Nofollow Untuk Link Ke Halaman Get URL

Minggu pagi. Saya datang benar-beanr pagi dengan artikel singkat, sebelum Anda mengajak keluarga Anda berlibur untuk menyegarkan pikiran.

Postingan kali ini masih menyangkut soal iframe seperti postingan sebelumnya. Beberapa waktu lalu saya pernah menulis artikel berjudul: Membuat Get URL dengan Iframe. Nah, kitapun sudah tahu bahwa iframe tidak baik untuk SEO. Oleh karena itu, ketika Anda memberikan URL ke halaman untuk Get URL Anda, misal di blog ini:

/p/membuka-halaman-situs.html?url=http://www.google.com

maka, silahkan Anda gunakan atribut Nofollow agar robot Google tidak datang ke halaman tersebut.
<a href="http://www.themasdoyok.com/p/membuka-halaman-situs.html?url=http://www.google.com" rel='nofollow'>Halaman Google</a>
Halaman Get URL ini juga akan menyebabkan masalah yakni missing meta description karena memang tidak akan ditemukan deskripsi dalam halaman tanpa artikel. Oleh karena itu, silahkan Anda menghapus halaman ini di webmaster tools. Sedikit artikel untuk mengatur lalu linats robot google di blog Anda. Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Dalam bener ilmu ente yok,sampe daleman paling dalem diperhatiin ..
    kalau ane crash dikit ane biarin aje :(

    BalasHapus
  2. oke mas. makasih atas infone mas. selamat pagi! :D

    BalasHapus
  3. btul bnget tu ... wagh ... smpai di google webmaster tools di pnya q bnyak error gra" itu mas doy ... agh ..

    BalasHapus
  4. kalo saya malah tak dofollow, (doh)
    tapi habis liat2 iframe di blog ini, kok di nofollow semua,,
    eh, mas doyok akhire posting ttg ini, hihi
    nuwun..

    BalasHapus
  5. trims mas infonya, trus terang saya jadi bingung [nofollow-dofollow] mana yang bagusan untuk blog, karena pernah saya coba jadi dofollow malahan semingguan tidak ada pengunjung [caranya dapat saya baca diblog orang lain]

    BalasHapus
  6. Keren banget tuh mas, sangat bermanfaat *thumbs up!*

    BalasHapus
  7. wahhhh mantap infonya mas..
    visit blog saya yaa...^_^

    BalasHapus
  8. Mas doy, ada contoh template yang seo friendly gak? Maaf oot :)

    BalasHapus
  9. @cak blogger
    search aja di google mas banyak banget yg bikin templet seo friendly

    BalasHapus
  10. @deafile
    siip :D
    makasih ya kunjungannya

    BalasHapus
  11. @blogbego
    kalau utk blog kita sendiri setiap lnk kelaur bgus nofollow
    dan kalau dofollow kelebihannya jadi banyak yg komen aja :D

    BalasHapus
  12. @nova
    :D iya semoga bermanfaat yaaa

    BalasHapus
  13. @alam
    pagi juga se3moga bermanfaat ya :D

    BalasHapus
  14. @ada-akbar
    kalau kayak gini bisa buruk juga kang :D

    BalasHapus
  15. Wah, mas doyok ada gak settingan untuk robots.txt agar tidak banyak restricted...tolong ya mas...

    BalasHapus
  16. salam

    saya guna nofollow ni utk menu ...sebenarnya saya agak kurang faham mengenai penggunaannya yang sebenar.

    BalasHapus
  17. mantep nih postingan... ilmu baru buat saya.. terimakasih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer