Info Kontes: Start Sharing Not Selling

Saya informasikan kontes terbaru bagi Anda yang suka jajal kemampuan di persilatan Google. Jujur saya suka sekali dengan keywordnya 'Start Sharing Not Selling'.

Banyak sekali blogger pemula yang dari awal sudah terlanjur menatap jauh tentang income yang akhirnya melupakan berbagai optimasi dasar untuk blog. Salah satu optimasi dasar tentu saja adalah dengan terus berbagi lewat postingan. Nah, Bagi yang ingin mengikutinya silahkan perhatikan beberapa hal berikut ini:

Peraturannya:
1. Lama kontes 1 Bulan terhitung sejak 7 Juli, berakhir 7 Agustus 2010
2. Menjadi Anggota Adsense-Id. Sekarang juga daftar di adsense-id.com
3. Membuat artikel dengan tema Start Sharing Not Selling
4. Artikel berbahasa Indonesia minimal 200 kata.
5. Keyword utama: Start Sharing Not Selling dengan URL utama http://www.adsense-id.com/forums/forum.php
6. Di akhir artikel berikan keyword Indonesian Publisher Community dengan url http://www.adsense-id.com
7. Pemenang akan dilihat dari hasil pencarian Google.Co.Id, ditutup 7 Agustus jam 12 Siang.
8. Daftarkan URL Postingan kontes dengan cara kirim pesan pribadi Squids. Tentunya kudu daftar dulu di forum Adsense-id.

Hadiahnya:
Juara 1 = $50 + domain .com PR3
Juara 2 = $30 + domain .com PR2
Juara 3 = $20

Lumayan... lumayan... lumayan... Silahkan bagi Anda yang ingin ikut kontes ini segera daftar di forum adsense-id, optimsasi blog Anda di Google lewat seri Google Webmaster Tools dankejar keyword Start Sharing Not Selling. Semoga bermanfaat....

Komentar

  1. ikut gak ya? jd tertarik nich

    BalasHapus
  2. waah kayaknya Kontes SEO lagi nih

    BalasHapus
  3. mo ikut gak ya? nnt isi postnya pa juga bingung....

    BalasHapus
  4. Kalo Ini saya mau Ikut mogah aja aku bisa juarah 1 hahahhaha

    BalasHapus
  5. makasih infonya mas sayang aku dah jengkel denger kata adsense pertama di banned ke dua pin ga nyampai2 buat teman2 yg mau ikut slamat berjuang

    BalasHapus
  6. menulisnya tentang apa? klo SEO wah nyerah saya..
    soalnya Sharing kan bisa diartikan macam2 :)

    BalasHapus
  7. wah engk minat yok, masalahnya untuk mendapat hadiah uang $50 ane cukup menggarap 1 revie dari Sponsor review...klo hadiahnya diatas $1000 ane mungkin minat wkwkwk

    BalasHapus
  8. Wah...Sukses sobat ! seru...sangat menghibur Reddy nih ...ikutan ah....

    BalasHapus
  9. http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/46055-Ikutan-Kontes-kecil-kecilan-yuk-untuk-Forum-Kita

    itu threadnyaaa

    BalasHapus
  10. wkwkwkw...
    udah mulai terjun di dunia kontes nich mas doyok..
    sukses selalu

    BalasHapus
  11. wah nyoba ahh....

    matur tengkyu mas doy.....

    :D

    BalasHapus
  12. Wahhh-wah, bakalan sulit nih Mas, belum persiapan SEO, SEO ku belum mateng, klo nglawan sebangsa ky MasDoyok, mental aku mas...kwkwkwkwkw

    T_T,,,,padahal hadiae mantep tenan je....hiks

    BalasHapus
  13. Infonya mantap, nanti kalau ada waktu pasti ikutan!
    Oia kang saranya!
    http://www.indaam.com/ganti-themes-single-post-yang-lebih-simple/

    thanks :)

    BalasHapus
  14. mas doyok ga ikutan nih???

    kayaknya kalo mas doyok ikut bisa menang tuh...

    BalasHapus
  15. wah bagus juga nih kontes Start Sharing Not Selling

    BalasHapus
  16. @manch
    barusn lhiat namamu gabung di adds id kwkwkwkw
    Start Sharing Not Selling
    langsungan aja dah kwkwkw

    BalasHapus
  17. thx mas infonya icantlang mw nyoba ngikut akh

    BalasHapus
  18. Ane udah jadi member gan,ane pengen bgt ikutan nih,tapi ane belum ada blog b.indo jadi kykny lom bsa ikutan nih

    BalasHapus
  19. nggak ikutan,mas doy???hehe...
    aku coba ikut neeh mau liyat SEO blog baru...hehe...

    BalasHapus
  20. pengen ikut mas doy, tapi blog ane gak berhubungan ma temanya. thanks dah share mas doy, salam dan sukses selalu

    BalasHapus
  21. wah wah...kontesnya ga terbuka untuk umum y, hanya bagi anggota forum...

    blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    BalasHapus
  22. Wah, thanks atas infornya, jadi pengen ikut :D

    BalasHapus
  23. seru juga sob.., ane ga ikutan tapi ikut ramein aja.hehe ane sih ikutan Travel Jakarta Bandung Aaja..

    BalasHapus
  24. selamat berjuang yah, semoga sukses

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer