Info Kontes: Menjadi Blogger Yang Bahagia

http://3.bp.blogspot.com/_-yxB8KvRKgw/SaKT0JLq9CI/AAAAAAAAAEc/3GUOTspaIMg/s400/bahagia-itu_02.jpgAkhirnya, saya mengadakan kontes SEO juga. Rencana awal kontes yang hanya seminggu mesti diundur rentangnya hingga 2 bulan karena berbagai alasan. Termasuk optimasi yang ngepol-ngepolan dan ditakutkannya kurangnya persaingan. Di sini Anda bisa menguji kemampuan SEO Anda. Saya mengambil keyword Menjadi Blogger Yang Bahagia bertujuan agar kita bisa kembali menyebarkan aura positif sebagai blogger kepada blogger lain yang sedang jenuh atau lesu. Bagi yang tertarik dan ingin ikut, persyaratannya sebagai berikut:

- Keyword: Menjadi Blogger Yang Bahagia.
- Menulis postingan yang di dalamnya mengandung keyword Menjadi Blogger Yang Bahagia dan diberi link ke homepage blog ini (http://www.themasdoyok.com).
- Panjang postingan minimal 3 paragraf.
- Isi postingan adalah tentang tips-trik untuk tidak jenuh blogging dan selalu bersemangat blogging.
- Wajib menyertakan kalimat berikut di bawah artikel Anda:
Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.themasdoyok.com/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

- Kontes dimulai 28 Agustus 2010 dan berakhir 28 Oktober 2010. Ditutup jam 00.00
- Pemenang diumumkan 30 Oktober 2010 di blog ini.
- Peserta Kontes wajib melaporkan keikutsertaannya (nama, nomer hp dan link postingan) ke dooyok(at)gmail.com.

Sedangkan hadiah Kontesnya adalah sebagai berikut:
- Peringkat 1 Google.Co.Id  mendapatkan Domain (.com, .net  silahkan pilih) + Hosting USA Paket Air
- Peringkat 2 Google.Co.Id mendapatkan Domain (.com, .net  silahkan pilih) + Hosting USA Paket Air
- Peringkat 3 Google.Co.Id  mendapatkan Hosting USA Paket Fire + Space Iklan Leader Board di Mas Doyok yang tampil di bawah setiap judul artikel selama 2 Bulan.
- Peringkat 4 Google.Co.Id mendapatkan Hosting USA Paket Fire + Space Iklan Link di Mas Doyok yang tampil di menubar utama selama 2 Bulan
- Peringkat 1 - 30 Google.Co.Id berkesempatan menjadi pemenang Artikel Terbaik dan berhadiah Domain (.com, .net  silahkan pilih) + Hosting USA Paket Air

Nah, demikian ketentuannya. Hasil penilaian dari saya prinadi dengan melihat fakta di Google. Saya berusaha menjaga amanah ini seadil-adilnya. Buatlah artikel semenarik dan sekreatif mungkin. Ada pertanyaan Anda bisa:
- Kirim pertanyaan lewat komentar postingan ini
- Kirim email ke dooyok(at)gmail.com
- YM saya ke masdoyok10

Selamat pagi dan semoga bermanfaat.... Kita bisa!!! Menjadi Blogger Yang Bahagia.
NB: Bagi yang tertarik dengan hadiahnya, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti di artikel berikut: Cara Custom Domain di Blogger dan Lihat: Contoh Artikel Kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Komentar

  1. wah pertamaxx akhyar,,,wkwkwk pelajari dulu

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ouw ngunu tah nek izin ta book mark disek yo.makasih

    BalasHapus
  3. @8473060064153398696.0
    wah keren nih mas dayat, mungkin ini untuk pertama kali mas dayat ngadain kontes yah...
    ane coba ikut deh kalo mas dayat yang adakan..

    BalasHapus
  4. blogku blog baru tu mas doy,tp sepertinya pingin ikutan nie.sambil belajar seo,maklum masih lemot soal optimalisasi blog...
    makasih mas infonya,cari ahan dulu nie.ada kemungkinan mau daftar ni...

    BalasHapus
  5. saya ikut mas doyok langsung deh mau ngirim email dulu ah

    BalasHapus
  6. Sebelumnya terima kasih mas doy,saya sudah ikut kontes selain itu kalau saya ikut juga disitu bahaya.

    BalasHapus
  7. mantappp... makasih infonya mas..

    BalasHapus
  8. nuubie ngikut mas,padahal 2 minggu aja mas enak kalo 2 minggu

    BalasHapus
  9. mas saya ikut ya...


    :D

    uda daftar mas :D

    BalasHapus
  10. masdoy. Link distro19 kayaknya gak bisa diakses tuh. Kalo pake url distro19.com mental dia. Kalo pake www.distro19.com baru bisa di browser saya.

    BalasHapus
  11. hmmm kayak aku juga mau ikut ni hmmmm

    BalasHapus
  12. Menarik mas doy...
    Mungkin saya persiapkan mental dulu,kalo siap baru ikutan...
    Kali aja menang,minimal dapet pengalaman kontes SEO lah,hhehe... =]

    BalasHapus
  13. Serbuuuuu!!!!! Ikutan ahhhhh, nyoba-nyoba saingan sama Blogger-Blogger indonesia! Barangkali menang, xixixixixi

    Btw domainnya dikasih berapa tahun? hahahaha, kayak bakalan menang aja gua!

    BalasHapus
  14. sampai saat ini masdoy uda dapet peringkat pertama. Wkwkwk... Masdoy dapet domain plus hosting tuh.

    BalasHapus
  15. sebenranya saya pengen ikutan mas doy tp keterbatasan waktu saya ngenet, akan saya coba fikirkan dulu mas doy, mantab sukses sll

    BalasHapus
  16. apa ada persyaratan pageranknya mas doy

    BalasHapus
  17. Mas Doyok, konfirmasi ke ikut sertakan kita ya, sudah kita kirim juga email dan yeem, tolong dicek..

    BalasHapus
  18. Kalau bisa yang akan datang hadiahnya uang aja :)

    BalasHapus
  19. ayoo berjuang....! ACTION tak ikutan apa ya..?
    boleh... :-D

    BalasHapus
  20. artikel saya sudah jadi disini mas dan sudah kirim email keikutsertaan juga

    BalasHapus
  21. yang ikut masih dikit. Di hasil SERP google masih 2 halaman tuh. Mana lagi nih kontestanya? Ikutan dunx... Itung2 cari pengalaman.

    BalasHapus
  22. Wahhh, menarik nih kontesnya

    sukses mas

    BalasHapus
  23. jd ingin ikut nih, nyari inspirasi dulu.:D

    BalasHapus
  24. Wah.... urusan kontes2an saya gak berminat.. soalnya kalah melulu... wakwakwak

    BalasHapus
  25. Wah.. sya telat bacanya,, tpi gak apa2, sya juga mau ikutan buat nambah pengalaman, soalnya ini baru pertama kalinya sya ikut kontes.... hehehe

    BalasHapus
  26. Wow..saya langsung ikut, Gan. Sudah saya tulis artikel tentang bloger yang bahagia. Bagaimana cara menadftarkan? Artikel saya sudah tayang sejak tadi ...trims

    BalasHapus
  27. masdoy....saya dah ikut nih....wkwkw...tp belum masuk google..

    BalasHapus
  28. akan saya coba pikirkan dulu mas doy :D . .insyaALLAH akan ikut :D

    BalasHapus
  29. Saya coba dulu untuk buat artikelnya gan

    BalasHapus
  30. Saya akan ikut, Gan! Artikelnya dah selesai dibuat!

    BalasHapus
  31. kok kayaknya susah banget ya...... kalopun ikut paling kalah sama yang di atas2 ane gan... :?

    BalasHapus
  32. Wahh mas doyok adakan kontes yakk.. sukses selalu mas doy

    BalasHapus
  33. mas doyok tambah sib aja nich ... aku ikutan yach mas ,,,

    BalasHapus
  34. moga sukses mas dengan kontesnya..aku pun ingin menjadi blogger yang bahagia..ikutan ah yah..

    BalasHapus
  35. Mas Doyok memang oke,...Semoga dengan Adanya Kontes ini Blog Mas Doyok Semakin Maju AMien,...
    Saya Izin Untuk mengikuti Kontes ini

    BalasHapus
  36. wah aku baru tau nih langsung posting ah

    BalasHapus
  37. Keren sekali idenya, emang kontes SEO kadang menjadi salah satu alternatif saya untuk menghilangkan kejenuhan.

    Mudah2an saya bisa ikutan, (mikir2 dulu nih)

    BalasHapus
  38. mieny ikut Ya Kang Mz doyok....

    BalasHapus
  39. Ane sudah ikutan gan,tapi belum masuk google yakh??
    Postnya bisa di check di http://dunia-klue.blogspot.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    BalasHapus
  40. mau ikut.. tapi seonya masih cetek... hemmmm jadi ikut meramaikan aja deh dari jauh... he he

    BalasHapus
  41. wah saya pingin ikutan juga nih mas doyok.. di coba ah..

    BalasHapus
  42. @8473060064153398696.0
    Waduh, g bisa ikuct mas . . .. lg ber-an-takk-an .. T_T . . . pake blog lain apa y

    BalasHapus
  43. Mantab mas aku dah kirim email....

    BalasHapus
  44. boleh pake blog gratisan kaya squiddoo atau harus blogspot :-) soalnya syaratnya gak detail makasih bro

    BalasHapus
  45. sungguh kontes yang harus diikuti nich..thnks info kontesnya mas..

    BalasHapus
  46. Wah Hadiah nya itu yah... :) Kirain THR bos...
    Oke deh Partisipasi mas doyok... salam

    BalasHapus
  47. mas doy ,,ambil award dari saya ya,,,maksih,,,

    BalasHapus
  48. Lumayan juga hadiahnya, tunggu partisipasinya.

    BalasHapus
  49. Wah... ini saat yang bagus untuk membuktikan siapa blogger sejati...

    BalasHapus
  50. boleh juga nie mas doyok ,bisa dicoba nie ikutan kontesnya....

    BalasHapus
  51. Mas Doy, ada award buat mas dari saya... di terima mas... ^_^ makasih juga info2nya...

    BalasHapus
  52. wah kayaknya menarik nich...
    boleh ikutan nggak ya?

    BalasHapus
  53. hm..kontes lagi neh..ikutan ah..buat uji coba kekuatan seo ane.

    BalasHapus
  54. Judul lombanya menarik, disaat moment ramadhan. moga ramadhan menjadikan lebih bahagia terutama sahabat blogger.....bila menjadi juara. salam blogger !!!

    BalasHapus
  55. wah.. ada yg baru neh..!!!
    Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

    jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

    Thx sebelumnya ya...

    BalasHapus
  56. wah.. ada yg baru neh..!!!
    Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

    jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

    Thx sebelumnya ya...

    BalasHapus
  57. keren nih. selamat buat yang ikut kontes...hihihi

    salam kenal semua

    BalasHapus
  58. weww kontes lagi.. gak kuat deh... :)

    BalasHapus
  59. satu orang boleh ndaftarin berapa blog untuk kontes?

    BalasHapus
  60. coba ikutan ah.. kali aja menang :)

    BalasHapus
  61. saya sudah ikutan, hehe ini udah selesai artikel saya nih :) hehe

    BalasHapus
  62. Saya udah ikutan Mas, he..he.. ikut meramaikan aja sekalian nyari ilmu.

    Ada list daftar peserta kontesnya ga ya? Penasaran neh mo liat siapa aja yg ikut.

    BalasHapus
  63. pingin ikutan tapi belum ngerti ame SEO ...

    salam kenal http://www.cepplux.blogspot.com

    BalasHapus
  64. hadiahnya menarik tapi sayangnya saya telat tau kalo ada kontes kayak gini ... ckckckck
    harus sering mampir kemari nih ...

    http://pariwisata-teknologi.blogspot.com

    BalasHapus
  65. keren kontesnya.. saya ikut nyimak aja ah..

    BalasHapus
  66. Wahhhh.... mas doyok ngadain kontes nich....
    Ikutan gak ya???? :-)

    BalasHapus
  67. waa ide bagus nich mas. coba2 ikut meramaikan.

    BalasHapus
  68. paling akhir...
    Nda pa2 deh.. santap dlu infonya mas doy..

    BalasHapus
  69. Ikutan gak yach. tapi mana cukup ilmu SEO aku.....
    walaupun gak ikut tetap semangat kasih support pada kawan - kawan yang berjuang semoga sukses kawan.

    BalasHapus
  70. Kadang bahagia kadang enggak masdoyok hehe..

    BalasHapus
  71. Pengen ikutan tapi minder... hehehe... :)

    BalasHapus
  72. keren sammpai komenku juga kErEn

    Salam human. hahaha

    BalasHapus
  73. Mas doyok, kalo pakai domen gratis boleh gak???

    BalasHapus
  74. Mas, saya boleh ikutan gak? saya pakai domain web.id

    BalasHapus
  75. SEMOGA SUKSES SELALU DAN TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  76. lama engk ada kabarnya...ehh malah ngadain kontes SEO nih doyok...mantab yok...semoga banyak pesertanya...

    BalasHapus
  77. Saya sudah kirim email konfirmasi keikutsertaan mas

    BalasHapus
  78. belum update kang...? sibuk ramadan ?
    hehe
    sama :)

    BalasHapus
  79. banyak banget saingannya nih...

    BalasHapus
  80. Aku coba ikutan belajar mas...
    nanti saya kirim email.
    makasih banyak.

    BalasHapus
  81. apa sudah ada daftarnya mas peserta yang masuk

    BalasHapus
  82. Emailnya sudah saya kirim Mas...
    tolong di cek yah...

    BalasHapus
  83. Syaratnya? Boleh kah saya blogger dari malaysia mau cuba? dan PAGE RANK masih 0 :(

    BalasHapus
  84. Saya sudah ikut mas dan sudah mengirimkan data-datanya keemail mas.

    Apakah data-data saya sudah masuk?

    BalasHapus
  85. Hedeh. Ane ketinggalan informasi rek. Kapan2 aja lah ikut.

    BalasHapus
  86. wach sudah di posisi dua nich... hehe... ber canda om.... mau ikutan males...... ikut nimbrung disini aja rame...

    BalasHapus
  87. punya keinginan untuk ikutan kontes, semoga saja segera ada ide untuk di ikut sertakan :)
    salam

    BalasHapus
  88. ane juga ikut ya gan....
    email udah dikirim...

    BalasHapus
  89. mencoba ah....mencari kebaikan dari berbagai kesempatan......kabur...cari inspirasi dulu

    salam ^_^

    BalasHapus
  90. ikut..ikut...sekalian mau belajar dan praktek SEO juga....sip deh..

    BalasHapus
  91. MAAF NIH, KONTES SEO-nya SAYA BATALKAN, KARENA DANA DARI PENYELENGGARA TIDAK MENCUKUPI. SEKALI LAGI MAS DOYOK MINTA MAAF !

    BalasHapus
  92. aku juga mau ikut ni..tapi blog aku di banned..ada gak yg tauk cra mengembalikannya..? Salam buat semuanya

    BalasHapus
  93. masih nyubie banget nie,, ane pengin mencoba ilmu seo yang ane dapet dari blog mas doyok ini ah...

    nyoba ikutan ya mas tapi ngeri juga nyoba tes di google.co.id yang ikutan banyak banget udah sampe puluhan halaman di google yang muncul,, bisa g ya ane menang kontes ini...

    minder ane mw ikut,, tp untuk meramaikan kontesnya mas doyok,, ane coba ya mbah sapa tw dpet domain + hosting gratisan..

    hehehe

    BalasHapus
  94. mau coba ikutan ah...
    walaupun baru belajar ....
    mumpung lombanya gak bayar :D

    BalasHapus
  95. Menarik kontestnya.. dari seberang bisa join?

    BalasHapus
  96. ikut juga nimbrung disini rame...hehe
    http://blogsuryanto.blogspot.com/2010/09/menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    BalasHapus
  97. blog umur 2 minggu boleh ikutan gak ya

    BalasHapus
  98. sudah lama saya tidak mengikuti kontes... lumayan ni, buat olahraga tangan dan jari jemari.... :D

    BalasHapus
  99. walaupun terlambat coba ikut konteks, ya ikut meramaikan aja...

    BalasHapus
  100. Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. backlinknya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

    Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.

    baca selanjutnya di : http://indonesia-hits.com/2009/12/17/teknik-naikkan-pagerank-sekaligus-datangkan-ribuan-backlink-ke-blog-anda/


    thanks

    Indonesia Hits
    http://indonesia-hits.com

    BalasHapus
  101. selamat dech buat para kontestan...
    jgn lupa klo menang, bagi2 tumpengnya yach :D

    BalasHapus
  102. sampe sekarang jumlah pesertanya dah ada berapa gan, ada listnya ndak ?

    BalasHapus
  103. wah.. mas dayat, saya baru tahu ini... saya ikutan ya... http://www.z33s.co.cc

    BalasHapus
  104. mau ikutan blog masih baru...

    bisa di undur ga kang...hehehhe
    sukses bwt kontes'a..

    BalasHapus
  105. semoga sukses selaluom

    http://insurance-car-quotation.blogspot.com/

    BalasHapus
  106. @sonie sekses selalu
    http://insurance-car-quotation.blogspot.com/

    BalasHapus
  107. Baru tahu nih nanti saya coba ikutan

    BalasHapus
  108. wah... saya mau ikutan nih... :))

    salam kenal untuk para blogger

    BalasHapus
  109. saya senyum terus, mas minta bantuan, tolog bantu saya soal ngeblog ya..

    BalasHapus
  110. tahun depan om
    tahun ini saya bru bantu temen gue niamblog.co.cc
    buat ikutin contes ini,
    slam http://gananet.blogspot.com

    BalasHapus
  111. ane ikutan ah,tapi kira2 dah telat belum ya mas?

    BalasHapus
  112. aku coba deh.. tp mendaftarnya ntar aja klo postingannya dah jadi..

    BalasHapus
  113. kalo ikut sekarang kayaknya dah ga keburu nih...tp sya suport aja deh dr jauh, thanks moga sukses kontes SEOnya..

    BalasHapus
  114. ikutan jga ah, mau tau sebrapa hebat jurus SEO yg aq mliki, :)
    hdianya juga lumayan :)

    BalasHapus
  115. wah kontes seo memang bikin semangat para blogger, tidak salah kalau bloggernya jadi bahagia.
    sukses masdoyok sudah mengadakan kontes ini,

    BalasHapus
  116. puh,,bagus2.. eh, gue punya blog yg ngumpulin cerita2 true nih.liat aja di http://www.didoirawanandfriends.tk/

    BalasHapus
  117. masih ada kesempatan ya? Bismillahirrohmanirrohim, semoga bisa ikut meramaikan kontes ini.

    BalasHapus
  118. mas ikut lomba pakek blog wp-mu boleh apa tidak... contognya pakek blog ini... http://blog.math.uny.ac.id/bluesafadi/ ..... kalau boleh, saya mau ikut... terus apa squidoo juga boleh ikut ? terima kasih atas jawabannya.. mari menjadi blogger yang bahagia...

    BalasHapus
  119. info bagus... salam kenal

    BalasHapus
  120. menjadi blogger yang bahagia itu tentu yang ilmu dan pengetahuanya bisa bermanfaat bagi orang yang berkunjung ke blognya

    BalasHapus
  121. kontesnya sangat menarik mas...., Sukses Selalu yach....

    BalasHapus
  122. akhirnya saya mengikuti kontes SEO juga...

    BalasHapus
  123. Mas,,aku ikutan ya,,,,kebetulan mang dah lama jarang ada yang nyelenggarain kontes....doain menang ya!!!

    BalasHapus
  124. mas aku juga ikutan ya.....and doain menang!!!

    BalasHapus
  125. mas wordpresser bisa ikutan gak ya...

    BalasHapus
  126. Mantab mas sukses kontesnya
    saya juga mau ngundang anda untuk ikut review kontes, menulis artikel dengan hadiah uang tunai,
    total hadiah senilai 60 Juta bagi 30 blogger yang beruntung. ikutan yah... http://academiablogcompetition.com/registrasi.php

    BalasHapus
  127. haduh telat.. mau ah ikutan.. telat gak papa

    BalasHapus
  128. mas doy numpang nanya aku dah daftar berkali2 dh masuk lum..soalnya gak nerima konfirmasi sih saya ..

    BalasHapus
  129. maaf sekali semuanya karena saya sakit, akhirnya pendaftaran terbengkalai
    namun dgn ini saya sudah menerima semuanya :D dan semua sudah terdaftar

    BalasHapus
  130. wah..dah telat ney..ms seminggu optimasi kayaknya gak ckup dah ilmu saya..ikutan yg brikutnya aja dah

    BalasHapus
  131. kira2 masih bisa ikutan gak ya?? hmmm... baiklah saya akan mencoba ikut, semangatt ahh :D

    BalasHapus
  132. bentar lagi kontesnya kan final nih..ehm kira2 siapa ya yang menang??

    BalasHapus
  133. Ane sudah ikut juga. Moga artikel ane dapat posisi bagus.

    BalasHapus
  134. Satu hari lagi menuju final. Apa ada info kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia akan diperpanjang?

    BalasHapus
  135. menjadi blogger yang bahagia tidak harus dengan mendapatkan penghasilan dari ngeblog itu sendiri. tapi bahagia batin lebih penting. seperti dapat teman2 baru dan banyak, tersalurkannya unek-unek hati, dsb. lebih baik lagi kalao 2-2 nya kan bro hehe

    BalasHapus
  136. wah pengen ikutan tp baru punya blog nih.
    mas kalo ada info kasih tau saya yah.
    ke
    diki.kurnia1@gmail.com

    BalasHapus
  137. gimana cara pendaftarannya ???

    BalasHapus
  138. waduh telat :D siapa nih yang jadi pemenangnya ?

    BalasHapus
  139. Dear Mas Doyok,
    Sebelumnya ane ucapin selamat atas blogger Anda yang begitu mengesankan, karena banyak link-link yang menarik, untuk itu ane atas nama pribadi mau menjadi FOLLOWER yang setia setiap saat, dan juga Anda bisa menjadi follower juga di-tempat kami atas nama WEBSITE:

    **) http://www.joelianbizbux.blogspot.com/

    Terima kasih Mas atas persaudaraan & kesempatan yang diberikan kepada saya, salam.

    BalasHapus
  140. SEMOGA SUKSES SELALU DAN TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  141. Moga-moga BBM jangan dinaikin deh kasihan orang-orang miskin yang notabene gak tahu apa-apa...ihik-ihik-ihik, oh ya mas tolongin deh juga aku, gimana agar supaya blogger_gue bisa dapetin upeti terus terang dari jaman dulu kala gue kagak pernah dapet upeti apa-apa dari situ..., ok, moga-moga kite semuanye seger-kuwarasan baden kite semuanye yeh.....hehehe.........!!!

    BalasHapus
  142. Mas Doyok,
    Gimane yeh caranye aye supaya dapet upeti/income dari blogger gue, terus terang aye dari jaman dulu kala kok kagak pernah dapet income sama-sekali gimana dong mas tolongin deh kawan elu ini, ok, salam dari aku ya, Mas_Joely, dari Mojokerto.....bye...dulu....!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer