Untuk Pemenang Kontes SEO dan Untuk Para Komentator

Postingan ini  khusus Untuk Pemenang Kontes SEO dan Untuk Para Komentator Dalam kontes SEO yang diadakan oleh Mas Doyok >>

Saya atas nama Mas Doyok meminta maaf karena belum bisa menindak lanjuti kontes tersebut dikarenakan keadaan yang belum memungkinkan untuk akses internet.
Pesan juga untuk semua komentator pada postingan  (Baca : Pemenang Kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia) yang telah mencemooh Mas Doyok karena dianggap tidak peofesional dalam mengadakan kontes tersebut, harap dimaklumi, semoga komentar-komentar dari anda dapat dijadikan bahan pelajaran untuk kedepannya bisa lebih baik jika mengadakan kontes lagi, namanya manusiakan tidak ada yang sempurnya, seharusnya anda semua mengingatkan / mengoreksinya bukannya mencemoohnya, coba anda bayangkan jika senandainya posisi mas doyok dalam posisi anda (khusus yang mencemooh Mas Doyok) apa yang akan anda lakukan ?   Saya atas nama mas doyok mengucapkan banyak terima kasih atas komentar yang anda berikan semoga dapat kami jadikan pelajaran buat kami agar kedepannya bisa lebih baik, sekian terima kasih...

Note **
Mas doyok rumahnya di purworejo yg dekat gunung merapi.

Bagaimana bisa mas doyok mengeluarkan kata-kata komentar yang tidak baik ?

Wong listrik mati ? Maafkan kekhilafan dan jg blog mas doyok jg blm update

Selengkapnya Klik Disini

Komentar

  1. sabar yaaah Mas Doy, itu cobaan, semoga bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Kang,
    semoga diberi kemudahan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.
    Saya yakin, Insya Allah semua peserta kontes maklum akan keadaan dan musibah yang terjadi di Merapi

    BalasHapus
  3. Hm...emnag berat masalah yang dihadapi Mas Doyok ini.

    Oke bukanya mau sok-sok an atau cari muka dengan menulis komentar ini. Saya selaku pemilik dua situs yang juga terlibat masalah ini.
    seopintar.blogspot.com <<Juara 2 (http://www.google.co.id/search?q=menjadi+blogger+yang+bahagia)
    dan Duoduck.com << Masuk kategori pemenang versi Mas Doyok

    Ikut turut berduka atas bencana Merapi yang menimpa wilayah Mas Doyok. Saya bisa merasakan betapa sulitnya ngeblog di wialayah bencana karena rumah saya juga berada di wilayah bencana zona 2 (10 km dari puncak Merapi) dan saat komentar ini saya tulis, saya sedang mengungsi di rumah saudara. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberi kesabaran bagi kita semua. Dan bagi pemenang ya d mohon kesabaranya, karena bencana tidak di inginkan oleh siapapun termasuk Mas Doyok dan saya sendiri.

    Untuk blogger yang yang berkomentar dengan kasar atau menjadi "Mas Doyok" harusnya ini tidak perlu terulang kembali, karena seorang blogger bukanlah pengecut dengan mengatas namakan orang lain untuk berkomentar seperti itu.

    Dan saya pribadi ingin menyampaikan pesan. jika nanti salah satu blog saya diatas menjadi pemenang, saya akan lebih bahagia jika hadiah tadi disumbangkan atau Mas Doyok pergunakan untuk sedikit meringankan beban yang sedang dialami karena saya sendiri merasa cukup dengan apa yang saya miliki saat ini.

    BalasHapus
  4. semangat masdoy... Jadikan semua sbg pelajaran

    BalasHapus
  5. Yup turut prihatin atas munculnya komentar yang tidak bertanggung jawab, salam kenal mas :D
    referensi dari sobat Rizki :D

    BalasHapus
  6. @5372345301031509625.0
    Siipp.. mantap. semoga korban bencana yang tetangaan/satu zona merah sama mendiang mbah marijan bisa di kasih ketabahan. Amin. ya, walaupun ane gak menang :sedih semoga sang pemenang bisa menjadi lebih baik, n yg kalah kayak saya bisa lebih rajin belajar n belajar lagi. Amin

    BalasHapus
  7. salam sahabat
    ehm jadi adikku sayang yang postibg,mengenahi kondisi ini saya menyadari dan memahami keaadan yang telah terencana tidak sesuai dengan harapan dan kenyataan ehm jadi diperlukan kesadaran diri,ngunu yach ,,,semoga semua berjalan dengan aman sehingga pengumuman untuk pemenang kontes seo dan untuk para komentator ini bisa saling memahami.good luck yach

    BalasHapus
  8. kmren ada yg komentar a.n masdoyok. Kasar bnget. Kira2 sapa y.. Salah satu admin blog ini..
    Hmm...
    Sm0ga semua ini ada hikmahnya..
    Yg sbar y mas d0y..

    BalasHapus
  9. Heheee kirain mau vakum lagi mas. Maaf sampi tidak membayangkan kalau tempat mas Doyok dekat bencana gunung merapi...

    BalasHapus
  10. Biasalah mas, orang yang cari2 muka itumah, sabar aja ya :D

    BalasHapus
  11. wah...wah..wah..
    kocak nie postingan mas...
    buakakakak

    BalasHapus
  12. Saya baru di blogger, yang penting lam kenal aja..

    BalasHapus
  13. Hmm...harusny mereka itu bisa mengerti dengan keadaan seseorang walupun tidak bisa merasakannya......

    Pasti ada hikmah di balik semua itu Mas...

    BalasHapus
  14. smg cpt slsai dah ... q cmn bs brdo'a ... sbar mas ...

    BalasHapus
  15. @5539775752420335426.0
    Aku ora guyOnan SU ASU !!!

    BalasHapus
  16. @5372345301031509625.0
    Jangan Sok tau ya?
    Rumah saya tu Jauh dari MERAPI,,
    masa' Purworejo dekat dengan Merapi?

    BalasHapus
  17. Wah.. wah.. Thanks Mas/Brow Rizky atas konfirmasinya...

    Salam aja bwt Mas Doyok.. semoga keadaan di sana segera pulih.

    Saya mo ke TKP bwt baca SMS2annya...

    BalasHapus
  18. Sekarang merapi sedang batuk...gimana kalau muntah ya... semoga tidak..
    Mohon nitip lapak, mudah-mudahan berkenan:
    Distributor Pulsa Termurah

    BalasHapus
  19. U/ yang mengaku2 Mas doyok, Terima kasih atas komentarnya, dan terima kasih juga anda telah berkenan meluangkan waktu dan menyempatkan u/ berkomentar menggunakan nama dan urlnya mas doyok,

    U/ yang mengaku mas doyok : Setahu saya mas doyok dalam menulis postingan, komentar, serta SMS, tidak lebay seperti yang anda tuliskan, jika ingin menjadi mas doyok, maka anda harus belajar memahami tulisannya, ok ! silakan coba lagi, terima kasih

    BalasHapus
  20. Merapi emang lagi batuk kronis tuh

    BalasHapus
  21. ada kasus apa'an ini?kok rame banget

    BalasHapus
  22. ono opo to iki, hahahahaha ketinggalan berita ya !!!!!

    BalasHapus
  23. salam sahabat

    NO COMMENT

    nggak ikut-ikutan, karena nggak ikut kontes

    BalasHapus
  24. terkadang karena terlalu banyak Pengalaman yang diterima, banyak orang yang lupa mempelajari pengalaman-pengalaman itu.
    www.dsaraf.com

    BalasHapus
  25. ooo.... gitu to caranya? baru tau. Yg sabar aja kang. Semua masalah ini pasti diselesaikan baik2. Maaf kang, aku melu2 nyoba. ojo nesu yo. maaf maaf.

    BalasHapus
  26. Saya merindukan masdoyok...terlalu banyak orang yg ikut mengobok2 blog ini...jadi begini deh....

    BalasHapus
  27. moga diberi ketabahan dan kekuatan ms...

    BalasHapus
  28. Adminnya Blognya Mas Doyok ini Gimana Seh? dan Siapa aja? kok sepertinya pada ga beres semua..!
    Jangan dikasih tuh mas adminya..nglonjak...!!

    BalasHapus
  29. mari kita sama-sama berdoa agar masalah ini cepat kelar..
    Tolong buat oknum2 yg kurang suka dg Mas Doyok jangan manfaatkan momen seperti ini.

    Tunjukkan bahwa dirimu gentle
    Jangan jadi pengecut dg bersembunyi di balik topeng murahanmu itu

    BalasHapus
  30. adminx ada brpa sih?
    kq aneh2 gini...

    Smoga dlm perlindungan Allah SWT yah Mas, Sukses selalu..

    Amiiiin...

    BalasHapus
  31. Wah itu wajar saja. Karena bagaimana tidak, mereka telah berlombah-lombah berkomentar dengan baik dan sopan. Tiba2 dengar kabar buruk seperti ini.

    BalasHapus
  32. Ikut perihatin mas... sabar ajja, itu cobaan :D

    BalasHapus
  33. ikut mendo'akan semoga semua lekas berakhir

    BalasHapus
  34. harusnya name atas nama administrator, admin, trus misal nama moderator kayak mas doyok dll di blok sehingga tidak ada orang bertanggung jawab yang iseng dan banci mengatas namakan orang lain.. bikin malu blogger aja
    saya ikut mendoakan supaya segera clear masalahnya

    BalasHapus
  35. sama-sama mas sebelum ms dotok minta maaf kita selaku umat islam sudah memaafkan kok g usah kuwatir mas mas lo sempat mampir balik ya mz...........?suatu kehormatan bagi saya mz lo mau mampir ke tempat saya..........salam persahabatan sucses selalu

    BalasHapus
  36. mas doyok saya ikut berduka atas terjadinya musibah tp insaalloh semua ini pasti ada himmahnya kok mas doyok yg lebih sabar lagi ya mungkin di balik semua itu ada tujuan yg baik dari alloh SWT heppy blog walking salam sejahtera mz..........

    BalasHapus
  37. wah, purworejo ya mas, mbah saya disana, om saya yg di pendowo cerita katanya dijalan banyak kecelakaan ya karena licinnya abu
    mampir mas :D

    BalasHapus
  38. masalahnya sdh selesai blm ?
    cari backlink :D
    www.murahan.co.cc

    BalasHapus
  39. mas doy, serinag maen di g-gosh ea mas??? mas, ane turut berduka atas musibah ini. biasa , makin tinggi pohon makin kenceng juga anginnya. mas doy kan canggih. makanya bnyak yg iri. sing sabar wae yo mas

    BalasHapus
  40. kasian ya mas doyok, mhn pada bersabar ya..
    mending ikutan juga kontes seo dg keyword : Indonesia Siap Bersaing Di SERP , semoga menang juga, trims..

    BalasHapus
  41. wah apan nih saya bisa menangin kontes SEO he he he he

    also .. Bintan Island

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer