Signature dan Ganti Background di Gmail

Salah satu media promosi blog adalah dengan menambahkan alamat blog sebagai signature. Saya menggunakan gmail karena memang saya suka produk Google, dan kabar baiknya adalah sekarang signature email dengan Gmail lebih bagus, karena bisa dimasukkan gambar.


Nah, bagi Anda yang ingin mecobanya sangat mudah. Silahkan login ke Gmail. Kemudian Klik Settings.
Silahkan scroll ke bawah dan beralih pada bagian Signature. Sekarang Anda bisa mengatur signature Anda dengan lebih mudah, bahkan bisa menambahkan gambar.
Info lain, adalah pertanyaan teman blogger mengenai mengganti background di GMAIL. Silahkan Anda pergi ke lokasi yang sama yakni, settings. Kemudian pilih menu Themes.
Akan ada banyak pilihan tampilan yang bisa Anda pilih. Contohnya seperti halaman email berikut ini:
 
Sepertinya ini hari yang cerah.... Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat...

Komentar

  1. Sebenarnya sih saya sudah tau ttng signatur & background, tetapi baru tau klo di Signature bisa pasang gambar. Wkkk...kapan y gmail melakukan update? Culun juga saya.

    BalasHapus
  2. sorry mas doy..lupa.
    Buat dong artikel ttng CSS3. Tetapi lebih ke permainan z-index. Ok ya..sorry nyepam

    Btw, ane pertamaX & keduaX..haha

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah. saya sudah pernah coba semuanya.. cuma sekarang baru ingat lagi... he he he makasih mas..

    BalasHapus
  4. Waw.. nice info mas..
    langsung di cobi heula ah..

    BalasHapus
  5. wa a, saya aja selalu memaki modus html, soalnya lemot banget koneksi saya gan...

    BalasHapus
  6. jadi lebih bagus ya mas...
    nggak perlu keluar rumah
    sudah lihat pandangan bagus

    makasih infonya

    BalasHapus
  7. congcot juga suka banget fasilitas ini,
    tapi sekarang lebih enak yang fasilitas html standar

    BalasHapus
  8. wah.. ternyata ada banyak ya background untuk gmail.. hm..hmm....

    BalasHapus
  9. wah info bagus nih mas doy, langsung dicoba nih mas.

    BalasHapus
  10. jadi semakin kren mas doy, g mail q juga dah aq rubah

    BalasHapus
  11. keren juga tuh, tp kyk nya dah pada ngerti tuh tmn2

    BalasHapus
  12. Baru tau niy, maklum newbie :) Thx infonya, Mas....

    BalasHapus
  13. www.mycountrynews.com
    www.mycountrynews.com
    www.mycountrynews.com
    www.mycountrynews.com
    www.mycountrynews.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer