Ayo Berbagi Pengalamanmu Tentang Google di Google Stories

Tentu sebagai seorang blogger Anda tak asing lagi dengan Google. Dan... pasti Anda memiliki pengalaman-pengalaman menarik saat mengenal dan menggunakan Google. Jika Anda merasa pengalaman Anda menarik, sekarang juga silahkan kirimkan karya Anda ke Google. Tulisan Anda berkesempatan muncul di official blog Google yang memiliki jutaan pelanggan. Beberapa hari lalu, blog resmi Google, Google Blog telah membuka serial Your Google Stories untuk menampung pengalaman-pengalaman user Google saat menggunakan Google.

Jadi, Jika Anda memiliki pengalaman seperti halnya menemukan keanehan dalam mesin pencari, atau menemukan tempat istimewa dengan Google Maps, atau bahkan sukses dengan produk Google seperti Adsense (Baca: Agar Google Adsense Menemukan Iklan Yang Cocok) dan Ad Planner (Baca: Daftarkan Blog di Google Ad Planner) sekarang juga silahkan kirim cerita Anda ke: Google Share Success. Tulis cerita Anda dalam Bahasa Inggris.

Semoga bermanfaat dan silahkan mulai menulis pengalaman Anda... Anda juga bisa menulis pengalaman Anda seputar dunia blogger dengan mengirimkan ke dooyok(at)gmail(dot)com dan tulisan Anda berkesempatan tampil di blog ini.

Komentar

  1. mantap nih, kudu pinter nulis bhs inggris kalo begini...

    BalasHapus
  2. wak kalo saya belum bisa bhs inggris ini aja kalo mau bikin artikel bhs inggris pasti aku tayak ke om kamus google hehehehe

    BalasHapus
  3. bfff...grammar inggris saya belum cukup...=="

    BalasHapus
  4. ane juga gak bisa bahasa inggris. pake google translate katanya gak valid 100%. takut malah malu2in

    BalasHapus
  5. wah ada juga yah fasilitas google stories...
    kayak mdel blog pribadi aja,..
    ke mas doyok..mampir yah ke blog aku...

    BalasHapus
  6. salam sahabat
    semoga ada luang yang agak oanjang sehingga sempat untuk oprek oprek ini mas..thanxs ya,ngantuk aku

    BalasHapus
  7. Wah, bisa kirim langsung karya kita sendiri ke google ya? Asik donk. Makasih infonya mas :)

    BalasHapus
  8. hrs pntar bhs inggrs nh..ampun deh...!??
    Okey, nice info'x..

    BalasHapus
  9. nyerah duluan deh. Begitu ngeliat ada tulisan bahasa inggris, saya lgsung stop mbaca n caw ke kotak koment. Huwh. Kelemahan gugel apa kelemahan saya nih

    BalasHapus
  10. jiah...... kalo bahasa inggris ane kurang gitu sempurna...........

    BalasHapus
  11. ntar mau tak coba mas doy, tapi masih nyari apa yang bisa dikirim ke google

    BalasHapus
  12. alhmadulilah sudah pakek tip dan trick seperti ini ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer