.Co.Cc Menertibkan Penggunanya Setelah Di Block Google

Tampaknya .Co.Cc mengambil langkah untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Google. Seperti di postingan saya sebelumnya (baca: Google Dikritik Keras Soal Penghapusan .Co.Cc), akhirnya .co.cc menertibkan penggunanya. Bersamaan dengan bergantinya saya ke themasdoyok.com, domain masdoyok.co.cc telah di block oleh .co.cc dengan salah satu alasan diantara berikut ini:
 

- Akun massal
- Dilaporkan sebagai situs spam
- Pishing
- Berisi Malware
- Banyak Spam

Bagi Anda pengguna .co.cc, silahkan cek ke akun Anda, dan perhatikan pada bagian status domain Anda.

Langkah selanjutnya adalah:
- Melihat apakah akun Anda memiliki banyak domain, termasuk terlalu banyak sub domain.
- Pergi ke webmaster tools dan carilah bagian Diagnostic untuk mengetahui soal malware
- Upayakan untuk selalu hapus komentar yang dideteksi sebagai spam di sistem moderasi, dan bukan malah menerbitkannya.

Semoga bermanfaat... Selamat pagi dan ini hari pertama Anda berada di THEMASDOYOK.COM, terima kasih jika Anda mau memperbaiki link-link ke blog saya dengan menggantinya ke alamat yang baru ini.

Komentar

  1. wah ternyata spam berpengaruh ya mas doy. tapi saya masih bingung nih mas doy kalo ngomongin tentang komentar spam. ciri-ciri komentar spam itu seperti apa sih mas doy ?

    soalnya di blog saya ada seseorang yang ninggalin komentar, tapi malah terdeteksi sebagai spam. ketika saya cek isi komentarnya memang patut untuk di publish, dan bukan spam menurut saya, karena komentarnya memang membahas tentang apa yang saya tulis di topik. apa ini hanya kesalahan blogger mas doy ?

    BalasHapus
  2. akhirnya themasdoyok.com terlahir juga..

    "WELCOME THEMASDOYOK.COM"

    tp syng y mas masdoyok.co.cc dblock oleh co.cc
    jd solusi unt mengalihkan visitor masdoyok.co.cc gmn ? kan pd bnyk yg belum tau themasdoyok.com

    BalasHapus
  3. Masdoy.
    Masih banyak link yang make .co.cc
    Broken link kan?

    BalasHapus
  4. Oh, the masdoyok.com toh..! Kirain themesdoyok.com. Saya salah paham :-D. Semoga semakin semangat ngeblognya. :-D. Semoga semakin semangat ngeblognya.

    BalasHapus
  5. weyy , kunjungan pertama di themasdoyok.com

    BalasHapus
  6. wah kalo diblogspot.com bakal diblock goggle jga ga ya mas?? hahah
    newbie bgt nih jadi keliatan deso

    BalasHapus
  7. horeeeeeeeeeeee mas doyok wes gnti .com ah,,,, selamat yo mbah, moga2 dengan domain THEMASDOYOK.COM ini bisa semakin sukses,,, amiiiiinn!!

    BalasHapus
  8. apa dong solusi untuk domain atau subdomain gratisan yang aman??

    bagi dong

    BalasHapus
  9. wahh mas doy udah ganti domain nih ,, template gak diganti juga mas ? hhe

    BalasHapus
  10. Wah, selamat ya Mas Doyok udah ganti domain... Moga makin maju n sukses selalu ^__^

    BalasHapus
  11. Sepertinya mesti banyak pembenahan nih mas :)
    semoga lancara and cepat clear,,

    BalasHapus
  12. Aduh, pusing minggu ini, cari-cari blog masdoyok gk ada di google,gara2 co.cc suspend, tp akhirnya ketemu juga...
    kunjungan perdana di url baru mas doyok

    owh ya tu yang di homepage " Update berita dari berbagai situs news otomatis langsung di blogmu, gratis!, More..." url nya belum redirect ke themasdoyok.com, masih ke co.cc, jd gagal dimuat....

    maf kalo komen nya salah tempat.... keep blogging

    BalasHapus
  13. wah, udah pindah mas doyok ? makanya kok ampe sulit cari blognya...

    BalasHapus
  14. Hehe.. mantap Mas Doy.. :D berpaling ke TLD :D Hehe..

    The Masdoyok :D cihuuyyy.. :D

    BalasHapus
  15. Akhirnya Bisa Maen ke sini lagi.........

    BalasHapus
  16. Senasib BRO tetap semangat eh domain .com yang murah dimana jadi mau bales dendam.... wkwkwkk.....

    BalasHapus
  17. untung aja ane ga jd,pdhl udh upload file web ke 000webhost and domain co dot cc.hmm,mending beli deh.nice info mas doy

    BalasHapus
  18. Saya juga ngeblog di .co.cc mas tapi google sudah menceraikan dari daftar pencarian robotnya, ya udah. Akhirnya, ditelantarkan aja, walaupun yahoo justru makin banyak mengindeksnya. TETAP SEMANGAT.

    BalasHapus
  19. nah gitu dong tahu diri domainnya bermasalah, wkwk
    Eh yg bermasalah usernya sih :D
    Tapi bagaimanapun jg saya agak sebel dengan domain ini kbenyakan dipake buat sarang AGC :P

    BalasHapus
  20. ane perdana disini mas :)

    BalasHapus
  21. wah themasdoyok udah terbih nih.. semoga berjalan dengan mulus yah mas...

    BalasHapus
  22. Berkunjung Mas Doy

    Aku turut prihatin dengan situasi ini

    Semoga semua ex Co.cc bisa bangkit kembali dengan alamat baru blog nya.

    BalasHapus
  23. wahhh blognya bagus yahh...sampe2 gak tau hrs bilang apa...

    BalasHapus
  24. Selamat atas rumah barunya mas. Blog saya pun pengguna jasa co.cc terbanned. Mudah-mudahan semakin maju seperti masdoyok dot co dot cc ya!!!

    BalasHapus
  25. meski ganti domain,..visitor tetep ramai,..benar benar hebat niih mas doyok... :D

    BalasHapus
  26. untung aj ga jd launching :-D

    BalasHapus
  27. ===> kami menerima jasa pembuatan akun adsense murah ,,

    BalasHapus
  28. pantasan saya mutuer2 nyari blog mas doyok di google gk nongol2. Sukses selalu

    BalasHapus
  29. saya komen OOT aja nih yaa heheee, menurut saya domain baru ini akan segera pertamax dan dapet sitelink, secara gitu masdoyok yg punya, hohohoo . .

    BalasHapus
  30. lama gak mamapir, sedikit kaget waktu search mas doyok di google kok yg dotcodotcc gak ada! ternyata dah ganti domain tho... berkarya terus mas doy!

    BalasHapus
  31. thanks mas atas postingnya yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  32. Tapi .co.cc sama .tk kayaknya sama-sama suka kedetect malware atau spam gan, jadi ya gitu, katanya ada yang bilang ada udang di balik rempeyek juga

    BalasHapus
  33. Kunjungan perdana saya di themasdoyok.com.

    BalasHapus
  34. memang saya turut menyesal dgn co.cc ini. domain masdoyok.com saya banget mas, udah d ambil orang :D

    tapi masih menggunakan blogspot kan mas ?

    BalasHapus
  35. Untung domain saya aman gan...

    BalasHapus
  36. Baru tau klo blognya mas doyok pindah Url sempet bingung kemaren nyariinnya... boleh saya tambah mas? semua url postingan tentang .Co.Cc juga di block oleh Google Adsense, untuk yg punya akun coba dicek klo anda pernah nulis tentang .Co.Cc..

    sukses terus mas doy...

    BalasHapus
  37. domain anyar nih :D berhubung yang punya mas doyok kayaknya langsung mejeng di google xixixi . . . selamat ya :D

    BalasHapus
  38. yang penting udah dpt domain berbyar, udh dpt PR1 jg malah :D

    BalasHapus
  39. iya mari kembali ngeblog :DDD
    makasih semua seupportnyaa

    BalasHapus
  40. chat bax di web saya di block, berikut facebook juga tidak bisa dibuka :( :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer