Program Affiliasi Mudah dari VigLink

Sebelumnya saya pernah posting mengenai 6 Tips Mengoptimalkan Program Affiliasi, dan kini saya mencoba membagikan kepada Anda satu alternatif lagi program affiliasi yang saya dapat ketika membuka Blogger Buzz. Tentu ini cocok bagi Anda yang suka mencari uang di internet karena Affiliasi ini dianjurkan oleh official resmi Blogger.

 http://www.viglink.com/public/images/merger/viglink.png

VigLink telah memiliki hingga 12.500 affiliasi dan mereka mengambil 25 persen dari pendapatan yang Anda peroleh. Cukup Anda pasang kode affiliasi di blog Anda dan buat pengunjung tertarik sehingga kemudian mereka mau bertransaksi. Untuk menjalankan program affiliasi, dibutuhkan strategi promosi yang hebat... Silahkan mencoba program ini, sekarang juga: Bergabung dengan VigLink,dan pelajari bagaimana ini bekerja di: VigLink Publishers. Selamat mencoba semoga bermanfaat:

Komentar

  1. mantap mas...ane download videonya maas

    BalasHapus
  2. kapan-kapan dulu mas, bisa dicoba...

    BalasHapus
  3. ane udah duluan ngepost ntu Mas Doy :D EHE

    BalasHapus
  4. trims mas infonya, saya langsung gabung neh....

    BalasHapus
  5. wah... kyknya mas doyok udha mulai bermain bisnis online.. sipp dah...
    semog asukses

    BalasHapus
  6. salam sahabat
    wah kok postingan udah di repost banyak sobat yach...ehmm intinya cuma sati VIGLINK iya ta..good luck

    BalasHapus
  7. Saya kurang berbakat kalo bisnis kaya ginian masDoy..

    BalasHapus
  8. Good and nice more details in there.

    BalasHapus
  9. boleh juga nih Mas Doyok...
    Sabtu kemarin saya ke Purworejo Mas, alamat Mas Doyok dimana Mas?

    Lama tidak berjumpa, lama pula tak berkata, namun persaudaraan yang ada diantara kita begitu indah kita rasakan. Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM MOHON MA’AF LAHIR dan BATHIN

    BalasHapus
  10. In there more important there so visit me this site.

    BalasHapus
  11. walah pas banget mas, kebetulan saya baru saja registrasi beberapa jam tadi yach sekali² mencoba yang seperti ini siapa tau hoki hehe
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  12. mampir yok, lihat suasana di sini. ternyata ada yg bagus nih buat blogger matre hahaha

    BalasHapus
  13. kayaknya sangat menarik nih mas doy, langsung tak coba deh, maaf baru bisa berkunjung kesini, banyak aktifitas offl;ine

    BalasHapus
  14. Jangan di tertawakan ya...
    affiliasi tuh apaan ya?

    Salam human. hahaha

    BalasHapus
  15. bisnis OL mw namanya apa saja ko' saya kurang minat ya mas... lebih enjoy ngeblog n ngeblog aja...

    BalasHapus
  16. Saya pelajarin dulu deh! Makasi infonya mas doyok. :)

    BalasHapus
  17. Ha, menarik...
    tapi udah gak tertarik lagi dengan program affiliasi.. :)

    BalasHapus
  18. aaah.. Ket mbien iki2 wae. Aku laper artikelnya masdoyok... Cacing2 dalam otakku uda berontak pgen dapet camilan. Kmana mas doyok?

    BalasHapus
  19. wah bisa dicoba sob
    makasih infonya
    sukses selalu
    izin follow...

    BalasHapus
  20. makasih sobat infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  21. mas doyok ijin ambil beberapa artikel ini ya...suwun..

    BalasHapus
  22. langsung menuju tkp. saya baru denger soal viglink. mungkin tidak sepopuler commision junction atau clickbank.

    BalasHapus
  23. numpang tanya gan, ane kan sudah daftar,
    terus isian tax formnya, kita pilih yang mana?
    tolong pencerahannya gan,

    BalasHapus
  24. Sebenarnya saya masih bingung dengan cara kerja dari viglink ini. coz, walaupun kodenya sudah saya pasang diblog tetep aja masih belum tampak adanya iklan dari viglink. sebenarnya tampilan iklannya seperti apa?

    BalasHapus
  25. Tampilannya kok tidak ada perubahan. bagaimana orang bisa tahu disitu ada link ke amaxon ebay dll

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer