Blogger Berniat Membuat Gebrakan di 2011

Mesin Blogger, salah satu penyedia jasa pembuatan blog terbaik dengan penggemar yang terus membengkak. Anda penggemar blogger? Saya bahkan sudah fanatik dengan blogger. Blogger memang masih memiliki banyak sekali kelemahan dibandingkan platform lain, salah satu tentu saja adalah belum adanya sistem reply komentar standard. Namun, di tahun 2010 kemarin blogger melakukan beberapa pengembangan. Beberapa diantaranya adalah:

- Sistem Komentar Baru Blogger, dengan anti spam
- Blogger Template Designer dan Web Font, mudah rancang template tanpa tahu css dan coding lain
- Caption, penambahan keterangan di bawah foto
- Statistik, alat pemantau kunjungan blog super komplit
dan masih banyak lagi...

Nah, di 2011, lagi-lagi Blogger berjanji akan melakukan gebrakan... Berikut adalah janji Blogger mengenai tampilan baru blogger, yang tentu didukung dengan pengembangan fasilitas yang lebih baik:

Model post editor sekarang
Post Editor baru
Dashboard sekarang
Dashboard baru
Kita tunggu saja, tampilan seperti gambar di atas benar-benar segera kita nikmati. Dan silahkan... Anda lihat lebih jaut melalui video blogger berikut:


Komentar

  1. saya tunggu gebrakan dari blogger!

    BalasHapus
  2. waduh.... dah lama gk nge blog. Jadi pengen nge blog lg, tp msih berkutat dengan buat aplikasi fb.

    BalasHapus
  3. wah jadi gak sabar pengen nyobain post editor baru mas :D

    BalasHapus
  4. jadi gak sabar nih ,.,.
    tepatnya kapan ya ini ,.,.!!!

    BalasHapus
  5. blogger terus melakukan inovasi2 baru. semoga aja nnt di blogger ada juga plugin semacam All in SEO Pack seperti di di WP. lama gk ngobrol nich gus. hehehe

    BalasHapus
  6. iya boz, ada tambahan statistik aja udah lumayan memudahkan buat mengetahui kelebihan blog kita, apalagi ntar klo dashboard n halaman postingnya diperbarui hampir mirip kayak windows live writer, jadi semakin mantap nih boz

    BalasHapus
  7. jadi blogger setiap saat berkembang yah. aku juga ikutan nunggu yang tampilan posting baru blogger aja deh sambil keliling2 cari traffict lagi.hehe

    BalasHapus
  8. Duh...blogger kok perasaan saya telat mulu yah...padahal usernya banyak...

    BalasHapus
  9. Wah, aku telat nih. Ini merupakan kabar gembira utk para blogger seperti aku. Tentunya mengedit entry bakalan lebih mudah dan interface dashboard akan lebih nyaman. Blogger is always the best deh.
    PS: Mohon izin me-repost entry ini ya Mas. Aku ingin berbagi info gress ini dgn temen-temen blogger lainnya.
    Dan salam kenal utk blogwalkers yg ada di sini. Jangan lupa mampir ke bog aku: http://benimosexposures.blogspot.com

    BalasHapus
  10. wah saya juga udah mulai memanfaatkan fitur-fitur dari blogger sendiri!!!

    hehehehe.....sama saya juga lebih nyaman memakai blogger dibandingkan sistem yang lain!!!!

    BalasHapus
  11. @1151090306245223078.0

    tul van! nice post yok

    BalasHapus
  12. mas blog sya nih monoton trs.
    gk ad peningkatn dari segi apapn.
    baik alexa ataupn pagerank
    gmn y mas....... udh blank bgt nih

    BalasHapus
  13. sudah gak sabar gimana gebrakannya nanti ya

    soalnya sy masih sangat awam seh di dunia blogging

    BalasHapus
  14. wah..keren,tapi saya nanti kangen yang lama

    BalasHapus
  15. yaa...liat aja... moga tambah jos

    BalasHapus
  16. tambah bagus..
    mantap!!
    oiya, ada yang mau TUKERAN LINK ma ane nggak!!

    BalasHapus
  17. blogger sekarang makin bagus mas.

    BalasHapus
  18. wah ku dah dapat Dashboard baru nih, tapi masih bingung soalnya edit HTML nya dimana ya,,,,,,,,,tolong dibantu donk mas doyok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer