Inilah Para Penulis Blog Official Blogger

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/187507_6705743_4638012_n.jpg
Brett, salah satu yang paling aktif
Berbulan-bulan silam ketika blog ini tumbuh dengan nama 'Mas Doyok'. Berbulan-bulan juga saya nyaman dengan identitas rahasia tanpa ada yang tahu profil saya. Hingga akhirnya beberapa bulan yang lalu, terbongkarlah jati diri saya oleh seorang Blogger dari Magelang lewat postingannya. Mulai saat itu akhirnya saya mulai berbagi profil dan halaman facebook, dan alhamdulillah bermanfaat karena saya merasa bisa lebih dekat dengan pembaca.

Ada blog, ada penulisnya. Tertarik dengan artikel suatu blog, maka tertarik pula kita kepada penulisnya. Termasuk, seharusnya Andapun tertarik untuk mengetahui siapa saja penulis di blog official mesin Blogger yang selama ini telah kita gunakan. Saya akan berbagi info mengenai daftar penulis di blog-blog official Blogger.

Blogger Buzz
Blogger Buzz (buzz.blogger.com) adalah blog official blogger yang berisi tentang informasi terbaru dari blogger. Yang diposting disini adalah informasi-informasi umum seperti adanya fasilitas baru atau pemberitahuan penting seperti pada artikel sebelumnya: Klaim Blog Sekarang Juga!
Penulisnya adalah:
- Brett Wiltshire - Helen Kang - Iwongu - Shaun Seo - Jinwoo Lee - Chang Kim - Crystal Cove Cakes - Eddie - Tina - Seth - Gerard - Anil Sabharwal - Eitzenb - A Googler


Blogger Featured Gadgets
Blogger Featured Gadgets (blogger-gadgets.blogspot.com) menginformasikan kepada Anda tentang gadget terbaru dari blogger yang bisa Anda nikmati dan Anda tambahkan dengan mudah lewat page element. Sayangnya blog ini sudah jarang update. Penulisnya:
- Brett Wiltshire - Shaun Seo - Eddie

Blogger Error Codes
Blogger Error Codes (bx-codes.blogspot.com) adalah blog resmi Blogger yang menginformasikan tentang informasi galat. Kadang Anda akan menemui galat ketika update postingan, menambahkan gambar atau melakukan aktifitas normal lain. Nah, carilah info disana. Penulisnya adalah:
- Brett Wiltshire - Eddie - Jinwoo Lee - Andrew - Jeremy

Known Issues For Blogger
Known Issues For Blogger (knownissues.blogspot.com) berisi tentang isu terbaru tentang blogger yang sedang ramai dibicarakan pengguna. Namanya isu, kadang benar dan kadang salah. Nah, di blog ini Blogger akan mengkonfirmasi kebenran isu tersebut. Penulisnya:
- Brett Wiltshire - Andrew - Anil Sabharwal - Crystal Cove Cakes - Shaun Seo - Eddie - Jinwoo Lee - Mike Jones - Marc (Google Employee) - Fitness Seth

Blogger Status
Blogger Status (status.blogger.com) berisi mengani berbagai info, mulai dari gadget terbaru, error pada fasilitas blogger sampai isu terbaru. Penulisnya:

- Brett Wiltshire - Jinwoo Lee - Eitzenb - Andrew - Eddie - Chang Kim - Helen Kang - Jeremy Nelson - David Parrish - Brian White

Blogger in Draft
Blogger in Draft (bloggerindraft.blogspot.com) berisi informasi mengenai fitur baru di draft.blogger.com. Draft blogger sendiri adalah alat login lain ke dashboard selain blogger.com. Lewat Draft Blogger Anda bisa mencoba fitur-fitur terbaru Blogger yang belum diluncurkan resmi. Penulisnya:
- Brett Wiltshire - Shaun Seo - Eddie - Anil Sabharwal - Chang Kim - Tina - Jiho - Jaecheol Lee

Blogs Of Note
Blogs Of Note (blogsofnote.blogspot.com) berisi update blog blog baru penting yang dibuat dengan mesin blogger. Penulisnya:
- Brett Wiltshire - Lisa - Blogger Employee - Crystal Cove Cakes - Eddie - Fitness Seth - Blogger Holding Account



Jangan kaget jika blog-blog milik mereka sendiri disamping blog yang mereka kerjakan untuk blogger terkadang terlihat seadanya. Kadang, tuntutan pekerjaan membuat mereka harus meminimalisasi info tentang mereka. Jika Anda telaten silahkan ikuti link-link profil blogger yang telah saya sertakan pada setiap nama. Anda akan menemukan beberapa alamat facebook dan twitter mereka. Mungkin Anda ingin jadi teman mereka? Yang pasti, di balik ke-low profile-lan itu, mereka adalah karyawan Google yang merupakan raksasa dunia maya... Selamat malam... semoga bermanfaat...

Komentar

  1. Thanks Mas Doyok diatas informasi nya..
    Salam dari Malaysia..

    BalasHapus
  2. makasih mas kunjungannya :D
    kapan yaa :D bisa jadi penulis utk blogger hehehe :D

    ngarepp tenan

    BalasHapus
  3. Wah lengkap mbah haha trims ya......

    BalasHapus
  4. Info nya menarik, chinesenya ternyata banyak mas doy

    BalasHapus
  5. Insyallah Mas Doyok jika kamu berkebolehan dalam bidang pengkomputeran, masakan tidak mas?

    p/s: ojo ngarep orak eneng usoho! =D

    BalasHapus
  6. membayangkan
    kalau yang nulis artikel ini hebat, bagaimana dengan mereka yang ditulis, sama-sama hebat.

    BalasHapus
  7. Ngeblog yang giat, siapa tahu nanti di lirik sama google untuk dijadikan karyawan bagian nulis pakai bahasa indonesia ha,.ha..
    Terimaksih mas..

    BalasHapus
  8. comment plugin facebooknya dong diupdate, kayak punya ekeh...heiheiheiheiheiheihei

    BalasHapus
  9. Salam sahabat
    Kok postingan mirip mas bedanya punya saya mengulas blogger top wanita hehehe
    Masih ada satu blogsome mas
    Makasih ya

    BalasHapus
  10. @qbonk
    sama sama mas :D
    semoga bermanfaat yaaa

    BalasHapus
  11. @qbonk
    sama sama mas :D
    semoga bermanfaat yaaa

    BalasHapus
  12. Blogger yang membongkar jati diri sampeyan siapa ya? Kok nggak disebutin blognya atau link postingannya...

    BalasHapus
  13. @bebebm
    sudah itu kang :D hehehe
    @jangka
    dulul blogger ini sudah jadi bahan pembicaran rame dan cara dia mengungkap jatidiri saya juga dgn cara yg kurang bagus mas :D
    makanya saya gak ingin membuka aib dia lagi

    BalasHapus
  14. @mas doyok
    Ya udah kalo begitu...
    tapi saya masih penasaran karena saya juga orang magelang...

    BalasHapus
  15. keerreeennn..kapan ya bisa nampang di lingkaran bisnis blogger ya...??... ngimpi..!!! wwkkkkwkkwk,....

    ini aj barusan blajar cara claim blog lama disini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer