Oktober, Tampilan Baru

Pak Jokowi akhirnya terpilih jadi Gubernur DKI. Tawuran antar pelajar lagi-lagi memakan korban. Kasus century katanya mulai terang. Kecelakaan pesawat di Bandung menambah daftar hitam kecelakaan udara di Indonesia. Lho? sebenarnya apa yang mau saya bahas... Ah, itung-itung nambah keyword :). Yup, di hari pertama Oktober, saya kembali dengan tampilan baru. Ceritanya dua hari yang lalu saya muter-muter forum-forum Blogger di facebook, kemudian coba blogwalking. Waduhhh, template blog sudah sangat beraneka ragam. Saya rasa sekarang hampir semua blogger sudah mahir edit template sendiri. Tidak ada lagi kata 'takut' untuk mencoba. Terang saja semangat saya muncul kembali. Apalagi melihat tahun template saya yang sebelumnya adalah tahun 2011 "_", jadi merasa gak perhatian dan menelantarkan blog ini lama-lama.

Kemarin menjadi hari yang super melalhkan. Setelah mantengin komputer seharian penuh, akhirnya jadilah template ini. Kembali ke 'idealisme' saya soal template ringan dan minimalist ":D

Tampilan Home Page
 Nampang dikit lah :P, lagian blog saya sendiri

Tampilan All post
Tampilan kolom-kolom....


Bagaimana menurut Anda? Jelek? Kalau memang jelek ya biarlah... yang penting orangnya ganteng :) Kasih kritik dan saran lewat komentar yaaa...

NB: Jangan lupa ikut kontes hadiah total 6 Juta Lebih. Baca di: Kontes SEO Jutaan Rupiah . Cocok untuk pemula juga karena ada hadiah untuk artikel menarik
Tampilan baru Mas Doyok Oktober 2012

Komentar

  1. wah ganti kulit mas? hehe menurut saya tampilannya lebih keren daripada sebelumnya mas. saya lihat tampilan headernya di home page normal, tetapi saat membuka recent post atau single artikel, header yang ada tulisan "the" nya kelihatan dobel mas. screenshoot : http://bit.ly/ViPqSd :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, kalau kotak searchnya melorot gak?

      Hapus
    2. yang melorot tombol "cari" nya mas. kotak searchnya digeser ke kiri sedikit biar tombol carinya bisa sejajar dengan kotak searchnya.

      Hapus
    3. sekarang gimana kang? njen akses pakai apa?

      Hapus
    4. masih melorot mas, hehe. kulo akses blog themasdoyok pake laptop. resolusi 1366 x 768.

      Hapus
    5. penyebab kurang pasnya mungkin karena browser saya mas. saat ini saya pake chrome, header dan cari nya masih melorot. tapi.. saat saya buka pake firefox, tampilan header dan carinya sudah pas mantap mas, hehe

      Hapus
    6. owalahh :D oke oke, terima kasih kang

      Hapus
  2. oke mbah tampilannya, makin joss aja nih. Wkwkwk

    BalasHapus
  3. keren abis,,, sumpah,,, template yang kayak gini kalo di share pasti laku banget,,,, =.= seandainya ada template serupa,,,,

    BalasHapus
  4. gan bagi2 templatenya dong...
    hehe
    salam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer