Sitemap Error, Feedburner Konflik

Ini penting bagi yang sudah membakar feednya dengan Feedburner. Sebelumnya saya telah posting mengenai: submit sitemap di Google Webmaster Tools Untuk Index lebih Optimal, dan kali ini ada beberapa masalah yang muncul terkait dengan feed yang sudah dibakar dengan feedburner.


Feed yang sudah dibakar dengan feedburner memiliki beberapa kelebihan, diantaranya akses yang lebih cepat dan adanya berbagai alat untuk optimalisasi feed itu sendiri (baca selengkapnya di kategori: Feedburner). Tapi dibalik itu, Google Webmaster Tools tidak dapat membaca Feed Feedburners.

Masalah timbul ketika feed blog deafult blogger yang telah dibakar dengan feedburner, maka otomatis ketika disubmit ke Webmaster Tools juga di arahkan ke feed dalam model feedburner. Untuk mengatasinya?

Sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menambahkan ?redirect=false saat submit sitemap di webmaster tools di belakang alamat feeds Anda. Sehingga menjadi seperti ini:

/feeds/posts/default?redirect=false
/rss.xml?redirect=false
/atom.xml?redirect=false
Silahkan Anda coba dan semoga ini membantu masalah Anda. Salam blogging... dan tak lupa saya mengajak Anda untuk bergabung di Mas Doyok Forum.

Komentar

  1. wayooo , saya blm nambahin itu je ... pengaruh gak ya mas kalo saya tambahin

    BalasHapus
  2. pengaruh :D
    sitemap ini bikin blog kita bagus keindexnya

    BalasHapus
  3. tapi blog saya lupa sudah saya bakar feeddbunner blm , gimana ya mas ?

    BalasHapus
  4. @istiqlal
    laiya emang dibakar di feedburner gak papa
    blogkupun juga
    makanya utk yg udah dibakar di feedburner tambahin kode itu pas submit feednya "D

    BalasHapus
  5. saya sudah tambahkan mas, makasih infonya, hehehe..

    untung aja ada artikel ini :)

    BalasHapus
  6. Segera menuju TKP, webmastertools :D

    BalasHapus
  7. @manchester
    sipp
    semoga bermanfaat ya mas :D
    @ramlan
    heheh ayo mas di cekkkk

    BalasHapus
  8. wah say sudah ngeburn di feedburner......coba deh kalo gitu heheheheh thanks mas infonya!!!!

    BalasHapus
  9. @ramlan
    sipp mas
    @agen
    makasih kang kunjungannya
    @johni
    semoga bermanfaat yaa

    BalasHapus
  10. Mas kalo untuk wordpress gmna bisa daftar di Feedburner juga ga' ya...?? :D

    BalasHapus
  11. Terima kasih atas ilmunya nanti saya coba, mas..

    BalasHapus
  12. Ngga sempet submit ah males ntar aja kali yah
    Oia Mbah ,,, Script Redirectnya saya colong yah ? heheheh

    BalasHapus
  13. Oia ketinggalan ... klo mau di bikin cloacking bisa nggak yah ?

    BalasHapus
  14. @meriahkan
    tetep bisa mas utk WP :D
    dicoba sajaa
    @virutal keyboard
    sama sama, makasih kunjungannya
    semoga sukses ya
    @nurul
    silahkan masss ;D
    cloacking seperti apa mas

    BalasHapus
  15. manstab... biar panas, kebakar .. werrr... ijin coba :D makasih infonya Mas Doy

    BalasHapus
  16. seilahkan mass
    semoga bermanfaaat

    BalasHapus
  17. mantab ne sharenya...terima kasih gan

    BalasHapus
  18. nice info!

    kalo mau gnti ukuran&jenis font postingan gmna? coz kalo lwat editor html gabisa berubah

    BalasHapus
  19. mas biar index kita cepet naik dan blog kita mudah di cari melalui keyword yang kita inginkan gimana???

    BalasHapus
  20. thanks mas,,, kmaren gak bisa submit sitemap skrnag bs jd..

    BalasHapus
  21. thanks mas doy ilmunya.. tp gm jikalau setelah seperti yang mas doy sarankan tetep aja error sitemapnya, alnya blog ane seperti itu. dah berulang kali dibuat seperti itu tapi gak isa.. ? please...

    BalasHapus
  22. mas mau tanya,. ketika saya mengunjungi blog orang lain dengan platform Wordpress,..saya melihat di add ons SEOquacke bahwa index blog tersebut mencapai ribuan,.padahal dia hanya memposting sekitar 50 postingan,..nah, bisa ga blogspot di bikin seperti itu,..??

    terimakasih mas...

    BalasHapus
  23. Ternyata disini gudangnya ilmu blogger, harus sering kesini nih saya. Makasih banget ilmuny Mas Doyok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer