TheMasDoyok.Com, Majalah Blogger

Semangat sempat lenyap karena berbagai hal yang melanda MasDoyok.Co.Cc. Si Embah Google yang eduun membabat habis domain .co.cc. Belum cukup disitu, .Co.Cc yang sedang berupaya menertibkan pengguna malah lebih kejam karena block domain masdoyok tanpa alasan yang jelas. Beberapa kali saya berusaha mengirimkan email konfirmasi namun tidak ada balasan hingga saat ini.


Datang lagi di bulan Romadhon, saya terlebih dahulu mengucapkan Selamat Romadhon, mohon maaf atas segala kesalahan baik melalui tulisan atau interaksi lain seperti chatting. Teriring sebuah harapan, semoga apa yang kita jalani kedepan akan semakin baik lagi. Mengambil sebuah template bergaya magazine dari simplex yang belum kelar saya modifikasi, saya mengambil ide untuk menjadikan TheMasDoyok.Com sebagai sebuah majalah blogger, yang memberikan informasi tentang blog dari berbagai sisi. Bukan melulu soal teknis, tapi juga hal-hal lain di luar teknis yang tentunya layak disimak.

Sekali lagi, saya berharap para pembaca MasDoyok.Co.Cc mau mengganti link lama ke link baru di blogroll atau link dalam artikel Anda. Semoga artikel-artikel blog ini kembali dapat dinikmati pendatang baru dari mesin pencari, sehingga lebih bermanfaat untuk orang banyak.

Rasanya MasDoyok yang paling terlambat bangkit untuk menulis lagi setelah Kang Rohman dan Om Agus kembali getol menulis. Postingan singkat pembuka untuk konsep baru, semoga lancar kedepan...

Komentar

  1. yeee pertamaxxxx..

    sip deh welcome back :D

    BalasHapus
  2. Wah,... mantap Masdoy.. beda dari yang lain, hehe.. tapi saya jadi bingung cari2 artikelnya :D

    BalasHapus
  3. meski mas doyok dot co dot cc dibabat habis buktinya mbah google masih menganngap sebagai cucu, jarang posting sejak ganti domain themasdoyok dot com dikasih sitelink

    BalasHapus
  4. Keren nih template!, semoga bisa bersaing lagi di google..

    BalasHapus
  5. akhirnya mas doyok kembali lagi, ayo mas mulai berbagi ilmu dunia blog lagi yang sangat berguna untuk para blogger khususnya blogger pemula seperti saya. :)

    template baru, semangat baru.. :D

    BalasHapus
  6. wahah . . . saiki bloge dadi koran yo mas :D

    BalasHapus
  7. oh co.cc nasibmu nasibku , mau nangis rasanya mas inget parkir domain saya yang dibabat semua

    BalasHapus
  8. Akhirnya mas doy aktif lagi ni,
    O y mas, Internal link mu bnyak yang masih nyasar ke co.cc mas, jadi saran saya di perbaiki segera mas, soalnya saat di akses not found semua.....

    Mohon maaf lahir n bathin ya mas, Ayo mas doy bangkit lagi ...
    disini ada fasilitas blogrollnya mas ?
    izin blogroll mas, punya mu sudah terpasang di blog ku : sharingseo.com
    jangn lupa link back ya mas doii ...

    Thnks ...

    BalasHapus
  9. Mantap mas doyok, moga makin sukses yah..
    salam blogging..!!

    BalasHapus
  10. Semoga lebih sukses lagi dengan konsep dan rumah barunya.
    Ditunggu share ilmunya ya mas.
    Selamat menjalankan ibadah puasa.

    BalasHapus
  11. selamat datang kembali mas doy :D
    lama tak ketemu, hihi..
    eh ya, udah mau lebaran nih.. ^_^

    BalasHapus
  12. Wah, akhirnya mas doyok muncul lagi. :)

    BalasHapus
  13. dengan hilangnya masdoyok, saya bingung harus bertanya untuk permasalahan saya. Yang biasanya mas doyok selalu menjawab dengan ringkas dan jelas

    BalasHapus
  14. wah.. hebat blog mas doyok cepat update dengan domain premiumnya. setali 3 uang, blog saya pun bernasib sama setelah update google terbaru di 2011, padahal saya sudah menggunakan domain & hosting berbayar, tapi masalah hosting yang tidak stabil dan down membuat semua artikel hilang, terpaksa bikin baru, sekarang saya menggunakan layanan dari blogger saja (ngikut sama mas doyok), mudahan lebih aman dan tidak ditendang oleh google saat mereka update kembali, salam blogger mas, semoga nambah pengunjung dan tambah rezeki buat mas doyok.

    BalasHapus
  15. @syahril
    iya masss makasih sebelumnya :D
    memang saya merasa paling aman kalau tetap nyantel blogger ini :D

    BalasHapus
  16. @exitoos tv
    terima kasih banyak ya kang dukungannya :D

    BalasHapus
  17. @arif
    oke masss siapp
    kalau saya bisa insyaAlloh saya bantu mas
    @armin
    makasih kang dukungannya
    ayoo majuu

    BalasHapus
  18. @nova
    iya kang mohon maaf lahir batin yaa
    @tongkonanku
    iya nih kang :D
    semoga kali ini bener bener muncul lagi
    @m surahman
    makasih mas doanya
    serlamat berpuasa juga :D
    semoga amal ibdaha kita diterima

    BalasHapus
  19. @reyva muftech hariswae
    okeee sippp :D ayo kita berbenahhh
    makasih supportnya
    @istiqlal
    oke mas
    makasih dukungannya
    @sharing SEO
    makasih peringantannya mas :D
    rada kewalahan ini memang saya ngatasin yang iniii

    BalasHapus
  20. @semuanya
    m akasih ya dukungannya :D

    BalasHapus
  21. Bagian Komentarnya bagus mas doy

    BalasHapus
  22. @ramlan
    makasih kang :D
    lanjuttttt
    @tituit
    oke makasih supportnyaa

    BalasHapus
  23. Ya emang mas, perasaan kok dah lama g da update dari blognya mas.... hehehe

    BalasHapus
  24. wou, ini blog suda tamba kren...
    mantap bro....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer