Submit (Daftarkan) Blog di Ask.Com

Google sudah. Yahoo sudah. Bing sudah. Sekarang giliran kita submit blog kita ke Ask. Kali ini agak berbeda dengan beberapa tutorial sebelumnya tentang submit blog ke beberapa mesin pencari. Bagi Anda yang ingin mensubmit blog Anda di Ask, silahkan masukkan URL dengan format berikut ini di address bar Anda lalau tekan Enter.

http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://alamatsitemapblogAnda.xml

Untuk blogspot, silahkan Anda masukkan url berikut ini:
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://www.alamatbloganda.blogspot.com/rss.xml

dan agar lebih optimal, submit juga:
http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://www.alamatbloganda.blogspot.com/atom.xml


Jika sukses, maka akan ada pesan sukses Your Sitemap Submission Was Successful. Semoga postingan ringan ini bermanfaat untuk Anda. Saya sangat merekomendasikan Anda membaca: Kumpulan Tutorial Submit Blog Ke Berbagai Mesin Pencari dan Directory. Selamat malam...

Komentar

  1. wah baru tahu nich ternyata bisa toh submit di ask.com

    BalasHapus
  2. @5878456635458308991.0
    Selamat buat yg njebol pertama ^^

    BalasHapus
  3. alhamdulillah dapat pertamax, apakah juga keduax? ahahahahaha

    BalasHapus
  4. yang aq tunggu2 akhirnya di posting juga terima kasih mas doy, langsung aq coba

    BalasHapus
  5. Wah beberapa hari gak absen kesini,,dech..
    Ketinggalan info nich,..
    Blognya habis di Salon ya Mas Dhe,..tambah keren..

    BalasHapus
  6. ke TKP mas thank U informasinya, dan ditunggu di my blog

    BalasHapus
  7. mas doy, saya mau tanya. apa cukup kalo mendatangkan trafik blog hanya mengandalkan blogwalking tanpa seo? karena saya menilai seo terlalu sulit dan repot.

    BalasHapus
  8. baru perhatikan submit blog ke ask dari postingan mas doyok ini, thanks.
    Your Sitemap has been successfully received and added to our Sitemap queue

    BalasHapus
  9. Sukses terkirim mas..
    hehehehehe...

    BalasHapus
  10. pantesan aja saya bingung submit di ask,karena gk ada layar navigiasinya..rupanya langkah-langkah gitu toh....

    ada satu lagi yang kurang submit di AOL search...

    BalasHapus
  11. komentarku nomer 13 terus ya... angka sial bukan sih T.T

    submit, done!

    apa lagi... apa lagi... mumpunmg lg semangat nih... huehehe

    [ABe]

    BalasHapus
  12. dicoba mas doy terimakasih postingannya ^_^

    BalasHapus
  13. aku sudah lama submit mas...
    makasih ni karna ngingatin lagi...
    langsung tak submit blog baru ku,bagi yang belum tau blog baru ku lihat disini

    BalasHapus
  14. Submit semua search engine, biar pengunjung pada datang... thx infonya

    BalasHapus
  15. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    BalasHapus
  16. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    BalasHapus
  17. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    BalasHapus
  18. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    BalasHapus
  19. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

    BalasHapus
  20. trims tutorialnya mas, saya pendatang baru

    BalasHapus
  21. Artikel saya di blogspot koq gagak, kenapa ya ? RSS saya http://feeds.feedburner.com/Pcinstaller mohon pencerahan

    BalasHapus
  22. Ini yang dicari-cari, ayo mas review tentang submit artikel ke beberapa direktory yang sip, saya coba pakai onlywire tp hasilnya kurang bgt bagus..

    BalasHapus
  23. Terimakasih Mas
    langsung sy praktekan hasilnya ....
    Your Sitemap submission was successful

    BalasHapus
  24. thx infonya boz,lagi belajar SEO neh

    BalasHapus
  25. Aku mo coba dulu okay thank artikelnya

    BalasHapus
  26. terima kasih artikelnya mas...

    BalasHapus
  27. Makasih Atas Infonya jadi Tau mesin Pencari Baru Blog Ane
    Tuker Link Yuk Ma blog Ane Yang http://iam.2yoemt.co.cc

    BalasHapus
  28. Terima kasih atas infonya, Mas. Semoga dapat pahala melimpah atas bagi ilmunya. Saya baru add URL ke beberapa search engine, dan ask.com memang beda. Untung ada Mas.

    BalasHapus
  29. Trimakasih gan infonya, baru dpt disini trik2 submit blog di search engin. Salam kenal dr blogger nyubie. Mampir ke blog ku ya...

    BalasHapus
  30. wah ini yang saya cari, dan semua artikel disini saya suka, abis komoen saya akan lanjutkan membaca artikel yang lain, maksih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer