Gabung di Grup Blogger di Facebook

Untuk kesuksesan sebuah blog, sebaiknya Anda mempunyai jaringan yang bagus. Memiliki media yang tepat untuk sharing dan promosi. Setelah sebelumnya saya posting tentang: Follow Twitter Resmi Blogger, kini saatnya Anda bergabung dengan grup resmi Blogger di Facebook. Saya rasa facebook sekarang menjadi ajang promosi dengan lalu lintas yang lebih ramai dan menarik.


Silahkan gabung ke: Halaman Facebook Blogger. Anda bisa mulai memperkenalkan blog Anda disana dan mencari teman-teman blogger dari seluruh dunia. Terakhir, jangan lupa juga untuk bergabung di halaman resmi blog ini di facebook: Mas Doyok Blog Trik Blog Tips Blog Info. Jika Anda ingin membuat halaman fans untuk blog Anda sendiri silahkan baca: Singkat Alamat Halaman Fans Agar Mudah Diingat.

Selamat siang dan semoga bermanfaat... Ikutlah ngabuburit di blog ini setiap sore, menunggu Adzan Maghrib sambil chatting di shoutmix blog ini membicarakan banyak hal... tentang blog dan lainnya...

Komentar

  1. walah ane baru tahu mas... coba dulu deh...

    BalasHapus
  2. saya sudah komentar di kolom topik discussion-nya mas, lumayan bisa mejeng....hihihi

    BalasHapus
  3. thnks mas infonya !!!
    saa ikut follow dah !!!

    BalasHapus
  4. kebetulan mas, saya juga mau gabung nih...terima kasih sudah dishare.

    BalasHapus
  5. wah saya jarang buka facebook mas...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer