk lebih memahami blog.^_^

    BalasHapus
  4. wah saya baru tahu, terima kasih atas infonya :)
    tapi saya lebih suka tanya sama mas dayat, hehe

    BalasHapus
  5. tanya sama mas doyok aja semua masalah bisa teratasi....hehehehehe...

    BalasHapus
  6. saat ini mslah2 sy msh bisa teratasi sm mas...yg brsedia membantu,he2

    BalasHapus
  7. hhhemmm...
    lbih enak tanya lngsung ke masdoy ae lah,,,
    kan dah tanda2 jd master...
    :D

    BalasHapus
  8. cuma modal google translate nih mas doy..kita bisa bertnya seputar blogger..

    BalasHapus
  9. Mas, tapi adakah yang menggunakan bahasa Indonesia??

    BalasHapus
  10. sipp.sipp malu bertanya sesat di hutan ^_^

    BalasHapus
  11. wah baru tau mas makasich nich

    BalasHapus
  12. info yang mnrik bagi blogger pmula seperti saya mas !!!!
    Thnks infonya !!!

    Khamardos's Blog | Mufied
    Blogging to share the tips and tricks for You ...

    BalasHapus
  13. wah susah mas nanya kesitu harus pake bahasa inggris,, mending nanya ama mas doyok ckkckc...

    BalasHapus
  14. Hallo, salam kenal. Mau numpang tanya nih mas: gimana caranya biar postingan blog saya tidak kalah posisinya sama blog auto content yang justru me-republish content blog saya dari feed. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  15. @ekowisata
    ini memag menjadi masalah serous
    karena google masih lemah

    yg penting jgn semangat dan post terus aja mas
    dan berharap google segera cerdas indeks blog autocontent

    BalasHapus
  16. @afey
    jgn keseringan ya hahaha

    BalasHapus
  17. @rahasia
    makasih ya kang dukungannya

    BalasHapus
  18. @aditx
    hahahaha
    malu bertanya malu-maluin

    BalasHapus
  19. @donya
    oke semoga kedepannya selalu bisa ya :D

    BalasHapus
  20. gAN mau tanya Nih Kok Ane Yang Bwt Cursor Nya Gak ada Ya Gan Kaya

    http://1.bp.blogspot.com/-6psgl9w4eqE/UMchaum4MDI/AAAAAAAAApA/EkvtZB5bErg/s1600/a.bmp

    Gituan Nya Mohon Balas Ya
    GaN kE Blog Ane : http://game-moddb.blogspot.com/
    /
    e-mail :mamen.haji@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. gan gw mau tanya" jika isi laman blogspot kita hasil copas apakah itu menjadi masalah saat daftar google adsense? mohon jawaban nya terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer