Page View Blogger Reset, Nol Lagi

Pageview Blog Jadi Nol - Hari ini menyempatkan online walau sebentar, langsung dapet pesan dari sahabat saya Kang Sur, berupa sebuah pertanyaan yang intinya, "Mengapa Pageview Blog Saya Jadi Nol Lagi?". Mungkin Anda mengalami hal serupa, namun jangan takut karena hal ini terjadi menyeluruh. Anda bisa cek di knownissues for Blogger, tertanggal 14 Oktober 2012:



We've received many reports about missing pageview counts on Blogger stats, and we're working to resolve this problem as quickly as possible. Thanks for bearing with us -- we apologize for the inconvenience this issue has caused. 

Jadi, jangan takut jika Anda mengalami problem-problem pada Blogger Anda. Saya sarankan untuk tetap tenang, dan Anda bisa cek blog ini atau http://knownissues.blogspot.com  blog resmi Blogger yang membahas tentang isu-isu terkini seputar masalah Blogger.

Sekali lagi mengingatkan, agar Anda tidak melewatkan kontes hebat berhadiah 6 Juta rupiah, ditambah hadiah mingguan yang segera diumumkan besok: Gabung Kontes Sekarang!

Item Info: Kenapa Pageviews Blog Blogger Saya Nol Lagi?

Komentar

  1. blogger akhir2 ini sering error, barusan selesai error custom domain, skrg PV lagi yg error :D mungkin dampak terlalu banyak pengguna blogger di dunia ini kali ya mas, :D

    BalasHapus
  2. Pantes...Kirain cuma blog saya doang,ternyata semuanya toh.. :D

    BalasHapus
  3. Walah.. blog punyaku juga sama nih mas.. pageviews jadi reset lagi..

    BalasHapus
  4. Untung saja punya saja tidak mas, ya karna kita beda platform.wkwkwk

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, reset itu hanya sesaat dan kemudian balik lagi ke statistik semula. Ujian juga bagi perasaan kita: apakah itu membuat kita stres atau biasa saja :)

    BalasHapus
  6. wah hebat mas doyok bisa belajar disini nich :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer