Bing Perlahan Menjadi Penting

Setelah perjalanan panjang tentang Google dan Yahoo, Bing seperti sebuah mesin pencari yang di anak tirikan. Usaha ekstra mereka seakan tidak membuahkan hasil guna mengejar Google. Wacana tentang bersatunya Yahoo dan Bing pun juga belum terlaksana. Mungkin secara tehnis Yahoo dan Bing masih mesti bekerja ekstra keras, namun untuk urusan lobi tampaknya Bing tak mau kalah.

Jejaring sosial paling tenar saat ini, Facebook, telah bekerja sama dengan Bing. Coba Anda buka facebook Anda dan ketikkan di mesin penciri facebook dengan keyword yang Anda suka (misal: MasDoyok), maka akan muncul hasil cari nama dan grup di facebook yang berkaitan. Dan cobalah scroll lebih ke bawah karena kini facebook juga dilengkapi dengan hasil cari Bing.



Jadi, jika Anda berhasil menembus Bing, maka Anda pun berpeluang terus nampang di facebook yang merupakan jejaring sosial terbesar saat ini. Apakah Anda masih berniat menganak tirikan Bing? Jika tidak, ini hadiah untuk Anda:

1. Submit Blog ke Bing seperti Google AddURL
2. Pasang Meta Tag di Bing

Semoga bermanfaat.... Saya kembali....

Komentar

  1. BETUL mas doyok ya tapi soal ini kok ada gambar yang ga keluar tuh

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    jadi pingin nyoba bing mas makasih yach,syukur masDoy dah mulai aktiv lagi

    BalasHapus
  3. wah, keren tuh masdoy bisa nampang di efbe.. xixixixi

    BalasHapus
  4. aku coba entar siapa tahu mujur.
    Makasih mas tipsnya

    BalasHapus
  5. masdoy.. saya au tanya apasih sebernarnya manfaat memasang meta tag suatu SE itu??

    BalasHapus
  6. wah,, saatnya melirik anak tiri nih :D

    BalasHapus
  7. diantara yang beruntung dari salah satu anak mbok rondo dadapan adalah kleting kuning dia adalah anak tiri. beruntung yang tdk menganaktirikan bing... hehehe...

    BalasHapus
  8. blog saya sudah terverifikasi dengan bing,
    liat tutorialnya di www.murahan.co.cc :D

    BalasHapus
  9. kalo aku sih google, yahoo, msn dan bing tak pake semua untuk visitor blog ku. hehehe

    BalasHapus
  10. setting met tag jg ya mas? kya google n yahoo ya?
    pengen nyoba, gmana caranya ya mas?

    BalasHapus
  11. sama mas..saya juga mulai mensubmit ke bing nih :)

    BalasHapus
  12. tetep kok ujung2nya mah ke google juga aku liat mah...search engine semua sama, itu tinggal kebiasaan kita make apa...xixixiix
    nice nice nice...dah ngeblog lagi nih!!!

    BalasHapus
  13. Iya ya! ternyata Bing, diam2 telah bekerjasama dgn FB.

    BalasHapus
  14. info yang bermanfaat
    bisa langsung coba

    BalasHapus
  15. saya jadi tertarik mau nyoba bing, selama ini google melulu.

    BalasHapus
  16. saya sudah submit di bing kok belum keindex ya...

    BalasHapus
  17. Terimakasih banyak Mas atas infonya....
    saya udah submit blog saya kebing Mas...

    BalasHapus
  18. makasih pak infonya, saya coba add site saya di bing ah

    BalasHapus
  19. wah punya saya belum disubmit ke bing mbah,,ctkp deh ...

    BalasHapus
  20. Bing memang mantap nih.. :D
    info terbaru katanya link dari FB ato Twitter juga pengaruh di di Google dan Bing search result biarpun linknya nofollow..

    BalasHapus
  21. Saya kemarin buka Facebook juga baru "ngeh" mas, tapi agak ga perhatiin. Yakin setelah baca ini.

    BalasHapus
  22. iya wa yakin beberapa tahun lagi bing bisa menjadi pesaing google yang berat he he he he

    newbie blog http://blog.umy.ac.id/anharwahyu/

    BalasHapus
  23. ada yang punya skemanya gak USB MODEM mobi PX500

    BalasHapus
  24. Wah, info bagus mas. Kayaknya musti lebih giat lagi oprek blog biar tembus di bing ... Thanks mas infonya

    BalasHapus
  25. wah ada satu lagi cara untuk tenar di internet hehe

    BalasHapus
  26. wah info bags...matap mas...jadi semangat nie

    BalasHapus
  27. wah semangat share ke bing juga nie..

    BalasHapus
  28. nice info, thanks mas!!!!!

    http://koranonlen.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. Wah, Bing...
    kemarilah nak, kamu adalah anak kandung saya... akakaka
    bener juga ya, ah buruan deh submit blog saya ke Bing!! Bing emang bisa aja deh gunain fb sbg pendongkrak popularitasnya!! btw, Bing satu ama Msn kan mas??

    BalasHapus
  30. trims infonya bro. saya sendiri belum fokus optimasi ke bing

    BalasHapus
  31. Asli photo yang bawahnya gak nguatin, Doyok beneran, hahahahaha....salam kenal mas, aku suka artikel ini.

    BalasHapus
  32. trims infonya mas, saya amatiran mas, saya coba mas

    BalasHapus
  33. bagus kang infonya..,.

    datang ya ke web saya

    BalasHapus
  34. Menurutku memang posting baru kita lebih cepat terindex ke Bing daripada Yahoo .....

    BalasHapus
  35. ia juga sih... atpi kalau hasil pencarian menurut saya bagusan Google..,

    BalasHapus
  36. terimakasih pemberitahuannya mas..
    postigannya mas Doyok memang dahsyat
    salam kenal,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer